16.

68 8 5
                                    

Karena postingan Junho yang membuat semua gempar, pagi ini satu sekolah membicarakan mereka. Ada yang kaget, ada yang senang, dan ada yang diam saja tapi ikut bergosip.

Nami yang merupakan tokoh utamanya mendapat banyak pertanyaan oleh teman - temannya, dia hanya membiarkan teman - teman itu.

Pagi ini, ada yang sedikit berbeda dengan Nami dan Junho. Pasalnya mereka berangkat menggunakan motor dengan kedua tangan yang memeluk perut Junho dengan erat. Saat mereka sampai, seluruh mata tertuju padamu😃.

Nami turun dari motor Junho dan membuka helm nya, Junho pun seperti itu. Melihat rambut Nami yang berantakan, dia pun merapikannya membuat orang - orang yang melihatnya merasa iri serta baper.

"Anjir, pagi - pagi udah bucin aja nih anak dua" Ucap Dongpyo yang baru saja datang.

"Halah, bilang aja lo sirik kan" Ucap Cejov sambil sedikit mendorong Dongpyo.

"Tau nih, sirik kan lo karna masih jomblo dasar" Sambung Zeline yang baru saja datang.

"Nam, peje di tunggu traktiran di kantin" Ucap Chennie yang langsung memeluk sahabat nya itu.

"Peje? Nanti gue yang traktir entar" Ucap Junho sambil tersenyum ke arah mereka.

Semua yang berada di situ seketika auto pingsan melihat senyum Junho, terkecuali teman - teman Nami dan juga Nami yang hanya diam.

"Heleh, gitu aja pingsan lo pada lemah." Ucap Daehwi saat melihat siswi yang pingsan.

Daehwi pun berjalan dahulu, semua nya pun mengikut dari belakang. Banyak pasang mata yang melihat mereka, pasalnya mereka semua adalah murid populer di sekolah ini. Apalagi Junho dan Nami, banyak murid yang patah hati saat tau bahwa Junho dan Nami yang merupakan pangeran dan salah satu primadona sekolah itu menjalin hubungan.

***


You make me feel special
sesangi amuri nal jujeoanchyeodo
apeugo apeun maldeuri nal jjilleodo
nega isseo nan dashi useo
That’s what you do

Bell sekolah berbunyi tanda waktunya untuk semua istirahat, makan, dan lain - lain.

"Gue tau lagu twice feel special lagi trending topik, tapi napa bell nya ikutan juga hadeh" Ucap Dongpyo frustasi dengan keadaan.

"Gue rasa nih yah pyo, yang bunyiin bell once" Ucap Daehwi sambil memikirkan siapa yang membunyikan bell.

"Jungmo sama Yuvin nih pasti pelakunya" Ucap Nami yang diam di tempat.

"Masa? Lo tau dari mana?" tanya Chennie.

"Semalem pas Twice Comeback dengan lagu itu, mereka puterin terus ampe gue pusing" Jawab Nami.

"Lah, Jungmo nginep di rumah lo Nam?" tanya Zeline.

"Hooh, katanya biar ngefanboy bareng Yuvin" Jawab Nami dengan santai.

"Anjir" Ucap Cejov spontan.

Mereka ber7 masih berdiam di kelas sampai akhirnya penjemput datang. Si geng cogan pun masuk dan duduk di samping pasangannya masing - masing, terkecuali dengan yang jomblo. Daehwi dan Dongpyo menyadari kehadiran mereka, beda dengan gadis - gadis itu yang fokus dengan ponsel mereka.

Merasa tidak di respon, Yunseongpun mengambil ponsel milik Cejov. Begitu pula dengan yang lain, tapi tidak dengan Junho. Dia hanya diam memperhatikan Nami yang asik bermain game.

True Love - Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang