11.

74 11 10
                                    


Semenjak kejadian Junho mengantar Nami pulang, mereka jadi canggung. Pasti kalian bertanya, mengapa keadaannya menjadi canggung.

Flashback on

Saat mobil Junho telah sampai depan rumah Nami, Junho pun keluar dan kembali menggendong Nami ala Bridal Style ke dalam rumah Nami. Saat Junho sampai depan pintu, seseorang membuka pintu.

"Eh Junho, Nami kenapa itu?" tanya seseorang yang membuka pintu tersebut.

"Nami ketiduran bang" Jawab Junho.

"Oh gitu yah, yaudah bawa masuk ke kamarnya aja" Ucap pria yang di panggil bang oleh Junho.

"Oke, makasih bang Wooseok" Kata Junho lalu masuk kedalam rumah.

Saat Junho berjalan menuju kamar Nami, Nami terbangun dan melihat wajah Junho sangat dekat matanya membulat. Junho merasa ada yang aneh dengan Nami, ia pun berhenti saat depan pintu berwarna Biru. Junho pun melihat gadis yang sedang ia gendong tersebut. Saat melihat gadis tersebut bangun dalam keadaan melihatnya dengan mata membesar, dia sama terkejutnya.

Setelah beberapa menit saling bertatapan, Junho pun menurunkan Nami. Nami hanya diam lalu masuk kedalam kamarnya dengan wajah merah seperti tomat. Junho hanya tersenyum melihat Nami yang malu - malu. Setelah itu, dia pun pergi tanpa pamit kepada Nami.

Flashback off

Semenjak kejadian tersebut, seharian ini Nami menjaga jarak dengan Junho. Jika Junho mendekat, dia menjauh dan mencoba mencari alasan lain agar tidak dekat dengan Junho.

"Nam, kok lo duduk di samping Somi? Bukannya tempat lo samping Junho?" tanya Minhee.

"Lagi pengen aja, emang gue gak boleh duduk disini?" tanya Nami balik.

Minhee menciut, jika sudah pertanyaan tersebut di lontarkan Nami dia tidak bisa mengatakan apa - apa lagi.

"Lo sih, maung di lawan" Ucap Dongpyo sambil memukul lengan Minhee.

"Lo gak ada kerjaan apa, main mukul - mukul lengan gue" Ucap Minhee kesal.

Dongpyo hanya memperlihatkan cengirannya. Setelah beberapa lama, Junho dan Yohan pun datang. Junho melihat kursi kosong di sampingnya, setelah itu melihat sekitar. Saat melihat orang yang ia cari di samping Somi, dia pun paham.

Setelah merasa semua anggota osis lengkap, mereka pun memulai rapat untuk event yang akan di adakan High School 101 yang di percayakan kepada anggota osis.

***

Sekarang waktunya untuk Murid High School 101 untuk istirahat, kantin terlihat sangat penuh. Saat Seungyeol dan kawan - kawan muncul kantin menjadi sangat sangat ramai dengan teriakan para kaum hawa, karena kesal dengan teriakan tersebut Dongpyo pun berteriak.

"WOII BISA GAK KALIAN JANGAN BERISIK, MEREKA GAK AKAN BUAT KALIAN MENINGGAL MENDING DIEM AJA KALO GAK GUE TENDANG LO SATU - SATU" Teriak Dongpyo dengan suara ultrasoniknya.

Setelah teriakan Dongpyo itu, seketika kantin menjadi diam tanpa suara. Bahkan, mereka makan tak ada suara sama sekali.

Dongpyo kalo teriak mirip mak mak kalo lagi ngamuk dan serem nya melebihi cewe pms 😂😂😂 - Author

"Gini kek dari tadi, kesel gue berisik banget" Ucap Dongpyo dengan senyumannya.

"Gila, semua langsung diem makan ae gak ada suara" Ucap Cejov gak percaya.

"Jangan remehkan nyai pyopyo" Ucap Zeline bangga.

"Tapi menurut gue, masih sereman Nami kalo ngamuk" Ucap Dongpyo sambil melirik ke Zeline.

True Love - Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang