05.

99 13 9
                                    


Hari ini adalah hari senin dan hari yang menjengkelkan untuk Nami, karena dia tidak sengaja menyenggol rak buku perpustakan. Karena itu dia pun harus membereskan buku2 yang terjatuh.

"Huff, hari tersial" Ucap Nami kesal.

"Mau gue bantu?" Ucap seseorang yang baru saja datang.

Nami pun menoleh ke sumber suara dan ternyata orang tersebut adalah Junho sang ketos sekolah. Nami hanya diam dan hanya melihat Junho, Junhk mendekat ke arah Nami.

"Mau gue bantu?" tanya nya lagi.

"Emm, gak usah deh" Tolak Nami

"Gapapa kok, sini gue bantu" Ucap Junho lalu mengambil buku yang berada di tangan Nami.

Nami hanya pasrah saja, dia pun kembali mengambil buku2 lain yang masih berserakan di lantai.

***

1 jam kemudian

Nami dan Junho baru saja menyelesaikan bereskan buku2 yang berhamburan, mereka sedang beristirahat di salah satu tempat duduk.

"Capek juga" Ucap Junho sambil melap keringatnya.

Nami hanya terduduk lemas sambil mengatur napasnya, setelah itu dia pun menggulung rambutnya ke atas.

Hayalkan lah sendiri, gimana bentuknya kalau nami rambutnya gitu.

"Langsung ke ruang osis aja, gue mau ngasih pengumuman" Ucap Junho yang mulai terlihat cool.

"Yaudah, yok" Ucap Nami lalu berdiri.

Mereka berduapun berjalan keluar perpustakaan. Saat mereka berjalan menyusuri koridor sekolah, banyak pasang mata memperhatikan mereka. Mereka berbisik tentang apa yang mereka lihat sekarang, Junho dan Nami berjalan beriringan bahkan saling bercanda dan tertawa.

"Gila, Junho sama Nami akrab banget" Ucap salah satu siswi

"Kok mereka bisa akrab? Perasaan gue gak pernah liat mereka dekat" Ucap siswi lainnya.

"Kita aja gak pernah ngeliat Junho ngakak banget kayak gitu" Ucap siswi itu.

"Iya ih, kok bisa yah?" tanya siswi sebelahnya.

"Mungkin karna Nami sekarang jadi Sekretaris Osis, pastinya mereka bakal sering ketemu" Ucap siswi lainnya lagi.

Bagitulah bisikan2 setan kalau kata Dongpyo😂😂. Karna tidak mau ambil pusing, Junho menarik Nami agar cepat2. Semua yang berada di koridor tercenga, bahkan ada yang sampai menaabrak tembok.

Setelah mereka sampai ke ruang osis, merekapun duduk di tempat masing2. Sedangkan para anggota osis masih mencerna apa yang terjadi terkecuali Dongpyo si raja gosip.

"Mantap Nam, gimana rasanya pegangan ama si Junho dari koridor sampe sini?" tanya Dongpyo sambil senyum aneh.

"Emangnya makanan sampe bilang ada rasanya" Ucap Nami membuat Dongpyo memasang wajah masam.

"Oke, bisa gue lanjutin?" tanya Junho.

"Bisa" Jawab mereka kompak.

"Sekolah kita bakal ngadain namanya acara pertandingan, pastinya anggota osis akan menjadi panitia dari acara ini" Jelas Junho.

"Dan sebagian pasti nya juga akan mengikuti lomba2 dalam pertandingan antar sekolah ini, kita akan membagi tugas untuk masing2, ada yang ingin bertanya sampai sini?" Jelas Junho dan di akhiri dengan pertanyaan kepada anggotanya.

"Pertandingan apa saja yang ada?" tanya Yunseong.

"Kapan pertandingannya di mulai?" tanya Jungmo

"Pertandingannya meliputi, Basket, Voli, lomba masak, lari cepat, Sing, dan masih banyak lagi dan untuk pertandingan akan di adakan 1 minggu lagi." Jawab Junho.

"Wew, Basket and sing" Ucap Dongpyo tidak percaya.

"Kalian akan mengetahui acara2nya nanti, untuk sekarang kita harus mempersiapkan diri untuk semua lomba - lomba yang akan ada" Jelas Yohan kepada semua anggota Osis.

"Bendahara siapin anggaran yang akan digunakan sedangkan Sekretaris ngikut gue dan Yohan" Ucap Junho sambil menatap Somi dan Cejov sebagai Bendahara dan kemudian menatap Kariel dan Nami sebagai Sekretaris.

Somi dan Cejov yang sebagai bendahara mengangguk mengerti dan Kariel serta Nami hanya diam berpikir, tetapi setelah itu mereka berdua mengangguk.

Mereka kembali melanjutkan rapat sampai Jam 12 siang. Setelah rapat, mereka langsung melakukan tugas masing2.

***

Kariel, Nami, Cejov, dan Dongpyo kembali ke kelas mereka dengan keadaan yang sangat lelah.

"Weh, kalian abis ngapain aja? Keringat ampe ke luar banyak banget gitu" Ucap Daehwi di selingi dengan pertanyaan.

"Bakal ada kegiatan olahraga dan kegiatan lain yang bakal di adakan di sekolah, semua anggota osis jadi panitianya" Jawab Kariel sambil menarik napas nya.

"Bakal seru tuh, bakal ada sekolah lain gak?" tanya Chennie.

"Hooh, soal nya pertandingannya antar sekolah" Jawab Cejov

"Nam, lo kok diem aja" Ucap Dongpyo sambil melihat Nami yang terdiam.

"Kalo pertandingannya antar sekolah, berarti bakal ada sekolah nya---" Ucap Daehwi menggantung kata2nya di akhir.

Semua sahabat Nami sedikit terkejut perihal apa yang di katakan oleh Daehwi, mereka hanya bisa melihat Nami yang terdiam dalam pikirannya sendiri.

***

Di hari berikutnya, para anggota Osis melaksanakan tugas masing2. Mulai dari alat yang akan di gunakan, tempat pelaksanaannya, dan urutan2 acara dan pertandingan yang akan dilaksanakan.

Undangan2 telah di sebarkan kepada sekolah2 yang ingin mengikuti acara ini, sebagian dari anggota osis berlatih untuk pertandingan yang akan mereka lakukan. Mulai dari tim basket yang kebanyakan dari anggota osis dan tim lainnya.

H-1

"Ehh, pyo itu mic nya di cek lagi coba" Ucap Nami menyuruh Dongpyo.

"Gyu, bagian alat olahraga udah di cek semua?" tanya Nami ke Beomgyu.

"Udah Nam, aman semua" Jawab Beomgyu sambil memperlihatkan 2 jempolnya.

"Nam, mending lo latihan gih buat pentas nyanyi" Ucap Kariel menyuruh Nami.

"Yaudah, abi entar kalo udah kasih tau aku yah" Ucap Nami menggunakan Aku kepada kariel.

Nami memang menggunakan kata aku-kamu kepada orang tertentu saja, setelah mengucapkan itu. Nami pun bergegas untuk kembali berlatih dan meninggalkan ruangan tersebut.




•••

Sampai sini dulu yah guys
Moga makin dapet feelnya
👍👍👍👍👍👍

True Love - Cha JunhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang