Jangan lupa vote + coment yah
Selamat membaca ^^•
•
•Pagi yang cerah ini, Nami dan teman2 nya sedang olahraga pagi di taman kota. Kebetulan hari ini libur, Dongpyo mengajukan permintaan yaitu olahraga pagi bareng. Katanya
"Pagi - pagi tuh enaknya olahraga biar badan sehat, jangan asik tidur mulu di rumah".Karena ucapan Dongpyo akhirnya mereka pun olahraga bersama.
"Mana nih yang katanya pagi - pagi tuh enaknya olahraga biar badan sehat jangan asik tidur mulu." Kata Azeline sambil mengikuti gaya Dongpyo.
"Tau tuh, dia yang minta olahraga dia juga yang tepar duluan." Kata Cejov.
"Elah, lo kalah sama si dua bocil noh." Ucap Daehwi sambil nunjuk Chennie dan Nami.
"Tuh mereka aja udah mau 20 putaran, lah lo 5 putaran ae gak nyampe gimana sih." Kata Kariel sambil melirik Dongpyo.
Sedangkan Dongpyo hanya memperlihatkan cengirannya, terus melihat ke arah dua bocil yang dari tadi masih semangat berlari.
"Kecil - kecil cabe rawit tuh anak dua." Ucap Dongpyo sambil menangkup kedua pipinya sendiri.
"Plis sadar diri lo juga kecil" Kesal Daehwi.
Dongpyo hanya memperlihatkan cengirannya, sedangkan si dua bocil berlari dengan semangat tanpa menoleh kebelakang, mereka tidak tau kalau sebenarnya para sahabatnya telah tepar di bawah pohon. Merasa tidak ada yang berisik di belakang, Nami dan Chennie pun berhenti dan melihat ke belakang. Ternyata teman - temannya sudah tepar duluan.
"Nam, istirahat dulu yuk." Ajak Chennie."Yuklah, gue juga capek." Ucap Nami sambil melap keringatnya dengan handuk kecil.
Mereka berdua pun duduk di bawah pohon yang ada di dekat mereka, mereka berdua diam dengan ponsel masing2.
chennie_pinguin
Disukai oleh nami_choi, kariel68, dongpyo_son, eunsangpriki, cejov68, yohan_tampan, ch_junho, daehwiimut dan 387.568 lainnya.
chennie_pinguin Imutnya aku😍😍
All coment
nami_choi Masih imutan gue
daehwiimut Ajir update gak bilang2
dongpyo_son Masih imutan gue
eunsangpriki Astaga lo ada di taman kota juga?
Kariel68 Elah bocah
cejov68 Update terus pinguin
nami_choi ^mantap sama2 68
chennie_pinguin Sirik aje yu nami_choi dongpyo_son // lo jauh gimana caranya gue mau bilang? daehwiimut // yoi eunsangpriki // mantap sama2 68 jodoh yah ato sengaja? kariel68 cejov68
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°