Keesekokan harinya
"YEEY PERTANDINGAN FINAL BASKET TERUS TERAKHIR BAKAL DENGER NAMI NYANYI YES" Teriak Dongpyo dengan suara ultrasoniknya.
"Plis, lo jangan malu-maluin deh." Ucap Kariel datar.
"Tau nih, urat malunya dah ilang nih anak." Ucap Cejov gak kalah datar.
"Lah ada Jaemin ama Jeno tuh." Ucap Daehwi tiba- tiba sambil nunjuk mereka.
Daehwi gak tau aja Kariel dan Nami sudah panik gara-gara mereka, Kariel berusa untuk tetap cuek sedangkan Nami ingin pergi untuk latihan.
"Guys, gue ke ruang latihan dulu yah, Miss Taeyeon nyuruh gue ke sana. Bye." Ucap Nami lalu berlari dengan sangat cepat.
"Gue mau ke ruang osis, udah di cariin dari tadi bye" Ucap Kariel lalu berlari seperti Nami tadi.
"Lah anjir, cepet amat ngilangnya tuh anak dua." Ucap Chennie yang tidak percaya.
"Udah kayak ninja aja sumpah, cepet amat." Ucap Dongpyo yang masih terkejut.
"Ehh ada Jaemin ama Jeno, mau kemana?" Ucap Daehwi basa basi.
"Mau keruang musik" Ucap mereka kompak.
"Oh gitu yah, yaudah kita duluan yah" Ucap Daehwi lalu menarik teman2nya.
Jeno dan Jaemin hanya melihat mereka bingung, setelah itu mereka pun terus berjalan ke ruang musik.
***
Sesampainya Nami di ruang musik, dia melihat Taeyeon yang sedang duduk menunggunya. Taeyeon tidak sendiri, dia ditemani oleh Junho sang ketua osis.
"Maaf Miss, saya terlambat... " Ucap Nami sambil mengatur Napasnya.
"Kamu habis lari yah?" tanya Taeyeon.
"Iya Miss" Jawab Nami.
"Yasudah, kamu istirahat dulu sebentar." Ucap Taeyeon sambil mengelur rambut Nami.
Nami hanya mengangguk lalu berjalan untuk duduk di Sofa yang berada di ruang Musik.
Setelah beberapa menit istirahat, Nami pun berjalan mendekat Taeyeon. Jika kalian bertanya dimana Junho? Junho sudah pergi dari ruang musik, sebelum pergi dia mengobrol dengan Nami terlebih dahulu setelah itu dia pun pamit untuk ke lapangan basket. Saat Nami dan Taeyeon sedang berbincang, seseorang mengetuk pintu.
"Permisi" Ucap orang tersebut.
"Iya, ada yang bisa saya bantu?" tanya Taeyeon sambil tersenyum ke arahnya.
"Saya dan teman saya ingin meminjam ruangan ini untuk latihan, apakah boleh miss?" Ucap orang tersebut yang di akhiri dengan pertanyaan.
"Tentu boleh, kebetulan kami juga sudah selesai" Jawab Taeyeon masih dengan senyumannya.
"Baiklah kalau begitu, terima kasih miss" Ucapnya.
"Kalau begitu kami permisi, Nami ayok." Ucap Taeyeon lalu mengajak Nami keluar.
Saat berbalik Nami terkejut, ternyata orang yang berbicara dengan Taeyeon adalah Jeno dan di belakang Jeno ada Jaemin yang khas dengan senyum pepsodentnya.
"Eh ada Nami... " Kata Jaemin.
Nami hanya tersenyum, setelah itu dia berjalan keluar bersamaan dengan Taeyeon.
Taeyeon dan Nami telah meninggalkan ruang vocal, tersisa Jeno dan Jaemin yang berlatih. Beberapa menit kemudian, mereka pun selesai dan meninggalkan ruang vocal.
***
Acara akan segera dimulai, acara akan dibuka oleh 2 pembawa acara yaitu Somi dan Minhee. Mereka sekarang sedang berada di belakang panggung, mereka tidak hanya berdua tapi ditemani oleh anggota osis lainnya.
"Semoga aja sekolah kita menang" Ucap Somi.
"Bener, semoga aja Nami nyanyi dengan merdu." Ucap Dongpyo yang baru saja datang.
"Tema buat kali ini Mellow yah?" tanya Yeongjun.
"Hooh, lagu nya mellow jadi harus dengan pembawaan yang sangat menyentuh" Jelas Somi.
"2 menit lagi acara dimulai, Somi dan Minhee persiapkan diri kalian." Ucap Kariel sambil membawa mic.
"Siap" Ucap Somi dan Minhee kompak.
Acara telah dimulai, pertama pembukaan dimulai dari sekolah tetangga yaitu Music High School. Setelah itu dilanjutkan oleh sekolah - sekolah lain.
"Wah, penampilan yang sangat bagus" Ucap Somi.
"Benar sekali, dan sekarang penampilan yang di tunggu untuk sekolah kita" Ucap Minhee sambil tersenyum.
Karena ucapan Minhee tersebut, seketika semua murid High School 101 bersorak gembira bahkan ada yang teriak memanggil Nama yang akan tampil tersebut.
"Sepertinya kalian tidak bisa menunggu lagi, langsung saja kita panggil penampilan berikutnya yaitu Nami dari High School 101"-Ucap dengan dengan senang.
Sorakan seketika semakin keras, mereka semua meneriakkan nama Nami dengan sangat kompak.
All with You - Taeyeon
Naega geudae gyeote isseoseo
haengbokhamnida
Naega geudae gyeote isseoseo
kkumeul kkumnida
Naega geudae gyeote isseoseo
useul su issseumnida
Nae saramigil tto gidohamnidaSemua menikmati musik yang terdengar dengan suara Nami semua semakin menghayati lagu yang sedang dibawakan olehnya.
Nae mami boyeoseo
Nae jinsimi neukkyeojindamyeonNae mami boyeoseo
Naege oneun gil chajneundamyeon
Naui modeun maeum jugo sipeo
Naui gyeote geudae yeongwontorok inneundamyeon"Dia menghayati lagunya" Ucap salah satu siswa.
"Lagunya sangat menyentuh" Ucap siswa sebelahnya.
Geudae naui gyeote isseoseo
gomapseumnida
Geudae naui gyeote isseoseo
ttatteuthamnida
Geudae naui gyeote isseoseo
dasi himeul naemnida
Baramanbwado nunmuri namnidaNae mami boyeoseo
Nae jinsimi neukkyeojindamyeon
Nae mami boyeoseo
Naege oneun gil chajneundamyeon
Baui modeun maeum jugo sipeo
Naui gyeote geudae yeongwontorok inneundamyeonNami sangat menikmati lagu yang sedang ia bawakan sambil memperhatikan sekitarnya. Semua nya memperhatikannya dengan senyuman, dia tak lupa memberikan senyumannya itu kepada mereka.
Sesange jichyeogado
Uri seoro gyeote hangsang
Yeope jabeun geu son nohjimaMajimak sarangeul
Geudael wihae sseugo sipeunde
Majimak unmyeongi
Geudaeramyeon haengbokhaltendeNaui modeun maeum jugo sipeo
Naui gyeote geudae yeongwontorok issneundamyeon
All With You All With YouTak sengaja matanya bertemu dengan Jeno, mereka saling menatap cukup lama. Tak sadar jika seseorang memperhatikan keduanya, sampai akhirnya Nami mengalihkan pandangannya. Semua memberinya tepuk tangan yang meriah, tidak lupa dengan senyumannya ia melihat semua teman - temannya.
•••
Hai semua
Maaf yah baru apdet lagi
^^
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love - Cha Junho
Teen Fiction"Hai kenalan dong, nama gue Junho kalau lo?" Cha Junho "hah?" Choi Nami °•°