5

2.8K 208 3
                                    

Sudah tiga hari taehyung pulang dari rumah sakit. Keadaan rumah nya sudah aman sekarang, namun seokjin dan namjoon belum juga pulang. Taehyung merasa sudah di lupakan oleh appa dan hyungnya. Bahkan saat dia dirumah sakit appa atau hyungnya tidak ada yang menghubungi nya.

Taehyung pergi ke makam eomma nya sendirian, dia membawa bunga lily bersamanya. Biasanya dia akan berkunjung kesana bersama, tapi seperti nya kali ini dan selanjutnya dia harus terbiasa melakukan apapun sendiri.

Taehyung meletakkan bunga tersebut di atas nisan eomma nya.

"Eomma, aku datang. Maaf jika aku hanya datang sendiri. Appa dan namjoon hyung sangat sibuk sekarang. Eomma tae harus apa, rasanya sungguh sakit eomma.... Hiks.. Apa appa dan hyung tidak menyayangi tae lagi? Eomma tae rindu eomma....., "

Taehyung menangis sejadi jadinya air mata yang sudah ia simpan beberapa hari keluar lah sudah. Meluapkan semua perasaan nya.

Akan kah dia bisa seperti dulu? Taehyung merindukan masa saat appa dan hyungnya masih ada disampingnya.

Setelah selesai, taehyung langsung bergegas pulang. Saat tiba dirumah dia melihat mobil appa nya ada di depan rumah. Taehyung berlari memasuki rumah, disana dia melihat seokjin yang sedang duduk bersama seorang perempuan.

"Appa, "

"Eoh, tae kau sudah pulang, ayo duduk lah disini dulu. Kita tunggu namjoon datang dulu. Ada hal penting yang harus appa bicarakan pada kalian. "

Setelah sepuluh menit. Namjoon pun datang.

"Ada apa ini appa? Kenapa kau menyuruh ku untuk cepat cepat balik, "

"Baiklah, appa akan menjelaskan nya sekarang. Wanita yang ada disamping appa saat ini bernama sora. Kalian bisa memanggilnya sora eomma, appa dan sora eomma sudah menikah. Maaf jika appa membuat keputusan yang sangat mendadak dan tidak memberi tau kalian. "

Namjoon dan taehyung sungguh terkejut mendengar perkataan seokjin. Bagaimana bisa seokjin menyembunyikan hal seperti ini dari mereka. Seharusnya seokjin membicarakan hal ini dengan mereka dulu. Namjoon menghela nafas kasar.

"Jadi appa sudah menikah? "

"Iya, namjoon appa harap kau dan tae bisa menerima sora eomma, "

"Seperti nya tidak ada yang perlu di perpanjang lagi, appa dan sora eomma sudah menikah, jadi mau tak mau kami harus menerima pernikahan itu, "

"Syukur lah kalau begitu, bagaimana dengan mu tae? "

"A.. Aku.. J.. Juga appa, "

Seokjin tersenyum bahagia mendengar hal itu. Anak anak nya sungguh sangat dewasa, bisa menerima keadaan ini. Seokjin lalu tersenyum kepada sora.

"Hmmm, mulai sekarang aku akan jadi eomma kalian, eomma harap kita bisa jadi keluarga yang bahagia, kesinilah eomma ingin memeluk kalian, "

Taehyung dan namjoon lalu mendekati sora dan memeluk nya. Taehyung merasa pelukan sora sangat hangat membuat taehyung tersenyum dalam pelukan tersebut. Seokjin tidak mau kalah, dia juga ikut memeluk taehyung dan namjoon dari belakang.

"Appa menyayangi kalian, "

Malam itu, keluarga kim menjadi utuh dengan kedatangan sora.

Taehyung berada di balkon kamar nya sambil melihat bintang bintang yang bersinar.

"Eomma, tae janji tidak akan melupakan eomma, meskipun sekarang sudah ada sora eomma. Eomma tae ingin dipeluk eomma, pasti pelukan eomma lebih hangat dari sora eomma. "

"Akh......, " Kepala taehyung rasanya berkunang kunang. Sungguh rasanya sangat pusing.

Taehyung masuk kekamar nya dan langsung merebahkan diri di tempat tidur.

"Hiks... Akh.. Sakit... Eomma.. Hiks.. Kenapa kepala tae sakit.... Eomma....... Hiks..., "

Taehyung terus saja meracau dan memanggil nama eomma nya terus menerus. Rasanya kepala nya sungguh sakit. Hingga taehyung tidak bisa merasakan apapun lagi.

with me~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang