13

2.5K 203 2
                                    

Setelah satu minggu dirawat, hansung aka taehyung diperbolehkan untuk pulang sekarang.

Hoseok dan jungkook membantunya mengemas pakaian yang dia pakai selama dirumah sakit.

"Akhirnya kau pulang juga hyung, kookie tidak sabaran bisa satu kamar dengan hyung. " Oceh jungkook

"Iya kookie... Hyung juga tidak sabar untuk pulang... Hyung juga ingin bertemu appa" Ucap hansung

"Ayo kita pulang sekarang... Appa pasti sedang menunggu kita sekarang"

Sesampainya dirumah, hansung memperhatikan setiap sudut ruangan yang ada disana. Rumah tersebut minimalis namun saat kita baru masuk saja kita bisa merasakan kehangatan dari rumah tersebut.

Jungkook memanggil appanya. Sesampainya di hadapan hansung tuan jung sedikit terkejut. Dia mengenal pemuda ini.

"Ada apa appa? " Tanya hoseok. Tuan jung langsung menyembunyikan ekspresi terkejut nya itu.

"Oh... Tidak ada apa apa hobi ah... Hmmm selamat datang kembali ke rumah hansung" Tuan jung memeluk hansung. Dia akan menanyakan soal pria yang ada di hadapan nya saat ini nanti kepada hoseok.

Hansung membalas pelukan tersebut. Rasanya sangat hangat. Hoseok dan jungkook pun tidak mau diam. Mereka pun ikutan berpelukan, saat ini mereka benar benar terlihat seperti keluarga yang berbahagia.

"Kalian bersihkan diri kalian dulu" Ucap tuan jung kepada jungkook dan hansung.

Setelah kepergian hansung dan jungkook sekarang tinggal lah hoseok dan tuan jung.

"Appa ingin bicarakan sesuatu padamu hobi ah"

"Ada apa appa? "

"Appa kenal pemuda itu, dia adalah kim taehyung. Appa tidak sengaja bertemu dengan nya. Saat itu dia sedang berdiri di depan kafe appa dan  saat appa tanya ternyata dia sedang mencari pekerjaan. Appa merasa iba dan mengajak nya untuk bekerja saja di kafe appa. Namun beberapa bulan dia langsung menyatakan berhenti bekerja. Appa tidak tau sebabnya"

"Apa appa tau keluarga nya? "

"Appa tidak tau hobi ah, namun saat kerja dulu. Taehyung sering di temani oleh seorang dokter"

"Dokter? Untuk apa seorang dokter harus menemani taehyung? "

"Dokter tersebut mengatakan kalau taehyung adalah pasien nya. Taehyung tidak boleh terlalu lelah. Oleh karena itulah dia appa tempat kan pada bagian kasir"

"Kalau tidak salah, saat aku mengoperasi nya pada hari kecelakaan tersebut, aku tidak sengaja menemukan sel kanker. Mungkin saja karena dulu dia mengidap kanker dan juga sempat kecelakaan membuat nya melupakan memori hidupnya"

"Seperti nya yang kau katakan itu ada benar nya hobi. Dia pasti melalui hari harinya dengan berjuang dulu. Appa tidak menyangka dia mengidap penyakit berbahaya seperti itu. "

"Sekarang kita hanya bisa menjaganya appa. Dia sudah terlalu berjuang. Saat nya kita menjadi penopang nya appa. Jangan biarkan dia terluka lagi"

"Ya hobi ah, kita akan melakukan itu"

Setelah perbincangan itu, tuan jung dan hoseok pun memutuskan untuk memasak karena sebentar lagi jam makan malam. Mereka tidak mungkin membuat jungkook maupun hansung kelaparan.

Setelah siap, hoseok memanggil kedua namdongsaeng nya itu. Dan disini lah mereka. Berkumpul di meja makan yang sudah tertata berbagai macam makanan.

"Makan lah hansung, kau butuhkan stamina dan energi untuk memulihkan kondisi mu" Ucap tuan jung sambil mengelus kepala hansung.

Hansung mengangguk sambil tersenyum manis. Dia mencoba semua makanan yang ada di meja tersebut.

"Bagaimana, kau suka apa yang hyung masak bersama appa? "

"Sungie sangat menyukai nya, masakan appa dan hyung sangat enak"

"Kalau begitu tambah lagi hyung" Kata jungkook sambil menambahkan lauk pauk ke piring hansung.

with me~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang