14

2.6K 213 8
                                    

Namjoon pov

Dua bulan.....
Sudah selama itu hyung mencarimu saeng. Kemana kau sebenarnya nya. Apa kau tidak tau bahwa hyung sangat mencemaskanmu. Apa lagi hyung dan appa sudah tau kondisimu dan sifat wanita ular itu. Kenapa kau tidak menceritakan keadaan mu pada hyung. Kau membuat hyung merasa bersalah.

Flashback

Setelah taehyung meninggal kan rumah tersebut. Namjoon dan jin hanya berdiam saja. Mereka tidak ada niat untuk mengejar atau menghentikan taehyung.

Sora yang ada disana sedang bersorak riang didalam hatinya. Usahanya untuk menyingkar taehyung tidak sia sia.

Hingga terdengar bunyi belum yang menandakan ada tamu yang datang.
Sora membuka pintu nya, seorang pria berdiri disana, pria yang pernah mengaku sebagai teman taehyung. Sora mempersilahkan pria tersebut masuk.

Namjoon melihat pemuda yang menjadi tamu mereka saat ini. Dia kenal pria tersebut. Pria itu yang membawa taehyung saat itu.

"Siapa kau? " Ucap jin

"Perkenalkan namaku adalah Kyuhyun. Aku adalah seorang dokter"

"Ada perlu apa kau datang kesini? " Sekarang namjoon lah yang bertanya.

"Aku kesini hanya ingin bertemu taehyung, apa kah taehyung ada di rumah saat ini? "

"Taehyung tidak ada, dia baru saja pergi, kami tidak tau dia kemana"

"Hmmm, bisa kah kalian mengatakan nanti padanya bahwa aku berkunjung"

"Bisa, tapi aku tidak yakin dia akan kembali ke sini" Ucao namjoon

"Emangnya taehyung kenapa? "

"Dia mencoba meracuni eomma nya sendiri.mungkin dia takut untuk mempertanggung kan perbuatan nya"
Jawab jin.

"Tidak mungkin, taehyung tidak akan melakukan itu. Taehyung tidak bisa menyakiti seseorang apalagi berniat membunuh. Seharusnya kalian lebih mengenal taehyung. "

"Apa hak mu membela taehyung"

"Hak? Kau bertanya hak, tentu saja aku memiliki hak disini. Taehyung itu adalah adikku. Aku yang selalu ada untuk nya disaat kalian selalu sibuk. Dan kalian percaya taehyung meracuni wanita ular ini. Cih.... Kalian benar benar mudah tertipu oleh wanita itu"

"Berani sekali kau berkata seperti itu kepada istriku"

"Apa kau sudah melihat CCTV rumah mu? Tidak mungkin rumah semewah ini tidak memiliki cctv"

"Tentu saja ada"

"Kalau begitu perlihatkan padaku"

Mereka pun menuju ketempat monitor yang memperlihatkan setiap sudut rumah tersebut. Sora yang mengikuti dengan sedikit gelisah. Bagaimana bisa dia melupakan bahwa rumah ini terpampang banyak CCTV setiap sudutnya.

Sesampainya disana, Kyuhyun langsung mengotak atik layar tersebut untuk melihat aktivitas beberapa jam yang lalu.

Hal yang pertama mereka lihat adalah taehyung yang pergi kesekolah dengan tatapan sendu. Lalu tibalah sora.

Sora membuat jus dan memasukkan sesuatu kedalamnya. Setelah itu sorang pergi dan masuk kedalam kamar taehyung.

Setelah keluar sora kembali ke dapur dan meminum jus tadi yang dia tinggal kan. Tak lama dari itu, sora tiba-tiba saja pingsan dan datanglah Namjoon.

Setelah melihat apa yang terjadi di layar tersebut, rahang jin dan namjoon mengeras.

"O.. Oppa.. I.. Itu tidak.. Se.."

Plakkk

"Beraninya kau menuduh Putra ku, sekarang keluar dari rumah ku"

"Oppa"

"Keluar!!! "

Sora menangis dan berlari meninggal kan rumah tersebut.

Namjoon dan jin merasa sangat bersalah, mereka harus segera mencari taehyung dan meminta maaf.

"Oh ya... Satu hal yang perlu kalian tau. Selama ini taehyung sedang berjuang. Berjuang demi tetap hidup, walau terkadang dia merasa lelah, karena kalian tidak ada di samping nya untuk memberikan dukungan. Taehyung mengidap kanker otak, hal itu disebabkan oleh pembekuan darah,yang diakibatkan oleh perampokan yang terjadi dirumah ini dulu"ucap Kyuhyun dan pergi meninggalkan kediaman kim tersebut.

Bagai tersambar petir, namjoon dan jin merasa menjadi orang yang jahat. Mereka tidak pernah mengetahui kondisi taehyung, mereka tidak pernah tau jika dirumah ini terjadi perampokan. Yang bisa mereka lakukan saat ini hanya lah menangis, meruntuki kebodohan mereka saat ini.

TBC

Halo para readers... Tolong tinggalkan beberapa komentar..
Komentar kalian adalah penyemangat author untuk terus berkaya....
Please like and follow ya guys..

Anyeong 🤗🤗

with me~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang