Belum sampai beberapa jam Hansung meninggal kan rumah kim, rumah itu sekarang terasa sangat sepi, tidak ada suara orang orang yang bercanda dalam rumah itu, hanya ada kebisuan.
Bahkan saat makan malam kali ini, tidak ada yang mau memulai percakapan atau acara makan. Seokjin dan namjoon larut dalam lamunan mereka masing-masing.
Rasanya semua bagaikan mimpi, baru saja kemarin mereka kembali utuh, baru saja kemarin mereka merasa bahagia kembali. Baru saja kemarin mereka bertemu dengan taehyung.
Nyatanya saat ini, taehyung telah pergi, taehyung telah meninggal kan mereka. Taehyung menolak untuk hidup bersama mereka. Taehyung bahkan tidak menginginkan mereka.
Mereka menyadari, beginilah perasaan taehyung dulu.begitu menyesakkan didalam jiwa.
Tiba-tiba saja ada yang memeluk mereka berdua dari belakang.
"Kenapa appa dan hyung belum makan? Oh ya, tae tau. Kalian pasti menunggu tae kan? "
Mereka membalikan tubuh mereka dan langsung bertatap dengan taehyung. Mereka berdua memeluk taehyung dengan erat seakan taehyung akan pergi jika mereka melepaskan pelukan nya.
"Se.. Sak.."keluh taehyung, seokjin dan namjoon melepaskan pelukan mereka.
" Ini beneran kamu tae? "
"Iya, ini tae hyung"
"Kau kembali buat kami? "
"Yaps, Karena tae tidak ingin membuat warna biru keluarga ini memudar"
Flashback On
Hansung dan hoseok sampai di kediaman jung. Mereka langsung disambut oleh jungkook.
Jungkook sendiri berlari dari dalam rumah menemui Hansung dan memeluknya.
"Hyung, akhirnya kau kembali, kau tau hyung kookie sangat khawatir dengan hyung"
"Maaf kan hyung sudah membuat mu khawatir kookie"
"Tidak apa apa hyung, ayo kita masuk ke dalam"
Mereka masuk kedalam rumah, dan memilih untuk bersantai diruang keluarga, sambil menonton televisi.
Hoseok dan jungkook hanya memperhatikan Hansung. Entah kenapa Hansung terlihat sangat cemas.
"Sungie, kau kenapa? "Tanya hoseok
" Hyung, sungie ingin sekali membuat warna biru buat namjoon hyung. Tapi sungie tidak tau caranya"
"Jika kau ingin membuat warna biru itu, kau harus menjadi dirinya sungie"
"Maksud hyung? "
"Mungkin ini sudah saat nya hyung berkata seperti ini sungie. Kau sebenarnya bukan lah saudara kandung kami, aku adalah dokter yang merawat mu selama koma. Saat bangun, kau melupakan segalanya sehingga kami mengatakan kalau kau adalah keluarga kami. Maaf kan kami sungie, kami hanya ingin kau tinggal bersama kami, kami sudah terlanjur menyayangi sungie, maaf kan hyung, Karaeng hyung egois sungie. Hyung hanya ingin yang terbaik untuk mu. Keputusan akhir ada pada mu sungie"
"Aku... Tidak menyangka hal ini, namun aku tidak bisa menyalahkan hobi hyung atau pun kookie. Karena kalian sudah memberikan ku kasih sayang yang besar. Dan aku pun sangat menyayangi kalian. "
Jungkook memeluk taehyung.
"Hyung, kami juga sangat menyayangi hyung. Kalau hyung ingin kembali bersama keluarga hyung kami akan merelakan. Kami hanya ingin hyung bahagia. "
"Apa yang dikatakan kookie benar tae. Kami akan mendukung semua keputusan mu"
"Walaupun aku tidak mengingat apapun. Tapi hatiku selalu berusaha mengutarakan sesuatu.sesuatu hal yang sangat aku inginkan.dan hal tersebut adalah aku harus menjadi warna biru bagi namjoon hyung ataupun seokjin appa"
Hoseok dan mungkin tersenyum mendengar keputusan taehyung. Bagaimana pun ini demi kebaikan taehyung. Mereka akan selalu mendoakan kebahagiaan taehyung.
Flashback end
"Meskipun tae tidak mengingat apapun, kita masih bisa membuat kenangan baru. Memulai hidup baru bersama appa dan namjoon hyung"
"Terima kasih tae, Terima kasih telah kembali ke keluarga kecil kita. Terimakasih karena sudah mau membuat warna biru keluarga kita bersinar terang" Namjoon, jin.
Tamat
Akhirnya tamat juga, maaf jika endingnya tidak memuaskan bagi readers, namun inilah kemampuan author.
Semoga author dan readers ketemu lagi di book lain karya author. Anyeong 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
with me~kth
Randomtentang kehidupan seorang kim taehyung bersama appa dan hyungnya. keseharian taehyung tanpa hadirnya sosok ibu. bisakah taehyung mengembalikan kehangatan keluarga nya yang mulai memudar? jika tertarik baca aja..... please follow dulu.....