15

2.6K 200 3
                                    


Pagi hari nya di kediaman jung menjadi bising. Akibat dari sang maknae yang terus berteriak-teriak.

"Hobi hyung!! Dimana kaos kaki kookie!!! "

"Kau ini, cari di dalam lemari"

"Hyung tolong ambilkan, nanti kookie telat"

Mau tak mau hoseok mengambilkan kaos kaki tersebut. Jika tidak bisa mengamuk adiknya itu.

Hansung hanya memperhatikan mereka di ruang keluarga.setelah mendapatkan kaos kaki nya, jungkook langsung bergegas pergi kesekolah.

Hoseok yang melihat hansung yang hanya memperhatikan mereka mendekatinya.

"Kau ingin ikut hyung hari ini? "

"Mau, emangnya kita akan kemana hobi hyung? "

"Kita akan pergi menemui teman teman hyung, baiklah kau siap siap lah sekarang"

"Sungie bersiap dulu hyung"

Setelah keduanya siap, hoseok langsung melajukan kendaraan nya.
Didalam perjalanan hanya ada suara musik yang hansung hidupkan tadi.

"Hobi hyung, berapa orang teman hyung yang akan kita temui nanti"

"Hanya dua sungie, mereka ingin meminta bantuan pada hyung untuk mencarikan seseorang"

"Hmmmm"

Sesampainya di kafe tempat mereka janjian tiba-tiba saja hansung meminta izin untuk ke toilet. Hansung menyuruh hoseok untuk masuk kedalam duluan dan nanti dia akan menyusul.

Sat memasuki kafe, hoseok bisa melihat dua orang pemuda yang akan dia temui.

"Akhirnya kau tiba juga, ku fikir kau tidak akan datang"

"Tentu saja aku datang, tidak mungkin aku melewat kan pertemuan kita setelah selama ini jarang bertemu. "

"Kau datang kesini bersama siapa? " Tanya pemuda yang lain.

"Oh, aku bersama adikku, bagaimana proses pencarian yang kalian lakukan
Namjoon, yonggi? "

"Belum ada peningkatan, kami masih mencarinya"ucap namjoon

"Memang siapa namanya? "

"Namanya kim taehyung, dia adiknya namjoon"ucap yonggi

Hoseok terdiam, mungkinkah orang yang mereka cari adalah hansung. Hoseok menggeleng kan kepalanya, bukan hanya hansung yang bernama asli kim taehyung. Masih banyak orang yang bernama itu.

" Hobi hyung"

Mereka bertiga langsung menoleh kepada suara seseorang yang baru saja tiba menghampiri mereka. Yonggi dan namjoon terdiam, sampai pemuda tersebut menarik kursi dan duduk bersama mereka.

"Eoh, sudah selesai sungie? "

"Sudah hyung, hyung... "

"Ada apa? " Tanya hoseok sambil membelai rambut hansung.

"Sungie lapar~~"

"Baiklah, ayo pesan makanan, hyung lupa kalau saeng nya hyung ini belum makan, "

Setelah itu hoseok memanggil pelayan dan memesan makanan untuk adiknya. Hansung memandang bingung dua orang pemuda yang ada di depan nya. Hoseok yang melihat hansung langsung mengerti apa yang sedang di fikir kan hansung.

"Sungie, mereka adalah teman hyung, yang di sebelah kanan bernama namjoon dan disebelah kiri namanya Yonggi, kau harus memanggil mereka dengan sebutan hyung"

"Baiklah hyung"

"Dan namjoon, yonggi, dia adalah hansung. Dia adikku "

with me~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang