9

2.6K 198 6
                                    


Pagi harinya, taehyung bangun dengan rasa sakit dikepalanya.
Rasanya dia tidak kuat lagi menahan nya. Taehyung menyambar handphone nya dan menelfon seseorang.

"Hyung...... Akh..... Appo......, "

"Halo, tae kau tidak apa apa kan? Tae jawab hyung, taehyung!!!, "

Taehyung tidak kuat mempertahankan kesadaran nya. Hanya gelap yang mendominasi penglihatan nya saat ini.

Kyuhyun dengan tergesa-gesa pergi kerumah taehyung. Setelah mendapat telfon dari taehyung tadi entah kenapa perasaan nya tidak enak. Dia berharap tidak ada sesuatu yang buruk terjadi pada taehyung.

Kyuhyun mengetuk pintu rumah itu dengan kencang. Pintu tersebut terbuka dan di sana berdiri seorang wanita.

"Kau siapa? Ada perlu apa? " Tanya sora sambil memperhatikan Kyuhyun dari atas ke bawah.

"Eoh... Aku... Temannya taehyung. Taehyung menyuruh ku untuk datang kerumahnya, "

"Oh, kalau begitu masuklah. Taehyung ada dikamar nya. Kau langsung saja kekamar nya. Kamar taehyung ada di lantai 2,"

"Baiklah.kalau begitu aku menemui taehyung dulu. "

Kyuhyun langsung bergegas kekamar taehyung. Kyuhyun mengetuk pintu tersebut namun tidak ada jawaban dari dalam. Kyuhyun kemudian membuka pintu tersebut karena pintu tersebut ternyata tidak di kunci.

Kyuhyun masuk kedalam dan melihat taehyung yang seperti sedang tertidur. Kyuhyun melihat wajah taehyung yang seperti menahan rasa sakit. Kyuhyun langsung memeriksa taehyung. Namun dia dikejutkan oleh darah yang mengalir dari hidung taehyung.

Kyuhyun langsung menggendong taehyung dan membawanya kerumah sakit. Saat dibawah Kyuhyun tidak sengaja berpapasan dengan namjoon.

Namjoon melihat taehyung yang pucat dan darah yang terus mengalir dari hidungnya hanya bisa terdiam. Sebenarnya apa yang terjadi pada adiknya itu. Sampai sampai keadaan jadi seperti ini.

Kyuhyun tidak menghiraukan keberadaan namjoon. Dia mempercepat langkahnya untuk membawa taehyung kerumah sakit.
.
.
.
.
.
 

"Tae, kenapa kondisi mu bisa memburuk seperti ini? "Kata Kyuhyun sambil mengelus rambut taehyung.

Taehyung saat ini sudah berada di ruang perawatan setelah di periksa oleh Kyuhyun tadi selama 3 jam.
Sakit yang di derita taehyung semakin parah. Bahkan kondisi taehyung memburuk sehingga dia koma saat ini.

Kyuhyun hanya bisa memandang sendu kepada taehyung. Dia merasa gagal menjadi dokter sekaligus hyung untuk taehyung. Kondisi taehyung semakin memburuk. Dia hanya bisa berdoa agar taehyung cepat kembali membuka matanya.

" Cepat lah bangun tae, apa mimpi mu terlalu indah hingga kau tidak mau bangun, hmmm, "
.
.
.

Sudah tiga hari taehyung tidak pulang kerumah. Membuat namjoon sungguh khawatir. Apalagi saat melihat kondisi taehyung saat di bawa oleh orang yang tidak namjoon kenal.

Namjoon sudah bertanya pada jimin, sedang jimin menjawab dia tidak tau dimana taehyung sekarang.

Seokjin sebenarnya juga khawatir tentang taehyung, namun kerjaannya saat ini sedang banyak membuatnya selalu sibuk. Dia bahkan jarang untuk pulang kerumah.

Sedang kan sora, dia malah kesenangan, dengan ini dia tidak perlu memikirkan cara untuk membuat taehyung pergi dari rumah ini. Sebenarnya sora sudah sering melakukan rencana agar taehyung cepat pergi dari kehidupan nya. Bahkan dia pernah memasukkan racun pada makanan taehyung. Namun entah karena Tuhan yang terlalu menyayangi taehyung sehingga taehyung bisa selamat.

.
.
.
.
. Dirumah sakit

"Ini sudah tiga hari tae, kapan kau akan Bangun, hmmm. Apa kau tidak merindukan hyung. Hyung mohon tae bangun lah., " Setelah mengucapkan itu, tiba tiba jari jari taehyung bergerak.

Taehyung mengernyitkan dahinya dan membuka matanya. Taehyung membiasakan caranya yang masuk ke matanya.

Dia melihat Kyuhyun ada di samping nya sambil memegang tangan nya.

"Hyung....., "lirih taehyung, Kyuhyun langsung melihat kepada taehyung. Dia harap dia tidak sedang bermimpi saat ini.

" Tae... Kau sudah bangun saeng, apa kah ada yang sakit?, "

"Tidak ada hyung, "

"Syukur lah, kau tau hyung sungguh sangat merindukan mu. Kau terlalu lama tertidur, "

"Hyung.... Apa kau membawaku saat itu? "

"Iya tae, kau tau hyung sungguh panik saat melihat kau yang tidak sadar kan diri hari itu, "

"Maaf membuat hyung khawatir, "

"Bagaimana pun kau sudah hyung anggap adik hyung sendiri. Jadi sudah tugas hyung untuk menjaga dan melindungi dongsaeng hyung ini, "

"Bagaimana dengan appa dan namjoon hyung? "

"Hyung tidak tau tae, saat membawa mu hyung tidak sengaja berpapasan dengan namjoon. Tapi dia hanya diam, "

"Jadi, appa dan namjoon hyung tidak menjenguk ku ya hyung, " Mendengar perkataan taehyung membuat Kyuhyun sangat sedih. Dia pun memeluk taehyung.

"Kau tidak perlu sedih tae, hyung akan selalu ada disamping mu. Hyung yang akan menjagamu. Untuk itu teruslah kuat. Karena hyung akan selalu menjadi pendukung mu, "

Taehyung mengeratkan pelukan nya dengan Kyuhyun. Kyuhyun sangat menyayangi nya bahkan Kyuhyun lebih mengerti dirinya dari pada hyung atau appa nya.

with me~kthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang