Sudah satu bulan taehyung bekerja di kafe tersebut. Ahjussi pemilik kafe tersebut sangat baik pada taehyung. Walaupun kehidupan taehyung saat ini masih sama saja, tapi tidak dengan kondisi nya.Kondisi taehyung lama kelamaan semakin memburuk karena dia terkadang bekerja sampai larut malam.
Bahkan Kyuhyun yang notabene dokter pribadi taehyung sudah membujuk taehyung untuk tidak bekerja lagi. Tapi yang namanya taehyung pasti keras kepala.
Saat ini taehyung sedang melayani pelanggan. Taehyung bekerja di bagian kasir ,itu semua karena Kyuhyun yang menceritakan kondisi nya pada ahjussi pemilik kafe jika taehyung tidak bisa terlalu kelelahan.
Taehyung terus tersenyum kepada semua yang datang. Hingga senyuman nya jatuh saat melihat seseorang yang baru saja memasuki kafe tersebut.
"H.... Hyung.... " Ucap taehyung bergetar.
Namjoon langsung menarik tangan taehyung dengan kasar dan membawanya ke mobilnya. Dia mendorong taehyung dengan sangat keras ke dalam mobil dengan paksa.
Taehyung hanya bisa diam karena dia sungguh takut. Dia tidak pernah melihat hyungnya semarah ini.
Saat sampai dirumah,namjoon menarik taehyung keluar. Sesampainya diruang keluarga, namjoon mendorong taehyung sampai taehyung terjatuh ke lantai.
Seokjin yang saat tadi sudah ada diruang tamu, hanya memandang bingung pada taehyung dan namjoon. Dia berfikir, tidak biasanya namjoon bersikap kasar kepada taehyung.
Sedangkan sora hanya memandang rendah pada taehyung yang sedang menundukkan kepalanya.
"Ada apa ini? Kenapa kau menyeret tae seperti itu namjoon? "
"Appa tanyakan saja pada dia, "
"Taehyung, tolong jelaskan ini semua, "
"Ah... Itu... Appa... Tadi... Tae.., "
"Jawab yang benar, atau kau ingin aku yang menjelaskan nya sendiri, " Ujar namjoon. Taehyung kembali menundukkan kepalanya. Sungguh dia tidak tau, jika dia ketahuan bekerja hyungnya akan marah seperti ini.
Namjoon menghela nafasnya, dan mulai menjelaskan semuanya kepada seokjin dan sora. Seokjin mengepal kan tangannya mendengar penjelasan namjoon.
Seokjin lalu mendekati taehyung.
Plakk
"Berani beraninya kau memalukan keluarga kita taehyung. Apa kata orang jika tau jika anak dari seorang ceo perusahaan besar bekerja sebagai seorang kasir, apalagi anak nya itu masih sekolah. Apa kau tidak berfikir dulu sebelum bertindak seperti itu kim taehyung. Kau sungguh membuat appa malu. Apa masih kurang uang yang appa transfer padamu, sebenarnya untuk apa kau bekerja, jika kau butuh uang kau tinggal bilang saja pada appa atau hyung mu, "
"Ta.. Tapi appa dan hyung sudah memotong uang bulanan ku, aku tidak punya pilihan lain selain bekerja appa" Jawab taehyung dengan nada yang bergetar
"Sebenarnya untuk apa kau pakai uang itu taehyung? " Ucap sora yang membuat taehyung jadi resah.
Tidak mungkin dia katakan pada appa dan hyungnya jika uang itu dipakai untuk beli obat.
"I... Itu.... Aku.... Aku.....aku pakai untuk beli merek merek terbaru keluaran gucci, "
"Hanya untuk barang barang mewah, untuk apa kau membeli nya. Bahkan hyung tidak pernah melihat kau memakai benda merek gucci itu, "
"Itu karena aku hanya suka mengoleksi nya, "
"Jika kau terlalu Boros begini, appa akan memotong uang jajan mu lagi. Dan ingat, kau tidak boleh bekerja lagi, jika appa melihat atau mendengar kau bekerja, appa akan cabut semua fasilitas mu termasuk uang sekolah mu. "
Taehyung hanya mengangguk paham. Sungguh dihatinya merasa tidak rela dengan perintah seokjin tadi.
"Sekarang masuk lah kekamar mu, tidak ada jatah makan malam untuk mu, "
Taehyung masuk kekamar nya. Sungguh perut nya sudah meronta untuk makan, karena memang dia tidak sempat untuk makan siang tadi. Tapi seokjin malah menghukumnya seperti ini.
Taehyung hanya bisa berbaring di kasurnya sambil memegang perut nya.
"Hah... Bagaimana aku akan meminum obat jika perut ku kosong seperti ini. Sebaiknya aku tidur saja sekarang, besok saja aku mengundurkan diri dari kafe. Tapi jika aku tidak bekerja, bagaimana aku membeli obat? Ah... Kenapa ini sungguh berat.. Eomma doa kan tae agar tae tetap kuat, "
KAMU SEDANG MEMBACA
with me~kth
Randomtentang kehidupan seorang kim taehyung bersama appa dan hyungnya. keseharian taehyung tanpa hadirnya sosok ibu. bisakah taehyung mengembalikan kehangatan keluarga nya yang mulai memudar? jika tertarik baca aja..... please follow dulu.....