Chapter 3

1.5K 115 6
                                    

Halloween Love Secret

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Chapter 3

Donor Darah

.

.

.

.

.


Sudah ku duga, cepat atau lambat. Drakula ini akan menghisap darahku. Segera setelah ia memberi makan padaku. Ia pun segera menyembelihku.

" Frank..."
" Kau bisa melakukannya..." perintah Elios pada Mumi yang berdiri di sampingnya.

Aku segera berjalan mundur. Saat Mumi bernama Frank itu berjalan mendekati ku. Semakin ia mendekat semakin pula aku berjalan mundur. Hingga tak terasa punggungku menyentuh dinding kamar. Aku tersentak saat menyadari bahwa aku kini tak bisa melarikan diri.

Frank si Mumi langsung mencengkram tanganku dengan kuat.  Matanya yang terlihat dari balutan perban yang telah menguning itu menatapku dengan mata yang berbinar-binar.

" Tak kan, Sakit Inesh..."
" Aku janji.." serunya dengan tersenyum aneh padaku.

Aku segera memejamkan kedua mataku. Saat Frank si Mumi menarik ku pergi bersamanya. Aku pikir ia akan menarik ku keluar dari dalam kamar. Namun yang ada ia malah membawaku ke sisi tempat tidur.

" Buka matamu."
" Aku tidak akan menyakitimu."
" Si Vladimir mu akan membunuh ku jika aku menyakitimu." ucapnya dengan terkekeh.

Dengan ragu-ragu dan penuh kehati-hatian. Aku pun membuka mata dengan cara perlahan-lahan.

" Berbaringlah..." pinta si Mumi.

Aku pun berbaring dengan takut-takut. Aku menatap Elios yang berdiri di ujung tempat tidur. Tatapan matanya masih sama seperti saat aku menamparnya tadi.

Dan perlahan-lahan aku merasakan jarum suntik tertanam di dalam lenganku. Aku tercengang menyaksikan Frank si Mumi mengambil darahku. Perbuatannya seperti layaknya aku  adalah seorang pasien dan ia adalah seorang perawat. Dan kondisiku yang sekarang terlihat seperti sedang melakukan donor darah.

Pikiranku yang sedari tadi membayangkan gigi taring Elios menancap di leher ku kini sirna begitu saja. Elios yang melihat perubahan di wajahku. Tersenyum jahil menatapku.

Sepertinya, ia sedang memikirkan hal yang sama dengan yang membuatku terkejut. Entah berapa lama transfusi darah ini berlangsung. Dan saat semuanya selesai. Aku terkejut saat Frank berkata pada Elios bahwa ia berhasil mendapatkan 6 kantong darah dariku.

Halloween Love Secret ( END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang