happy reading yeorobun
Pagi harinya jungkook dan hoseok menuju tempat dimana anak buah dari hoseok melihat lisa bersama dengan dengan seorang laki laki pucat. Tempat itu adalah sebuah café.
"jangan bertingkah seperti orang gila jungkook ah" kata hoseok karena melihat tingkah absurd dari jungkook yang selalu tersenyum tanpa arah.
"jangan mengganggu kebahagiannya kuda,kerjakan saja apa yang menjadi tugasmu" jawab jungkook dan cepat berlalu dari sana meninggalkan hoseok dengan muka yang musam akibat dihina.
"hoseok anak baik mama" ucap hoseok dalam hatinya.
Tak tersa 20 menit berlalu,mereka pun tiba ditempat itu dan jungkook langsung saja masuk kesana tanpa menunggu hoseok yang sedang terjebak dan susah keluar akibat bajunya yang tersangkut dipintu mobil.
"hey tuan jeon!!! Apa kau tidak punya hati meninggalkan sahabatmu?" teriak hoseok namun jungkook tetap saja pergi.
OTHERS PLACE
"kenapasih si bos itu mengijinkan lisa membawa anak ke kantor? Itukan melanggar peraturan, apa benra lisa dan bos mempunyai hubungan?" kata salah satu karyawan yang ada disana
"sepertinya begitu" kata satu lagi
"tapi menurutku tidak soalnya lisa itu kan lagi dekat dengan si yoongi itu" ucap yang lain lagi
Percakapan itu tentu saja tak luput dari pendengaran seorang lisa,dia bisa saja melawan tapi dia tidak ingin jungra melihat itu.
"momy,mereka kenapa menyebut nama momy" Tanya jungra pada lisa
"tidak apa apa saying,tidak usah dipikirkan" ucap lisa menenangkan jugra dan cepat berlalu dari sana.
Lisa berinisiatif masuk keruangan sang bos untuk membatalkan peraturan yang diberikan bonya oleh dia. Memang dikantor ini ada larangan membawa seorang anak masuk kenator karena itu bertujuan untuk sang karyawan tetap focus pada apa yang dia kejakan tanpa memikirkan apapun namun lain bagi lisa,karena bosnya mengizinkan dia untuk memabwa jungra ke kantor untuk itulah semua karyawan merasa ada yang aneh dengan bos mereka.
Tokk tokk
"silahkan masuk" ucap orang yang berada diruangan itu.
Lisa pun masuk karena telah diizinkan. Lisa segera mendudukkan dirinya isalah satu kursi yang ada disana dan mulai bersuara.
"maaf sebelumnya sajangnim,saya hanya kesini ingin menanyakan alas an sajangnim" kata lisa membuka pmbicaraan
"mengenai apa" Tanya bosnya
"saya ingin menanyakan kenapa tuan mengijinkan saya untuk membawa jungra kekantor sedangkan karyawan yang lain tidak" ucap lisa
"hanya itu? Tak ada yang lain? Jika tidak ada bisakah kau keluar saja,aku sedang ada banyak tugas" ucap siwon
"tapi ini mendesak sajangnim,aku tidak ingin di cerita oleh karyawan lain dan aku juga tidak ingin jungra melihatnya" ucap lisa
"temui aku di cafe *****" ucap siwon dan setelah mengatakan itu lisa kemudian keluar dan kembali keruangannya dan menemi jugra yang sedang bermain dengan suga a.k.a min yoongi
at cafe
sudah 5 jam jungkook dan hoseok menunggu lisa disana dengan jungkook yang sudah mengahbisi 5 gelas americano dan hoseok 2 gelas coffe latte. mereka mulai bosan berada disana dan harapan dari jungkook seakan hilang begitu saja dan raut wajahnya mulai musam dengan hoseok disampingnya yang selalu tertawa karena wajah jungkook itu.
"kalau kupikir pikir wajahmu jika sama dengan alien itu jika sedang merajuk seperti itu" ucap hoseok sambil menyembunyikan tawanya
"berhenti menyamakanku dengan taelien itu" ujar jungkook
"tapi itu memang benar adanya,yah bagaimana kita datang kesini besok lagi? kita sudah menunggu hampir 5 jam dan tak ada hasil" ujar hoseok kepada jungkook
"tunggu sebentar lagi hoseok,aku percaya dia akan datang" jawab jungkook dan tak lama kemudia suara bel dari cafe tersebut berbunyi menandakan ada seorang yang datang.
jungkook terpaku melihat orang yang datang itu. siluet tubuh indahnya tak berubah sama sekali,gerai rambutnya yang panjang dan mata lentiknya itu tak pernah luput dari pandangan jungkook. suara itu,suara yang selalu membangunkannya,meyuruhnya makan,dan rigisannya itu seakan berputar dalam memori ingatan jungkook tapi itu semua DULU, tegaskan kembali itu terjadi DULU atau MASA LALU yang pahit bagi wanita itu sendiri. begitupun wanita itu,dia terpaku pada tatapannya sendiri. wanita itu tak lain adalah lisa.
jungkook segera melangkah menuju lisa dengan tatapan bodohnya itu yang tak pernah lepas dari lisa.
"lisa?" tanya jungkook dan lisa hanya mengalihkan pandangannya dan berlalu dari sana
"anda siapa?" tanya yoongi
"a-aku" ucapan jungkook terpotong kala lisa memanggil yoongi dan menarik tangan lelaki itu menuju satu meja yang telah diisi oleh siwon.
sorry for typo
miss you guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
ITS HURT
Fanfiction"Hidup begitu singkat untuk mencintaimu sekali, Aku berjanji akan mencarimu dikehidupan berikutnya"-Jeon Jungkook "Jika aku telah melangkahkan kakiku ke dalam jurang maka aku tidak akan menariknya kembali dan pergi dari tempat itu karena itulah yang...