selamat tahun baru islam 1441H
SEMOGA DIHARI INI KITA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK DENGAN MENGINTROPEKSI DIRI SENDIRI SEMOGA APA YANG PERNAH KITA LAKUKAN BAIK ITU BURUK SEMOGA DAPAT DIAMPUNI OLEH SANG MAHA KUASA.
HAPPY READING
Siang haripun berlangsung dengan jungkoook yang masih berada diapartemen tempat song ahjumma dan jungra berada. Dari tdi jungkook hanya menemani jungra bermain dan sepertinya jungra nyaman bersama jungkook karena selalu tertawa. Tak terasa sebentar lagi lisa akan pulang kantor membuat song ahjumma tak tau apa yang di akan lakukan. Dia tidak tau alasan apa yang mungkin bisa membuat jungkook mengangkat kakinya pergi dari sini. Tapi tidak ada cara lain selain menegur jungkook sendiri.
"maafkan aku tuan jeon tapi bukankah anda sudah lama sekali berada disini? Jungra butuh istirahat dan tidur siang,maaf aku menegurmu tapi ini demi kebaikan jungra" ucap song ahjumma dengan wajah datarnya.
"baiklah kalau begitu,tapi biarkan aku yang menidurkan jungra, jungie mau kan?" Tanya jungkook pada jungra dan diangguki semangat oleh anak itu.
"t-tapi-" ucapan soang ahjumma terpotong karena jungkook langsung mengangkat dan membawa jungra kedalam kamar dan membaringkannya disana dan mulai menidurkannya.lama kelamaan mata kecil itu menutup disertai dengan dengkuran halus. Jungkook merapikan dirinya kembali karena kemeja yang dia gunakan kusut akibat menidurkan jungra dan baru saja jungkook ingin pergi namun pintu itu terbuka lebih dlu menampakkan seorang yeoja.
"j-jungkook?" Tanya lisa
"apa yang kau lakukan disini lisa?" Tanya jungkook heran
"aku yang harus menanyakan itu padamu! Ini adalah apartemnku dan apa yang kau lakukan terhadap jungra?" panik lisa dan berlalu ke jungra dan memeriksa seluruh tubuhnya. Lisa takut jika jungkook menyiksa putrinya sama seperti yang dia alami dulu.
"jangan mengganggunya,dia sedang tidur tapi bagaimana kau tau nama anak itu?" Tanya jungkook
Lisa kemudian terdiam dan mengabaikan pertanyaan jungkook. Lisa diam menatap putrinya,dia tidak tau akan mengatakan apa. Lisa kemudian keluar dari kamar itu diikuti oleh jungkook dibelakangnya yang menuntut jawaban pada lisa
"kau tak perlu tau,silahkan pergi dari sini,aku tak ingin melihat wajahmu itu" jawab datar lisa kepada jungkook namun jungkook memiringkan kempalanya tanda bingung.
"apa kau masih tak mengerti,aku mengusirmu dari tempat ini,aku tak ingin kau ada disini dan jangan pernah mendekati jungra lagi"lanjut lisa
"aku akan pergi dari sini tapi sebelum itu beritahu aku siapa jungra sebenarnya,dia anakku kan?"Tanya jungkook
"hahaha,anakkmu? Dari mana kau mendapat informasi seperti itu? Dia hanya anakku bukan anakmu tuan jeon,anakkmu sudah mati saat kau tak mengakuinya" ucap lisa dengan air mata yang mulai menetes.
"dia anakku,dia bukan anakkmu! Pergi dari sini!" teriak lisa
"tapi dia darah dagingku! Kenapa kau menyembunyikannya?!" teriak balik jungkook membuat lisa menutup rapat rapat mulutnya menatap pria didepannya. Lisa menutup harapannya. Jungkook memang belum berubah,lisa yakin jungkook hanya datang kesini untuk mengambil jungra tak ingin memperbaiki segalanya. Semuanya memang sudah berakhir.
"k-kau-" ucapan lisa terpotong kala jungkook mencoba memegang tangan lisa namun lisa tidak ingin.
"m-maafkan aku,aku tak maksud membentakmu" ucap jungkook merasa bersalah namun lisa menggelengkan kepalanya.
"pergi dari sini hikss hikss!!" teriak lisa lagi membuat jungkook mengambil keputusan untuk pergi dari sana untuk membuat lisa lebih tenang. Setelah jungkook pergi tubuh itu,tubuh lisa merosot dan bersandar pada dinding dan mengeuarkan semua kesedihannya.
Other side
Jungkook yang merasa bersalah mengendari mobilnya dengan ugal ugalan. Siapa yang tak tau sisi rapuh jungkook? Hoseok juga sudah tau. Jungkook menangis di dalam mobil itu menguapkan segala kesedihannya.
"maafkan aku lisa-ah, dasar jungkook bodoh!"jungkook memukul dirinya sendiri. Memijit pangkal hidungnya.
Mobil itu terus melaju dengan kecepatan tinggi tak tau arah kemana dia akan pergi. Lampu lalu lintas yang menyala tak lagi diperhatikan oleh jungkook. Rasa menyesal dan bersalah itu terus kembali menganhtuinya. Dia dihadapkan pada sebuah kenyataan setelah 5 tahun ini bahwa lisa tetap mempertahankan bayi yang ada dikandungannya yang sekarang adalah jungra. Jungkook merasa bersalah kepada lisa terlebih untuk jungra karena anak itu masih ada didalam kandungan lisa,jungkook sudah menghinanya,ayah macam apa itu?. Lisa benar jungkook tak pantas disebut ayah. Coba pikirkan ayah mana yang tega mengatai putrinya sendiri bahkan masih dalam kandungan yang tak tau apapun.
Jungkook menyesal kenapa dia kembali ke kehidupan lisa yang sudah bahagia. Jungkook bersalah membuat lisa kembali menangis padahal kedatangannya kesini adalah memperbaiki segalanya dan berjanji tak akan membuat lisa menangis lagi tapi apa yang barusan terjadi? Dia mengingkari janjinya.
Braakk
Brakkk
Mobil itu keluar dari pembatas jalan dan terjun ke jurang. Yah tentu saja mobil yang dibawa oleh jungkook sendiri. Dan itu adalah kecelakaan tunggal. Tak ada yang tau apakah semuanya akan berakhir seperti ini atau berlajut karena tuhan masih sayang pada jungkook?.
HAPPY BIRTHDAY MR.JEON JUNGKOOK
SEMOGA KARIRNYA LEBIH MAJU DAN JANGAN LUPA BERTOBATLAH DI CERITA ITHA WKWK
SEMOGA MENJADI PRIBADI YANG LEBIH BAIK
TAMBAH GANTENG DAN TAMBAH BAIK
TAMBAH ANAK JUGA BOLEH WKWK
POKOKNYA SEMOGA SEHAT SELALU DAN SHOW YOUR THE BEST
KOOKIEEEE
SAENGIL CHUKKA HAMNIDA:)
SORRY FOR TYPO!
Horeeee akhirnya chap ini selesai btw,
Jungkook selamat atau mati?
BYE BYE
ITHA_JIMOCHI
KAMU SEDANG MEMBACA
ITS HURT
Fanfiction"Hidup begitu singkat untuk mencintaimu sekali, Aku berjanji akan mencarimu dikehidupan berikutnya"-Jeon Jungkook "Jika aku telah melangkahkan kakiku ke dalam jurang maka aku tidak akan menariknya kembali dan pergi dari tempat itu karena itulah yang...