42

2.5K 190 23
                                    














HAPPY READING

keringat yang ada di pelipis lisa tak henti hentinya keluar, ini sudah jam  siang dan dia masih berjalan di tengah trotoar dengan cuaca yang sangat panas. setelah dipecat dari pekerjaannya lisa melamar kerja ditempat lain. namun, hingga saat ini dia belum mendapatkan pekerjaan baru. tiba tiba, sebuah mobil sport berhenti didepannya dengan tiba tiba. seseorang keluar dari mobil itu dengan langkah yang angkuh. 

"jadi ini pekerjaan barumu? gelandangan ciuh!" ucap orang itu sambil meludah didepan lisa, lisa tak ingin menggubrisnya dan berlalu saja dari sana.

"hei kau! tak kusangka kau gelandangan yang tuli juga" ucap orang itu sakartis

"jangan menggangguku, hentikan ini sudah berakhir, pergi dari sini" ucap lisa dengan memalingkan wajahnya.

"oh begitukah? aku pikir ini baru mulai?" tanya orang itu

"HENTIKAN SEMUA INI YOONGI AH!!!" Teriak lisa dan berlalu dari sana.

"ini akibatnya jika bermain main denganku bitch!" umpat yoongi dan pergi berlalu dari sana.

mungkin muncul di benak kalian bagaimana ini semua bisa terjadi, bagaimana lisa tau bahwa semua yang melakukan sandiwara pada hidupnya  adalah yoongi bukan? semua itu terjadi pada hari itu setelah lisa dipecat dia mendengar seseoang sedang menelpon sambil ketawa terbahak bahak. itu adalah atasan yang memecatnya.

"aku sudah mengerjakannya yoongi ah"

yoongi? 

"jadi dia sudah tau semuanya? tapi kenapa sikapnya hanya biasa padaku beberapa hari ini kecuali pagi ini? apakah dia membuat rencana baru? aku tidak akan membiarkannya, lebih baik aku keluar saja dari sini, ini adalah pilihan yang terbaik"-monolog lisa.

Setelah kejadian itu, lisa memutuskan untuk pulang saja jerumah untuk mengistirahatkan badannya terlebih dahulu dan lagi pula jungra pasti telah menunggunya drai tadi  apalagi anak itu tak bisa makan sendiri, dia harus ditemani oleh ibunya. anak itu akhir akhir ini juga rewel dan susah untuk diatur semenjak orang yang dia panggil "kookie appa" telah tiada.

Kalian tentu herankan dengan maksud kata "telah tiada"? Yah..jungkook telah tiada, dia telah berpulang. Selepas kejadian yang menyakitkan hati jungra, dia pun sering merengek ingin bertemu dengan jungkook, namun itu sia sia, jungkool telah tiada.

"Jungie, ayo makan yah sayang..."bujuk lisa
" jungie tidak mau makan kalau jungie tidak beltemu dengan kookie appa" pibta jungra
"Kita tidak biasa menemuinya jungra sayang...kita tidak bisa"lirih lisa untuk membujuk kembali jungra.
"Jungie mau kookie appa, kookie appa, kookie appa, pokoknya KOOKIE APPA!" Teriak jungra dan langsung pergi dari sana.

Lisa hanya duduj diam membeku dia tidak tau apa yang harus dilakukan selalu saja akhirnya akan seperti ini. Kadang lisa juga sangat ingin bertmu dengan jungkook namun takdir berkata lain jungkook telah tiada. Dia sudah pergi.

Lisa kemudian membereskan kekacauan yang dibuat oleh jungra dan merapikan semuanya. Mainannya yang berserakan, makanan yang tak pernah ia makan, lisa membereskan itu semua.

Piring makanan jungra dibawa oleh lisa untuk dicuci untuk itulah dia segera kedapur. Dia memastikan peralatan makan anaknya selalu bersih. Setelah mengerjakannya lisa kemudian duduk di kursi makan dan kemudian menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya.




























"Eomma janji akan segera mendapatkan pekerjaan jungie....dan...





























Kita tidak bisa menemui jungkook karena dia telah tiada dibusan, dia telah berpulang ke seoul dan berangkat ke jepang untuk bisnis, kita tak mungkin ke jepang menyusulnya jungie..."


















Okee selesaiii.....
Siapanih yang ngira jungkook mati?

Tunggu di part selanjutnya

⚠️TYPO BERSEBARAN⚠️

ITS HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang