Ngga terasa, waktu berjalan dengan cepat. Hari ini adalah hari terakhir gue di Indonesia karena besok, gue udah harus terbang ke Finlandia. Kenapa ke Finlandia? Karena, katanya, pendidikan di Finlandia itu, dikenal memiliki sistem pendidikan terbaik di seluruh dunia. Dan Ayah gue, berharap otak gue bisa lebih berguna setelah belajar dari sana.
Sebenernya, gue tau, ini bakalan nimpa gue cepet atau lambat. Secara, Kak Dani juga dikuliahin sama mereka ke luar negeri. Cuma ya itu. Kak Dani kan pas kuliah, jadi gue kira gue juga bakal disuruh minggat pas kuliah. Ternyata lebih cepat dan negaranya lebih jauh. Ngga tau deh ntar si Nala bakal dapet negara mana.
Gue tau, mereka ngelakuin ini, bukan karena pengen jauh dari kami. Mereka cuma... apa ya.. mereka mau yang terbaik untuk masa depan kami. Dan gue, sebagai anak, seenggaknya sekali seumur hidup atau sebagai balasan karena mereka menerima dengan lapang dada tentang hubungan gue sama Gian, nurutin permintaan mereka yang ini.
Hari ini, gue mutusin buat nyuci foto gue sama Gian yang kemaren. Rencananya pengen gue kasi ke Gian biar doi bisa liat. Emang sih, foto bisa dikirim dalam bentuk file dan memang bakal gue kasi filenya juga. Cuma, menurut gue, kalo ada 'benda'nya tuh lebih.. lebih berkesan gitu. Siapa tau kan, Gian mau majang salah satu foto ini di kamarnya, jadi ntar dia ngga perlu repot-repot lagi nyuci foto.
Terus, ekspresi dia di foto ini tuh, lucu-lucu banget tau. Rasanya pengen gue kurung di kamar selama-lamanya, dan gue *piiiiiiiiip* kan itunya. Apalagi kalo *piiiiip*nya gue *piiiip* sampe *piiiiip*. Beh, emang *piiiip*nya Gian itu bener-bener pengen gue *piiiiip*in terus.
Aih, gerah gue jadinya.
Motor yang gue pake, segera gue parkirin di depan studio foto. Lalu, ngelepas helm dan ngacak rambut gue pelan. Ini studio foto umum, dan gue bakalan nyuci foto homo gue sama cowok gue di sini. Kira-kira mereka bakalan sadar ngga ya, kalo kami itu homo?
Secara, si Gian itu, kalo diliat baik-baik dan tingkahnya 'bener', dia bisa lumayan cool gitu. Kayak yang dua ini.
Sisi cowoknya ada lah ya. Biarpun gantengan gue kemana-mana. Beh, jauh lah. Ngga bisa dibandingin sama Gian kalo gue mah.
Tapi, kalo dia udah kayak gini,
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Boy [SELESAI] ✔
Roman d'amour"Kalo Mian mau cari orang lain ngga masalah. Aku sadar diri kok." . . "Gue nerima apapun keadaan lo, Gi. Ngga ada orang lain yang bisa ngegantiin lo di hati gue." ---- Cover di atas dibuat oleh @baekfii CERITA INI MERUPAKAN HASIL REVISI. PUBLIKASI A...