MB : 12

20.3K 2.9K 218
                                    

Saat ini, aku sedang berbaring di ranjang milik Papa. Hawa dingin yang berasal dari AC, membuatku bergidik pelan. Rencananya, malam ini aku mau tidur bareng Papa. Udah lama banget rasanya ngga tidur bareng, kan kangen.

Aku menelungkupkan tubuhku dan menatap ponselku yang tergeletak begitu saja di atas meja nakas. Ugh, pengen sms Damian. Tapi, malu, ah! Tapi, pengen! Sms ngga ya? Oh! Aku 'PING!!!' aja!

Dengan segera, aku mendudukkan tubuhku dan mengambil ponsel tadi untuk mengirim pesan ke Damian.

PING!!!

'kirim!'

Oke! Selesai!! Hehe..

Bakalan cepet dibales ngga ya? Eh, tapi ini kan zaman now. Keseringan, orang-orang lebih punya kuota dari pada pulsa. Si Damian punya pulsa ngga? Kalopun dia punya, terus misalnya dia bales, aku harus jawab apa?!

'Drrtt!' 'Drrtt!'

Oh! Dari Damian! Berarti dia punya pulsa.

Boncel, gue cuma mau ngingetin. Ini sms, bukan bbm. Ngga perlu pake ping-pingan segala.

Kok kampret? Berapa banyak sih julukan dia buat aku?! Jahat! Panggil kek 'tinggi', biar aku beneran tinggi. Kayak doa gitu. Kalo dipanggil Boncel, Kontet, Cebol, aku kapan tingginya?!

Lagian dia ngga asik, ah! Kan kita bisa pura-pura lagi BBM-an gitu. Tinggal bales 'PING!!!' aja apa susahnya sih?

Aku ngelirik pintu kamar mandi yang ngga kebuka-buka dari tadi. Papa kenapa mandinya lama?

"Pa?! Belum selesai?!" seruku. Lalu, segera membalas pesan Damian.

Memangnya kalo sms ngga boleh nge-PING!!! ?

• Khusus lo ngga boleh.

Rese!

• :* Ada apa?

Itu emotnya ngga bisa dikondisikan ya? Jadi, jijik-jijik gitu ngeliatnya.

Kok najis emotnya?

"Dek, kamu jadi tidur di sini?"

Aku menoleh dan menatap Papa yang sedang asik mengeringkan rambutnya menggunakan handuk. Papa kelihatan keren banget kalo lagi ngeringin rambut gitu. Aura machonya tumpah ruah. Tapi, kalo ngga lagi ngeringin rambut, manisnya yang tumpah ruah.

Aku pun mengangguk untuk menjawab pertanyaannya, lalu kembali menatap layar ponselku karena ada pesan masuk.

Sewot aja lo. Knp sms?

Aku mencebik pelan. Baru juga aku ngetik satu kata, sebuah balasan lagi dari Damian masuk.

Kangen ya?

Dih! Kok pede?! Enggak lah!

Ew! Ngga jadi!

• Jangan sok jijik, ntar kangen beneran baru tau rasa lo.

Ngga akan!

Aku meletakkan kembali ponselku ke atas meja nakas saat Papa naik ke atas ranjang. Langsung saja ku ulurkan kedua tanganku dan memeluk Papa dengan erat. Kulit Papa yang dingin, ngebuat makin enak untuk dipeluk. Papa hanya terkekeh pelan dan balas memelukku.

"Kamu tuh ya, kayaknya lebih cocok jadi anak perempuan deh. Udah mungil, manja, tidurnya pake piyama warna pink lagi," ujar Papa sambil tersenyum geli. Aku hanya merengut mendengarnya. Saat ini, aku memang sedang memakai piyama berwarna pink. Emang salah ya? Lagian, piyama ini juga hadiah dari Bang Devan.

Ma Boy [SELESAI] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang