Part 1

122K 3K 197
                                    

◻️◻️◻️Vote_Comen◻️◻️◻️

.

Congratulations 1M reads🙏
Don't forget follow, vote, komen, and anjoy reading ....

****

Pagi yang cerah di kota Seoul. Pemandangan gedung-gedung tinggi pencakar langit menjadi ciri khas negri gingseng yang merupakan negara maju. Suasana sangat sejuk, matahari bersinar cerah menembus jendela dan menyengat kulit, hingga terasa panas.

Seorang pemuda tampan sedang terlelap dengan sangat nyaman, pria itu tertidur dengan selimut membelut tubuhnya. Jeon Jungkook masih betah tertidur meskipun matahari sudah semakin terik.

Dreeeet....

Dering HP berbunyi, membuat pemuda tampan itu membuka sebelah matanya untuk memeriksa. Tangannya meraba sesuatu di atas meja sampai berhasil mengambil sebuah ponsel miliknya.

"Iya, Bu ... ada apa?" ucap Jungkook dengan suara berat menahan kantuk yang tengah berbicara melalui via telpon suara.

"Kamu di mana sekarang? Apa kamu menyewa perempuan lagi?" tanya ibu dengan penuh prasangka buruk.

"Tidak, Bu. Aku sedang di rumah sekarang ...!" tegas Jungkook yang agak gugup.

"Mana ada! Ibu sekarang di rumahmu. Kata pelayan rumah, kamu sudah pergi sejak kemarin malam ... cepat pulang. Ibu gak mau tahu!" kesal Ibu pada Jungkook. Tak lama, telpon mati. Terlihat wajah gugup karna kebohongannya terungkap oleh ibunya.

_____***______

"Sayang, kamu mau pergi?" panggil seorang wanita yang semalaman menemani Jungkook.

"Ibuku menyuruhku pulang ...!" tegas Jungkook.

"Bagaimana kalau sebelum pergi, kita main sekali lagi. Kamu gak usah bayar, anggap saja ini bonus ... karna aku menyukai tubuhmu!" ajak wanita itu pada Jungkook.

"Tapi, aku harus segera pulang," ujar Jungkook menolak. Wanita itu kemudian membuka selimut yang membalut keduanya, dan meraba junior Jungkook agar terangsang.

"Ayo sayang," ajak wanita itu sambil menggesek-gesek payudara miliknya, dan menghimpit junior Jungkook dan menggesekkan di antara belahan miliknya. Jungkook kemudian menelan ludah, sebenarnya dia harus pergi. Tapi, godaan ini cukup sulit untuk ditolak.

"Aaah, penismu tegang ... Sayang!" rayu wanita itu sambil melirik Jungkook dengan tatapan nakal.

"Baiklah jika kamu memaksa, tapi aku gak mau cape. Jadi kamu yang main sendiri, aku di bawah," ujar Jungkook dengan tatapan penuh napsu.

Wanita itu lantas memasukkan junior Jungkok ke dalam mulutnya dengan penuh gairah. Dia mengulum benda tumpul itu, hingga membuat Jungkook merasakan rangsangan dan memejamkan matanya.

"Kalau nanti kamu menyewaku lagi, aku akan sering-sering memberimu bonus seperti ini. Aku suka memanjakan penismu, Jeon Jungkook," ujar wanita itu menggoda Jungkook. Sementara Jungkook smirk, dan terfokus dengan payudara padat milik wanita itu.

______***______

Wanita itu masih mengulum penis Jungkook, memasukkannya sangat dalam. Mengocok hingga Jungkook mendesah keenakan. Tak lama.

Dreeet....

Dering HP Jungkook kembali berbunyi, Jungkook tidak mau mengangkatnya. Karna dia masih merasakan kenikmatan penisnya yang dimanjakan oleh jalangnya.

"Cepat! Langsung ke intinya saja ... aku tidak punya banyak waktu!" pinta Jungkook yang membuat wanita itu kemudian berhenti. Wanita tersebut kemudian memposisikan di atas tubuh Jungkook, dan memasukkan penis yang sudah sangat tegang hebat itu ke dalam vaginanya.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang