◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️
Apa yang kamu rasakan apabila berada di posisi Hyeri? Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mendapat perlakuan tidak adil sepertinya? Akan tetapi dia begitu kuat dan tegar. Sebenarnya Hyeri ingin sekali mengakhiri hidupnya hari ini juga. Hari dimana pria yang mengahancurkan hidupnya, sekaligus pria yang sangat dicintainya, menikah dengan wanita lain.
Naas, Hyeri harus bertahan hidup dengan segala keterpaksaan dan juga beban hidup yang amat berat. Lantaran kini dia bukan hidup untuk dirinya saja, melainkan dia hidup untuk nyawa yang terkandung di dalam rahimnya. Jeon kecil, yang tidak berdosa, tidak berhak merasakan penderitaan dan juga hukuman dari ayah ibunya.
"Ini benar-benar menakjubkan, jika biasanya orang yang mengalami pelecehan seksual terlalu berlebihan akan langsung pendarahan dan keguguran. Tapi kali ini, aku melihat kuasa Tuhan yang benar-benar nyata!" ujar seorang dokter, yang menangani kondisi mental seorang Lee Hyeri.
"Hidupku tidak berguna, dokter. Hidupku sudah hancur ...!" ujar Hyeri, yang menangis dalam diam. Air matanya jatuh deras di pipi lembutnya. Wanita ini, tengah mengalami guncangan hebat dalam batinnya. Kini seorang dokter psikolog, tengah memberi semangat untuk Hyeri agar bisa bertahan demi calon buah hatinya yang sudah berusia 8 minggu.
.
____________****____________
.
Pernikahan di hari yang sama juga tengah berlangsung. Jeon Jungkook dan Anna menggelar pernikahan meriah dan mewah, di iringi sorak gembira semua tamu undangan. Pernikahan besar, dari kedua perusahaan yang sangat berpengaruh di Korea. Sebagai putra tunggal dan juga pewaris harta kekayaan keluarga Jeon, pernikahan ini mewakili kejayaan keluarga konglomerat itu.
Sayangnya, kebahagiaan itu berada di atas penderitaan seorang Lee Hyeri. Pernikahan bak seorang pangeran dan putri kerajaan itu tampak hampa dan menyedihkan bagi Jeon Jungkook. Pemuda itu, masih berada dalam keterpurukan karna masih dalam keadaan percaya dengan fitnah keji itu.
Sebenarnya hatinya hancur, saat mempelai wanita yang sudah resmi menjadi istrinya itu bukanlah Lee Hyeri. Namun, amarah dan prasangka buruk itu menutupi mata hatinya saat ini. Hingga Jungkook tidak bisa mempercayai ucapan tulus dan jujur dari Hyeri, yang bahkan telah memberitahukan bahwa dia tengah mengandung.
"Selamat ya ...." beberapa tamu undangan berjabat tangan kepada kedua mempelai. Raut wajah bahagia, senyum yang selalu menghiasi wajah Anna. Melainkan diam tanpa ekspresi, terpancar dari wajah Jeon Jungkook.
"Jungkook, apa kamu mau memberi pandangan buruk pada tamu yang datang? tersenyumlah ... kenapa kamu diam saja?" Tampak Anna sedikit kesal, karna sikap Jungkook yang bisa membuatnya malu. Namun, sikap keras kepala dan acuh dari Jungkook tampaknya harus dibiasakan oleh Anna.
.
__
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fanfic[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...