part 5

60.2K 1.8K 58
                                    

◻️◻️◻️Vote please◻️◻️◻️

Lee Hyeri, gadis malang yang sudah kehilangan kehormatannya di hari pertama ia bekerja. Jeon Jungkook sangat senang dan puas, bisa menikmati apa yang seharusnya tidak boleh dimilikinya. Hanya penyesalan yang dialami Hyeri, paska kejadian itu. Tapi tidak untuk Jungkook, pria itu bangga sekaligus ketagihan untuk terus melakukannya dengan assistant-nya sendiri.

Siang itu, setelah menyalurkan hasrat seksualnya, Jungkook segera beranjak dan mengambil beberapa baju di lemari miliknya. Jungkook memakai baju formal untuk ke kantor, ia juga memberikan baju untuk dipakai Hyeri. Sebab baju milik Hyeri sudah dirusak olehnya tadi.

"Kamu pakai bajuku ini, karena bajumu sudah rusak," ujar Jungkook yang langsung membuang baju milik Hyeri ke tong sampah.

Hyeri perlahan bangun dengan kondisi rambut yang berantakan dan lemas karna permainan kasar tuannya tadi. Gadis itu terdiam dan menatap Jungkook kesal. Kini Hyeri bahkan masih syok dengan apa yang sudah dialaminya.

"Cepat pakailah baju, supaya aku tidak bernafsu lagi. Sulit sekali mengontrol hasratku padamu. Aku selalu ingin melakukannya denganmu," ucap Jungkook yang kemudian memungut bra dan celana dalam milik Hyeri yang tadi dibuangnya ke lantai.

"Ayo pakai, Hyeri ... sebelum aku nanti menunggangimu lagi. Saat ini saja, penisku selalu tegang jika di dekatmu," ujar Jungkook dengan tatapan nakalnya. Tak lupa, pria itu kembali mengecup leher Hyeri dan menghisapnya kuat. Jungkook suka sekali meninggalkan bekas merah di leher putih milik assistant-nya.

________****_________

"Berikan itu padaku," ucap Hyeri sinis yang meminta bra dan celana dalam miliknya untuk segera dipakai. Sepanjang Hyeri memakai bra Jungkook tak henti-hentinya menatap sangat dalam, sambil membasahi bibirnya dengan lidahnya.

Payudara indah itu telah dipasangi bra, terlihat sangat padat dan berisi. Jungkook ingin sekali meremasnya lagi, tapi dia sadar kalau harus segera ke kantor. Hyeri kemudian turun dari kasur untuk memakai celana dalam miliknya, Jungkook benar-benar tidak bisa menahan hasratnya itu. Melihat vagina Hyeri yang baru saja dinikmatinya, Jungkook segera mendekat dan menggesek-gesekan jarinya ke vagina yang sangat disukainya itu.

"Hentikan! Apa kau belum puas, Jeon Jungkook?" kesal Hyeri yang merasa tidak nyaman dengan sifat hyperseks tuannya.

"Hyeri, kita lakukan sekali lagi sebelum berangkat ke kantor, ya? Aku mohon ... aku sudah tak tahan," pinta Jungkook yang juga ikut meremas payudara Hyeri dari belakang.

"Apa kamu benar-benar sudah gila? Belum puas juga rupanya? Ingatlah ... jika aku ini adalah assistant-mu, bukan jalangmu!" tegas Hyeri yang kemudian menepis tangan nakal Jungkook yang sedari tadi meremas payudaranya.

"Iya. Baiklah ... kalau di luar kau adalah assistant-ku, tapi kalau di dalam kamar denganku, maka kau adalah teman seksku," tegas Jungkook yang kemudian mengecup bibir Hyeri secara cepat.

Cuup!

Tatapan sinis Hyeri kembali terlihat. Namun, Jungkook tidak merasa risih. Bahkan pria itu sibuk memperhatikan lekuk indah tubuh Hyeri. Terutama pada bagian vaginanya. Rasanya Jungkook tidak sabar untuk memulai permainan ini lagi, tapi waktunya tidak tepat.

____________****___________

Setelahnya Jungkook dan Hyeri pergi ke kantor, Hyeri tampak masih terlihat cantik dengan kaos hitam over size milik Jungkook. Rambut panjangnya diikat satu di belakang. Menambah kesan sexy darinya.

Memang Hyeri sangatlah cantik. Sepanjang berjalan ke kantor bersama Jungkook, beberapa staff dan karyawan memandangi wajah cantiknya karena kagum. Hal itu disadari oleh Jungkook, dengan segera dia meraih tangan Hyeri dan menggenggamnya sangat erat. Hal itu karena Jungkook tidak ingin wanitanya dipandangi nakal oleh pria lain.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang