◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️
Malam yang sama dimana kedua insan yang sedang di mabuk cinta san sedang memadu kasih. Ditempat berbeda, seisi rumah tuan Jeon, panik karna kepergian Jeon Jungkook yang tanpa jejak. Tuan Jeon sangat murka, karna prilaku putranya yang sudah membawa lari seorang assistant pergi.
Suasana sedih juga dialami Anna dan ibu Jungkook, yang terpaksa mengungkapkan kebenaran ini pada tuan Jeon. Semua orang berkumpul atas perintah tuan Jeon, seluruh pelayan, bahkan orang tua dari Hyeri sendiri. Suasana sangat tegang, saat orang paling berkuasa itu murka karna ulah putranya.
"Sudah berapa lama hubungan mereka?" tanya tuan Jeon, terhadap ayah Hyeri.
"Aku tidak tahu tuan, putriku baru pindah ke Seoul sekitar 1 bulan. Entah kapan tepatnya hubungan terlarang ini, tapi tolong ampuni kesalahan putriku." ujar ayah Hyeri, yang tampak duduk bersimpuh, menunduk, disusul oleh ibu Hyeri yang juga memelas pada tuan Jeon.
"Tuan Jeon, anda boleh memecat kami. Tapi maafkan putri kami, kami berjanji akan membawa Hyeri pergi untuk menjauhi tuan muda!" seru ibu Hyeri, yang tak kuasa menangis karna menahan malu.
"Kalian sudah gagal mendidik putri kalian. Kenapa dia malah menjadi wanita murahan begitu?" imbuh ibu Jungkook, membuat tatapan tuan Jeon beralih padanya.
"Cari mereka berdua, bahkan di lubang semut sekalipun. Bahkan memecat kalian saja, tidak cukup untuk menutupi rasa malu di keluargaku!" tegas tuan Jeon, yang sangat marah saat ini. Dengan mengepalkan kedua tangannya tuan Jeon menghantam sebuah cermin hias di ruang tamu, hingga hancur berkeping-keping.
.
___________****_____________
.
Semua orang terkejud, dan tak menyangka dengan kemarahan tuan Jeon. Sebenarnya tuan Jeon bahkan tidak tahu, jika selama ini Jungkook bahkan sering menyewa jalang untuk ditiduri. Hanya Hyeri, wanita yang dianggap hina oleh tuan Jeon saat ini.
Tak lama, datanglah seorang Park Jimin, keponakan tuan Jeon yang sangat patuh, penurut, cekatan, dan bahkan licik diwaktu yang bersamaan. Keadaan yang sedang memanas ini, tentu tidak ingin dilewatkan Jimin.
"Paman, aku akan membantumu mencari mereka berdua." tegas Jimin, dengan senyum manis di wajahnya. Pria yang memiliki eye smile itu, berjalan perlahan mendekati pamannya, yang sedang marah dengan bercak darah di tangannya karna memukul kaca tadi.
"Tidak usah ikut campur." Titah tuan Jeon tampak tidak menggetarkan hati seorang Park Jimin untuk menjalani aksinya.
"Paman, aku tidak minta banyak. Aku hanya mau menikahi Hyeri ... biar Jungkook, melakukan apa yang sudah seharusnya yakni menikah dengan Anna!" seru Jimin, yang melirik pamannya, dengan senyuman malaikatnya. Kedua pria ini saling bertatapan, lalu menyetujui sebuah kesepakatan. Hal ini menjadi mimpi buruk yang jadi kenyataan dari Hyeri malam itu.
Malam yang sama, Hyeri bermimpi jika dia digauli oleh Jimin. Namun, gadis itu tidak mau menceritakan mimpi buruknya pada Jungkook. Karna Hyeri mengira itu adalah bunga tidur belaka.
.
____________****_____________
.
Meninggalkan sejenak ketegangan yang sedang terjadi di keluarga besar Jungkook. Kini Hyeri dan Jungkook masih menjalani penyamarannya menjadi Hani dan Hansung.
Malam yang begitu dingin, tapi terasa hangat ketika kedua sejoli ini sedang bercumbu di atas ranjang. Ini adalah hubungan intim pertama Hyeri, setelah lepas masa obat pencegah kehamilan. Hyeri sengaja tidak ke klinik lagi untuk memakai alat kontrasepsi, berharap bahwa tujuan mereka akan terlaksana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fanfic[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...