◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️
Sungguh malang nasib Hyeri saat ini. Dimana dia tidak di terima oleh keluarga Jeon, karna kenekatan Jeon Jungkook yang membawanya pergi. Cacian, hinaan, dan perlakuan kasar harus diterima gadis 22 tahun ini. Bahkan dengan keadaan tengah berbadan dua, tidak membuat Hyeri menjadi gadis yang beruntung.
Mengaku, adalah hal yang salah dalam keadaan seperti ini. Hyeri tidak bisa mengatakan dengan sejujurnya, tentang keadaan dirinya saat ini. Sebab Jeon Jungkook adalah orang yang bertanggung jawab, atas semua kesalahan yang ditempuh Hyeri selama ini. Penolakan ini benar-benar menyakitkan untuk Hyeri. Sebab dia sampai harus menyaksikan kedua orang tuanya, memohon dan bersujud untuk memaafkan kesalahan yang telah dilakukannya. Jalan yang ditempuhnya bersama Jeon Jungkook memang salah, akan tetapi karma yang didapatnya lebih menyakitkan.
Jeon Jungkook tengah menuju ke Seoul dengan amarah dihatinya. Betapa tidak, karna dia menyaksikan penghianatan yang dilakukan Hyeri atas rencana yang telah dirancang Park Jimin. Permainan licik Jimin, telah membawa hubungan Jungkook dan Hyeri dalam jurang yang siap menghancurkan Hyeri saat ini.
"Tuan muda telah datang ...." Seorang pelayan, memberitahukan kedatangan Jeon Jungkook yang baru tiba di halaman rumah mereka. Hal ini membuat Hyeri bisa bernapas lega, gadis itu tanpa sadar menyenderkan tubuh kearah Jimin lantaran menahan sakit pada perutnya. Mengetahui hal ini, Jimin lantas memeluk Hyeri untuk membuat keadaan semakin buruk.
.
_____________****____________
.
"PARK JIMIN ...." teriak Jungkook setibanya di ruang tamu, tempat semua orang berkumpul. Napasnya berat, tatapannya tajam, kerutan di dahinya menandakan emosi yang tengah meledak-ledak dari nya saat ini. Pemandangan ini semakin runyam, saat melihat wanita yang di cintainya dipeluk pria yang diduga adalah selingkuhannya.
"Akan kubunuh kau!" kesal Jungkook, yang mengepalkan kedua tangannya. Dengan segera pemuda tampan itu meraih kerah baju Jimin lalu memukuli secara brutal dihadapan semua orang.
Kemarahan Jungkook sudah berada diujung batas. Jiwa psikopatnya muncul, karna saat ini yang diinginkannya adalah membunuh saudaranya yakni Park Jimin. Semua orang panik, mencoba melerai amaran Jungkook akan tetapi gagal, karna kemarahannya bak si jago merah yang siap melahap apa saja.
"Jeon Jungkook berhenti ...." pinta Hyeri yang memaksakan untuk melerai. Namun, tubuhnya malah terpelanting dan rasa nyeri diperutnya semakin hebat sampai dia tidak bisa bangkit.
Sementara Jungkook terus memukuli Jimin secara brutal. Tampak darah segar mengalir dari bibir, hidung dan pelipisnya. Jungkook menghantam, memukul dan menginjak-injak tubuh Jimin yang tentu saja kalah dalam perkelahian melawan tubuh kekar seorang Jeon Jungkook. Aksi itu semakin runyam, semua orang melihat kemarahan yang mengerikan dari Jeon Jungkook. Pemuda itu telah gelap mata, dia menendang tubuh Jimin hingga terpelanting kesana kemari, lebih parahnya hingga jatuh kelemari yang penuh barang-barang kramik dan kaca. Tak jarang pecahan kaca itu melukai kulit Jimin dan tentu juga melukai tangan dan kaki Jungkook.
Park Jimin, bukan pria yang ceroboh. Dia bisa mengantisipasi kemarahan seorang Jeon Jungkook, dengan rencana liciknya. Tak lama beberapa bodyguard datang, dengan segera melerai pertengkaran dua saudara ini.
.
__________****__________
.
Semua orang menagis dan histeris ketakutan melihat pemandangan ini. Ibu Jungkook tidak henti-hentinya menitikan air mata, melihat putranya yang seperti di rasuki iblis yang jahat. Setelah pertengakaran panjang itu, Jungkook yang sudah dilerai itu akhirnya menatap kearah Hyeri yang merintih kesakitan dilantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fanfic[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...