◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️
Suatu hal yang sulit untuk dipercaya. Kedua insan ini saling jatuh cinta dan memiliki ikatan yang cukup rumit. Sudah berkali-kali mereka berhubungan badan, tanpa status, dan bersembunyi dari semua orang. Tentunya, hal ini bukan hal yang baik untuk kedua insan ini.
Setelah menyalurkan hasrat seksual mereka di ruang kerja Jungkook, Hyeri segera merapikan lagi bajunya. Agar terlihat tidak terjadi apa-apa. Keduanya tersenyum bahagia tentunya, karena cinta mereka telah terlampiaskan dengan baik.
Seusai melakukan hubungan seksual, Hyeri juga membantu Jungkook memakaikan dasinya karena sedikit berantakan. Tatapan nakal Jungkook, tentu tidak bisa dipungkiri. Pemuda itu terus menerus merasa tegoda jika selalu dekat dengan Hyeri. Jungkook tidak bisa menahan untuk tidak mencumbui Hyeri dengan jarak sedekat ini.
"Aku mencintaimu, Hyeri," bisik Jungkook yang melingkarkan tanganya ke pinggang assistant-nya lalu mengecup bibirnya.
"Aku selalu tidak tahan jika di dekatmu. Rasanya ingin selalu bercumbu bersamamu," ucap Jungkook yang terus menerus menciumi bibir Hyeri dan menyapu lehernya. Hasrat seksual Jungkook terhadap Hyeri memang sangat besar. Itulah mengapa dia tidak bisa beralih dari wanita yang dicumbuinya saat ini.
"Aah, sudah, Jungkook. Kamu harus melanjutkan aktifitasmu, bukan berhubungan seks terus," kesal Hyeri yang mencoba mengingatkan pada tuannya.
"Ikut aku sebentar," pinta Jungkook yang kemudian menarik tangan Hyeri dan memintanya duduk di paha kekarnya. Sementara Jungkook duduk di kursi kerja miliknya.
"Kamu ngapain suruh aku duduk di pangkuanmu? Bagaimana kamu bisa bekerja kalau begini?" tanya Hyeri yang agak merasa aneh dengan tingkah manja kekasihnya.
"Tetaplah di sampingku, aku akan mengerjakan tugasku dengan penuh semangat." Jungkook sesekali menciumi punggung Hyeri dan merasakan aroma tubuhnya yang wangi.
Tok!
Tok!
Tok!
Suara mengetuk pintu kembali terdengar setelah 30 menit berlalu. Tampaknya ini adalah tamu yang sama, yang hendak menemui Jungkook saat mereka tengah berhubungan badan tadi.
.
.
__________****__________
..
"Biar aku buka," ujar Hyeri yang kemudian beranjak dari atas paha Jungkook dan membuka pintu ruang kerja Jungkook.
"Oh, ada Hyeri juga rupanya!" seru nyonya Jeon dengan membawa seorang gadis nan sexy bersamanya. Gadis cantik itu menatap sinis ke arah Hyeri, dan berjalan begitu saja melewati Hyeri.
"Ada apa, Bu?" tanya Jungkook yang agak terkejut dengan pemandangan ini. Tampaknya Jungkook sudah mengenal gadis yang digandeng oleh nyonya Jeon saat ini.
"Hay, Jeon Jungkook," sapa gadis tersebut yang kemudian memeluk Jungkook dan segera mengecup pipinya.
"Lepas!" dengan cepat Jungkook melepaskan pelukan gadis itu, dan melirik ke arah Hyeri. Tampak wanita itu sedikit murung dan agak cemburu melihat pemandangan barusan.
"Ibu ngapain datang ke sini?" tanya Jungkook agak ketus dengan nada sedikit kasar.
"Anna ingin menemuimu. Kamu tahu kan, kalau kalian harus saling mengenal. Sebab kalian sudah dijodohkan sejak lama," ujar nyonya Jeon yang tentu saja membuat kaget seorang Lee Hyeri yang mendengarkan perbincangan tersebut. Perhatian Jungkook juga terfokus memandang Hyeri yang terlihat tidak dalam keadaan baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fiksi Penggemar[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...