part 13

38.9K 1.2K 115
                                    

◻️◻️◻️Happy Reading◻️◻️◻️

Keadaan yang tidak baik, akan tetapi dipaksakan agar berjalan dengan baik oleh Jungkook. Pemuda tampan ini, memaksakan egonya untuk kepentingannya semata. Tanpa memikirkan perasaan Hyeri, yang takut dan khawatir semua orang akan membencinya setelah ini.

Hari sudah malam. Anna yang sedari tadi menangis di depan pintu, akhirnya menyerah dan memutuskan untuk meninggalkan rumah Jungkook. Gadis itu tak tinggal diam akan hubungan terlarang Jungkook dan Hyeri, yang dilakukan di depan matanya sendiri. Selama ini, Anna cukup lelah menghadapi sikap Jungkook yang meniduri banyak wanita. Lebih menyakitkan lagi, jika kini Jungkook meniduri assistant nya sendiri.

"Hyeri, maafkan aku!" bisik Jungkook di telinga Hyeri, lalu mengecup pipinya pelan. Tatapan Hyeri masih kosong, sambil air mata yang terus berlinang merasakan kehancuran di hatinya saat ini.

"Hyeri, ayo kita pergi jauh dan menikah. Tinggalkan semua halangan ini, dan hiduplah bahagia bersamaku!" ajak Jungkook, yang benar-benar sudah putus asa akan kejadian ini.

"Kalau kita pergi jauh meninggalkan keluarga kita. Maka selamanya kita akan hidup bersenyembunyi dan di rundung kesalahan ... jangan begini aku mohon, kita bisa selesaikan ini baik-baik!" tegas Hyeri, yang kemudian mengecup bibir Jungkook, untuk merasakan kesedihan keduanya.

.

.

___________****_____________

.

.

Keduanya sudah lepas kendali, Jungkook sudah memasukkan penisnya ke dalam vagina Hyeri dan mulai melakukan hubungan seksualnya. Pria itu tak henti-hentinya menyumbui Hyeri, untuk membuatnya tenang.

"Kamu mencintaiku, kan Hyeri?" tanya Jungkook, yang memeluknya erat. Pria yang berada di atas tubuhnya itu, menciumi leher dan dagu Hyeri, dilanjutkan dengan melumat bibir Hyeri dengan lembut.

"Jadi apa maumu sekarang?" tanya Hyeri, yang sudah mulai tenang dengan keadaan ini.

"Kamu hanya perlu ikut denganku, aku akan mengurus semuanya!" tegas Jungkook, yang melanjutkan hubungan seks mereka berdua.

Semua ini berlangsung cukup dramatis, Jungkook sudah nekad sekarang. Pemuda itu, sudah tidak mau memikirkan hal lain, selain hidup bersama dengan gadis yang dicintainya.

Tubuh mereka saling mendekap, kaki keduanya saling bertumpuk, hubungan badan itu masih terus berlangsung. Keringat sudah membasahi tubuh keduanya, napas juga semakin tak beraturan. Jungkook masih betah untuk melakukan penetrasi, hingga keduanya mendekati klimaks itu.

"Aaaaaaaah ...!

"Sssssttth ... Aaaggh!"

Ploook

Ploook

Ploook

"Eeemmmpt!"

"Aaagggh ... Ssstttth."

Desah itu akhirnya mengiringi klimaks yang di rasakan keduanya. Jungkook kemudian ambruk di atas tubuh wanitanya. Pemuda itu menyibakkan rambut Hyeri yang basah karna keringat, dan melumat bibirnya kembali. Napas gadis itu terengah-engah tatkala bibi mereka saling melumat dengan posisi tubuh yang masih menyatu.

Jungkook menyesapi bibir Hyeri, dan membiarkan ludah mereka bersatu. Sentuhan seksual itu terasa sangat lembut, dan sangat intim. Jungkook meraba leher Hyeri dan ciuman panas itu, berlangsung cukup lama.

.

.

____________****___________

.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang