◻️◻️◻️Vote Please◻️◻️◻️
Malam yang semakin larut dan terasa dingin. Namun, rasa hangat dirasakan oleh Jungkook dan Hyeri saat ini. Keduanya tengah saling memandang di atas satu kasur bersama dan saling berdekatan. Keduanya masih belum terlelap, lantaran masih merasa canggung akan keadaan ini. Sementara Hyeri, dia berusaha mengalihkan pandangannya dari Jungkook karena terlalu gugup akan situasi ini.
Keduanya terbaring di atas ranjang tanpa mengenakan sehelai benang pun. Pasca aktifitas seksual mereka, Hyeri masih jarang bersuara dan membuat keadaan semakin canggung.
Jungkook menatap Hyeri sangat dalam dan perlahan meraih dagunya dan mencium bibirnya. Rasanya, ciuman itu sangat menyenangkan karena Jungkook sangat menikmatinya. Mereka berulang kali berciuman, dan berulang kali berhubungan badan, ini adalah titik canggung kedua insan ini.
"Aku mau tidur," tegas Hyeri yang kemudian membelakangi Jungkook. Karena merasa keadaan ini terlalu aneh dan canggung.
Tak lama, Jungkook meraih pinggang ramping Hyeri dan memeluknya dari belakang. Jungkook kemudian mengendus leher belakang Hyeri dan menciumnya. Desiran napas itu membuat Hyeri hanyut di dalamnya.
___________****__________
Jungkook menopangkan kakinya di atas kaki gadisnya, dan memeluknya sangat erat. Tangannya juga meraba payudara indah milik Hyeri sambil menciumi punggungnya.
"Kenapa kamu tak menjawab pertanyaanku?" tanya Jungkook kepada Hyeri. Seketika gadis itu merasa aneh dengan suasana ini.
"Memangnya aku harus jawab apa?" tanya Hyeri yang terlihat gugup.
"Ayo kita pacaran," ujar Jungkook seketika.
"Kamu mau pacaran sama assistant?" tanya Hyeri. Sebenarnya Hyeri belum bisa memahami perasaannya.
"Iya. Aku jatuh cinta pada assistant-ku sendiri!" seru Jungkook menegaskan, yang kemudian membalikkan tubuh Hyeri dan menatapnya sangat dalam.
"Aku tak mau pacaran sama pria brengsek seperti kamu," seru Hyeri yang mengalihkan pandangannya.
"Aku sudah tak brengsek seperti yang kamu kira. Aku sekarang cuma berhubungan badan sama kamu. Jadi, ayo kita pacaran." Pernyataan yang sulit dipahami Hyeri. Gadis itu masih tidak tahu apa yang harus dia jawab.
"Aaah, sudahlah ... aku mau tidur," gerutu Hyeri yang kemudian dipeluk sangat erat oleh Jungkook. Wajah Hyeri menempel di dada Jungkook yang bidang. Aroma tubuhnya terasa sangat kuat tercium.
"Aku akan menunggu jawaban itu," pungkas Jungkook sambil membelai rambut Hyeri dengan lembut. Sedangkan gadis itu masih merasa gugup. Pipinya memerah dan canggung akan suasana ini.
__________****__________
Malam terus berlalu, keduanya tertidur hingga pagi hari menjelang. Kedua insan ini masih terus berpelukan sangat erat tanpa dibatasi sehelai benang pun. Cahaya matahari menembus jendela dan menyengat kulit. Hyeri perlahan membuka matanya, karena terasa silau akan hari yang sudah mulai menjelang siang.
Gadis itu menatap Jungkook yang masih terlelap dan mencoba melepaskan pelukannya. Tangan berotot itu, tampak memeluk sangat erat dan sulit untuk melepaskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fanfiction[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...