◻️◻️◻️Vote Please◻️◻️◻️
Malam yang serasa sangat dingin, tapi terasa panas untuk Jungkook dan Hyeri. Keduanya kini tengah bercumbu di dalam sebuah kamar yang kedap suara. Bahkan mereka bersuara sekencang-kencangnya, tidak ada yang bisa mendengar dari luar kamar. Ini adalah tempat yang sangat nyaman untuk kedua insan ini bercinta.
Tangan nakal Jungkook mendorong kaos Hyeri, hingga bra miliknya terlihat. Sejenak tautan itu terlepas. Jungkook beralih menuju ke payudara padat milik Hyeri dan meremasnya pelan. Gadis itu hanya memejamkan matanya, sedikit meringis merasakan payudaranya dijamahi oleh tuannya.
Jungkook melihat ekspresi wajah Hyeri yang sedikit terangsang. Walau hanya sedikit, itu membuatnya senang. Jungkook kemudian menyusu dan menghisapi puting milik Hyeri dengan penuh napsu.
"Aaah ...."
Desah pertama Hyeri terdengar dan itu membuat Jungkook semakin bersemangat. Lumatan bibirnya seperti terasa nikmat menghisapi payudara padat nan indah itu.Tanpa sadar, Hyeri menyentuh rambut Jungkook yang tengah asik menyusu. Desahan napas kecil, dan mata yang terpejam membuat Jungkook yakin, jika Hyeri mulai terangsang perlahan dengan aksinya.
__________****_________
Jungkook kemudian mengakhiri aksinya. Pria itu segera menatap wajah Hyeri dan dibalas dengan tatapan tajam dari Hyeri. Jungkook kemudian melepas paksa celana pendek yang dipakai Hyeri dan membuangnya ke lantai. Dilanjutkan dengan membuka kaos yang dikenakan Hyeri. Hal yang sama juga dilakukan Jungkook pada baju yang dipakainya.
Dengan tatapan penuh nafsu, pemuda itu meraba pinggang dan selangkangan Hyeri dengan lembut. Jungkook menjilati sekitar dada Hyeri, lalu tangan kanannya sibuk menggesek-gesekan ke organ intim Hyeri yang hanya dibatasi selembar kain tipis berwarna cokelat bermotif.
Desahan napas berat Hyeri mulai terdengar. Tampaknya Hyeri sudah mulai terangsang. Sesekali Jungkook memperhatikan wajah Hyeri dengan sangat intens. Celana dalam itu mulai sedikit lembab, Jungkook smirk.
"Kamu menikmatinya?" bisik Jungkook ditelinga Hyeri yang membuat gadis itu menatap Jungkook datar.
"Saranghae ...."
Sebuah pernyataan yang sulit dipahami Hyeri. Terasa tubuhnya merinding seketika. Terlebih tatapan Jungkook yang sangat dalam padanya. Hyeri hanya bisa diam, dan tidak bergumam. Dia masih terpukau oleh pernyataan Jungkook barusan. Hal itu membuat jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya, dan dia sedikit gerogi saat ditatap oleh Jungkook.Bibir indah Jungkook kemudian mendarat di bibir tipis milik Hyeri dengan sempurna. Ciuman intens ini perlahan dinikmati oleh Hyeri. Gadis itu kini tidak melawan oleh apa yang dilakukan Jungkook padanya.
Merasa jika Hyeri membalas ciumannya, Jungkook menghentikan aktifitas tangannya. Dan memfokuskan pada ciuman mereka. Jungkook juga mengintimidasi ciuman itu agar terasa sempurna dan keduanya merasakan hasrat itu semakin memuncak.
_________****__________
Ciuman itu akhirnya diakhiri Jungkook, karena merasa nafsunya sudah tidak bisa ditahan. Jungkook segera melepas celana dalam yang dipakai Hyeri dan juga bra putih yang dikenakannya. Kembali Jungkook yang sudah sangat nafsu itu membuangnya ke sembarang tempat.
Hyeri mulai merasakan tatapan buas dari seorang Jeon Jungkook yang sangat agresif terhadapnya. Jungkook sedikit mengangkat tubuhnya dan memasukkan 2 jari ke dalam vagina Hyeri yang lembab.
"Aaggh ...."
Desahnya merasakan sakit dan juga terkejut oleh jari Jungkook. Kedua jari itu dikocok di dalam vagina Hyeri, hingga menimbulkan sedikit suara kocokan karena vagina Hyeri mulai mengeluarkan cairan bening berupa pelumas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]
Fanfiction[FOLLOW ME] ~Telah dibaca sebanyak 1juta kali di Wattpad~ Telah terbit novel dan best seller Adult Story preview _______________________ Assistant pribadi, pemuda tampan kaya raya itu, sangatlah cantik. Gadis itu bertugas mengawasi tuannya yang gema...