part 4

70.8K 2K 88
                                    

◻️◻️◻️Vote please◻️◻️◻️

Panas semakin terik, matahari sudah mulai meninggi menembus jendela-jendela kaca di kamar tuan muda Jeon Jungkook. Cuaca yang panas, tak kalah panas dengan keadaan di dalamnya. Tubuh kekar Jungkook tampak mulai berkeringat, meskipun belum melakukan apa pun. Sementara Hyeri terus memandangi tuannya dengan was-was.

Jungkook kembali melumat bibir Hyeri sembari meremas-remas payudara yang padat dan indah itu. Hyeri merasakan sedikit geli dengan tingkah buas Jungkook saat ini. Tapi, tidak bisa melawan apa yang dilakukannya.

Jungkook melepas tautan itu dan berpindah menciumi payudara Hyeri. Jungkook bahkan tidak bisa menahan nafsunya untuk menghisap payudara itu dengan kuat. Sehingga timbullah bekas merah di sekitarnya. Ciuman itu berpindah ke leher. Hyeri merasa kesal dengan sikap agresif Jungkook.

"Kamu sudah tidak melawan?" tanya Jungkook yang menyadari sikap diam Hyeri.

"Melawan juga tidak ada gunanya!" seru Hyeri yang kemudian buang muka.

"Kamu sudah membuatnya tegang. Jadi kamu harus tanggung jawab sekarang."

Jungkook kemudian membuka lebar paha Hyeri dan mencumbui lebih leluasa. Tak lama, Jungkook mengangkat bokong Hyeri dan menggendongnya ke atas kasur. Jungkook merebahkan tubuh gadis itu perlahan.

__________****___________

Kini Jungkook sudah menindih tubuh Hyeri dan melanjutkan untuk mencumbui gadis di bawahnya. Sementara assistant-nya itu hanya diam, tanpa melakukan perlawanan sedikit pun. Gadis itu menangis dalam diam.

Jungkook membuka paksa celana Hyeri dan membuangnya ke sembarang tempat. Pemuda itu sudah sangat nekat sekarang. Jungkook smirk, melihat celana dalam hitam yang dipakai Hyeri saat ini. Jungkook juga melepaskan celana dalam hitam itu dan membuangnya ke lantai.

"Kamu tahu, aku tak pernah mencumbui seorang wanita. Tapi hari ini, aku terobsesi dengan tubuhmu ... aku tidak bisa menahan nafsuku," bisik Jungkook sambil menggigit gemas telinga Hyeri.

"Aku tidak peduli dan tidak mau tahu dengan semua itu ... puas kau sekarang? Kau sudah melecehkanku!" seru Hyeri menatap marah ke arah Jungkook. Pemuda itu tersenyum singkat dan membuka sabuk miliknya dilanjut membuka celana jeans yang dipakainya.

Kini keduanya sudah tidak memakai apa pun. Jungkook sangat leluasa bisa menjamahi semuanya tanpa terhalang sehelai benang pun. Jungkook membuka paha Hyeri dan meraba selangkangan gadis itu. Jungkook kemudian menciumi organ intim milik Hyeri, membuat gadis itu langsung meringis dengan mata terpejam merasakan perlakuan tuannya.

Jilatan lidah itu juga masuk ke dalam organ intim Hyeri sampai basah dipenuhi air liurnya. Jungkook juga memasukkan satu jari tengahnya hingga membuat Hyeri terkejut dan menggeliat kesakitan.

"Brengsek!" teriak Hyeri.

"Dari tadi kamu diam saja. Aku suka jika kamu merespon!" seru Jungkook yang kemudian menarik jarinya. Darah keperawanan itu masih membekas di tangannya.

"Kamu masih perawan ternyata," gumam Jungkook yang merasa bersemangat melihat itu. Sebab, Jungkook tidak pernah berhubungan dengan gadis yang perawan.

______****_______

Tak lama, Jungkook memposisikan diri dan siap untuk bermain. Penis Jungkook sangat tegang, ototnya sangat perkasa. Sebelum memasukkan ke dalam vagina Hyeri, Jungkook terlebih dulu mengocoknya dengan tangan. Hyeri cukup khawatir dan takut setelah melihat penis Jungkook yang cukup besar itu.

"Ini adalah hubungan intim pertamaku yang sangat sempurna," seru Jungkook yang sangat bersemangat.

Kemudian juniornya dimasukkan sedikit demi sedikit, lantaran masih sempit. Seraya melirik ekspresi wajah Hyeri yang meringis kesakitan, Jungkook melumat bibir Hyeri seketika agar gadis itu lebih tenang. Penis yang belum masuk sepenuhnya, seketika didorong masuk hingga tertanam sepenuhnya.

BAD BOY - [TERBIT NOVEL✓ BEST SELLER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang