54 - Cekcok & Obrolan Serius

8.3K 1.5K 291
                                    

Cukup lama Y/n dan Jaemin di rooftop. Mereka banyak mengobrol ringan. Padahal tadi Y/n sudah sangat mengantuk. Tapi rasa kantuknya jadi hilang ketika diajak ngobrol oleh Jaemin.

Sekitar jam setengah satu malam, mereka masuk ke dalam. Mengunci pintu rooftop sebelum ke living room dimana terdapat banyak kasur yang berjajar.

Ketika sampai, semuanya sudah pada tidur. Dan lampunya pun mati.

Posisinya : Jaehyun, Rose, Jeongin, Somi, Miyeon, Lisa, Haechan, Mark, Felix, Han, Renjun, Hyunjin, dan Jeno. Yang kosong hanya di sisi Jeno. Mana paling ujung pula.

Tiba-tiba Han terbangun dan terduduk.

"Em? Udah balik. Buruan tidur, udah malem." Katanya sambil berdiri.

"Lo sendiri mau kemana?" Tanya Y/n.

"Toilet." Jawab Han dan berlalu pergi.

"Oh iya," Han berhenti. Berbalik lalu menatap Y/n.

"Tadi Jeno sempet ikut pergi pas lo sama Jaemin pergi. Tapi gak tau kemana. Eh balik-balik matanya merah. Kayak abis nangis gitu." Jelas Han.

"Hah? Kenapa nangis?" Bingung Y/n.

"Gue gatau. Soalnya ditanya malah diem aja. Terus langsung ngambil tempat di paling ujung dan tidur."

"Udah ya, gue ke toilet dulu." Sambung Han, terus pergi.

"Jeno nangis kenapa, Jaem?"

Jaemin mengangkat bahu. "Mungkin dia lagi ada masalah kali. Bisa juga matanya itu kelilipan jadi berair, bukan karena nangis."

Y/n diam. Bingung juga harus apa. Kalau nangis, nangis kenapa? Perasaan tadi Jeno itu terlihat baik meskipun menyebalkan.

"Udah, yok tidur. Mau di ujung apa di deket Jeno?" Tanya Jaemin.

"Gamau di ujung ah."

"Yaudah, berarti lo tidur di samping Jeno ya."

Eaaakkk di pepet cogan lagi 🌚🌚

Y/n dan Jaemin pun tidur dalam satu selimut. Karena selimut yang tersisa itu tinggal satu.

Dan Y/n tidak bisa menahan diri untuk tidak nempel sama Jaemin. Jadilah posisi mereka seperti ini,

(Contoh ilustrasi nya)

Tak lama kemudian Han kembali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama kemudian Han kembali.

"Hiyaaaa, posisinya mesra amat. Disini apa cuma gue doang yang jomblo? Mengenaskan." Gumamnya.





-----





Jam 10 pagi...

Yang lain sudah bangun. Bahkan sebagian besar dari mereka sudah mandi. Cuma Y/n sama Jeno doang yang belum bangun. Mana posisi mereka begini pula,

Hey Idiot, I Love You : Jeno X You [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang