90 - New Life

6.6K 1.1K 138
                                    

"Lo kok bolos ngampus sih anjer?!" Kesal Y/n saat Jaemin baru saja datang untuk menjemputnya.

"Maaf, sekali ini aja bolosnya." Jaemin nyengir lucu.

"Iyaa tapi kenapa bolos? Tumben banget."

"Tadi abis nganter bunda ke dokter." Alibi Jaemin.

"HAH?! BUNDA NA SAKIT?! KOK LO GAK NGASIH TAU GUE SIH?!"

"E-eh, santai dulu dong main ngegas aja nih. Bunda cuma ngerasa pusing doang. Jadi gue anter ke dokter."

"T-Tapi bunda gakpapa 'kan? Dia gak..—"

"Iyaa, bunda gakpapa kok. Kuy naik, kita pulang."

Y/n diam, membuat Jaemin terkekeh lalu mencubit pipi Y/n.

"Heh, diajak pulang malah bengong. Ayo naik." Kata Jaemin.

"Em.... Kita ke salon dulu ya?"

Kening Jaemin mengerut bingung, "Mau ngapain?"

"Mau potong rambut."

"Dih tumben."

"Yaaa biar gak bosen ajaa. Gue mau memulai hidup baru. Kuy."





-----





Btw, Jaemin dkk memutuskan untuk bolos kuliah demi menjalankan rencana penculikan Jeno. Jadi.... ya gitu.

Y/n dan Jaemin sedang duduk di sofa dalam salon itu. Semua pegawainya sibuk melayani orang yang ingin potong rambut juga. Jadi harus menunggu.

"Oh iya, gue mau ngobrolin sesuatu." Ujar Jaemin.

"Ngobrolin apa?"

"Tentang Jeno. Dia itu..—"

"Aduuuuhh!! Bisa gak sih gak usah bahas si bajingan itu?! Bikin mood gue turun aja ah!" Sela Y/n dengan kesal.

Hm... Mungkin emang bukan waktu yang tepat. - Jaemin

Kemudian, datang seorang pegawai salon yang menanyakan siapa yang ingin di potong rambutnya. Dan Y/n langsung berdiri, mengikuti pegawai itu pergi menuju tempat pencucian rambut.

Selagi menunggu Y/n, Jaemin memilih untuk main game di hp nya di banding melamun tak jelas.





-----





Di samping itu, Jeno juga pergi ke salon yang berbeda dengan Y/n. Ia ingin ganti gaya rambut dan mewarnai rambutnya.

Kedua sisi kepalanya akan ia cukur hingga agak menipis. Lalu rambutnya di warnai dengan warna blonde.

Jeno juga pergi ke dokter kecantikan untuk melakukan perawatan kulit dan wajahnya yang mulai terasa tak terawat. Komedo, noda hitam di pipi, wajah kusam, juga kantung mata yang menghitam akibat susah tidur belakangan ini ingin ia hilangkan.

Ia pun ingin melakukan perubahan pada dirinya. Ia akan memulai hidup yang baru. Ia bertekad bahwa Jeno yang sekarang tidak akan kembali lagi menjadi Jeno yang dulu.

Tekadnya sudah bulat, dan tidak akan ada yang bisa mencegahnya.





-----





Sejam kemudian, Y/n baru selesai. Tampilan rambutnya berubah jadi seperti ini,

(Contoh ilustrasi nya)

(Contoh ilustrasi nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hey Idiot, I Love You : Jeno X You [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang