Sequel

5.9K 897 400
                                    

2 setengah tahun kemudian.

Hari ini adalah hari dimana Y/n dan teman seangkatannya menjalani wisuda dan mendapatkan gelar sarjana.

Y/n berhasil meraih nilai tertinggi di kampusnya. Makanya seisi kampus kenal dengan Y/n.

Sementara kampus lain, seperti kampusnya Hyunjin, mengadakan graduation di dua hari berikutnya. Jadi, ia dan kawan-kawan yang lain bisa hadir di hari ini.

Taehyung dan Jungwoo juga ikut hadir. Berdua saja, tanpa membawa Johnny, Chitta, Yuta, Jepri, ataupun Tiwaii.

Ya iya atuh, masa ke acara gituan mau bawa-bawa kuda:(

Y/n berfoto bersama para dosen, teman-teman kampus, dan banyak lagi. Y/n juga dapat bunga dan kado kecil dari beberapa orang, contohnya Taehyung yang memberi bunga. Apapun itu akan Y/n terima dengan senang hati.

Tak hanya Y/n sih, Lisa dan Yeri juga dapat. Cukup banyak walau tak sebanyak Y/n.





Skip>>>





Acaranya sudah selesai, jadi semuanya pulang.

Jungwoo harus kembali ke HCT, sedangkan Taehyung mengantar Y/n pulang.

Btw di dalam mobil ada Hyunjin dan Renjun. Mereka ikut karena ingin membantu Y/n menyimpan hadiah yang didapatkan ke dalam rumah.

Ketika sampai di rumah, Y/n masuk duluan, membiarkan Taehyung, Hyunjin, dan Renjun yang sibuk memindahkan hadiah-hadiah itu dari dalam mobil ke dalam rumah.

Biarkan saja, Y/n ingin segera mandi. Seluruh tubuhnya terasa lengket dan berkeringat.

"Akhirnya jadi sarjana juga." Gumamnya, lalu tertawa kecil.

Tapi kemudian matanya tak sengaja melihat sesuatu di atas meja dekat kasur.

Ia mengerutkan keningnya bingung sebelum mendekat dan mengambil sesuatu itu yang ternyata adalah sepucuk surat.





Aku pulang.

Temuin aku di pinggir pantai L-Jey.

— Lee Jeno





Y/n menahan napas. Menggenggam kuat kertas itu, menatap tidak percaya.

"J-Jeno?"

Setelahnya, ia mendecak sebal, "Apaansi! Gak lucu banget jokesnya!"

Habis itu, ia membuang kertasnya ke sembarang arah. Mengambil handuk dan pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Selama di kamar mandi, pikiran Y/n Terus tertuju ke kertas tadi. Jeno? Apa iya itu surat dari Jeno? Begitu batinnya.

"Ah! Gak mungkin! Masa sih itu beneran dari Jeno? Kalau iya, ngapain pake kirim surat segala? Mana ada di kamar gue lagi suratnya. Kalau bener kan dia gak usah pergi ke pantai. Tinggal tunggu aja di kamar gue." Y/n menggerutu heran sekaligus sebal.

"Paling itu dari Hyunjin atau Renjun. Liat aja ya mereka, gue siksa sampe mampus!" Kesalnya.

Beberapa menit kemudian, ia selesai mandi. Pakai baju oblong dan pelembab saja. Karena kan ia tidak akan kemana-mana.

"Y/n,"

Tok Tok Tok

Y/n menoleh ke arah pintu, "Siapa?"

"Hyunjin. Buka dong."

"Hyunjin? Wah kebetulan ni si biang kerok dateng!"

Dengan tergesa Y/n beranjak dari kasur untuk membukakan pintu.

Hey Idiot, I Love You : Jeno X You [SELESAI]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang