Tak berselang lama, Dokter Cathan datang. Mengetuk pintu dan mengucapkan maaf kepada Taehyung setelah Taehyung membukakan pintu untuknya.
"Maaf, tadi ada kecelakaan, jadi macet."
Taehyung mengangguk, "Gakpapa dok, lagian Y/n nya udah bangun. Dia ada di kamar sama Mark."
Kali ini, Dokter Cathan yang mengangguk. Kemudian mereka pun pergi menuju kamar Y/n.
Mark yang sedang memberi semangat dan motivasi untuk Y/n, terpaksa harus berhenti ketika Taehyung masuk bersama seorang dokter.
"Mark, Y/n nya dipinjem bentar ya, mau diperiksa." Kata Taehyung.
"Oh iya kak, boleh boleh." Sahut Mark.
Dokter Cathan segera mendekat ke Y/n dan mulai memeriksa keadaan Y/n. Sesekali melontarkan sapaan ramah seperti ; "Hai cantik," dan "Baru ketemu lagi kok badan kamu udah balik ngedrop?"
Y/n cuma menanggapi dengan ; "Iya dok." atau bahkan hanya dengan senyuman tipis saja.
Selesai diperiksa, Dokter Cathan berujar, "Y/n cuma kecapean aja. Ada banyak hal yang dia pikirin sampe badannya kembali drop."
Taehyung dan Mark mengangguk.
"Y/n harus banyak makan sama minum. Istirahat yang cukup. Terus jangan banyak pikiran. Kalau bisa sediain cemilan biar perut Y/n keisi terus. Dan.." Dokter Cathan mengambil sesuatu dari dalam tas kecilnya, lalu diberikan ke Taehyung, "Ini vitamin. Suruh Y/n minum ini secara rutin tiap hari."
Taehyung menerima apa yang Dokter Cathan berikan sambil mengangguk.
"Kalau begitu, saya pamit pulang." Lanjut Dokter Cathan.
"Mari saya antar dok." Kata Taehyung.
-----
Skip>>>
Besoknya, jam 9 pagi ..
Y/n dijaga Renjun, sedangkan Mark dan Taehyung pergi ke kantor polisi untuk membicarakan perihal kasus Y/n dan Jaemin.
Awalnya permintaan Mark tidak disetujui, namun setelah mendengar alasannya, barulah polisi itu setuju dan akan berusaha bantu bicara ke jaksa.
Sementara itu, Hyunjin dkk datang ke rumah Y/n untuk menjenguk Y/n. Mereka tau kondisi Y/n dari Renjun.
Selagi menunggu Mark dan Taehyung, mereka ikut menemani Y/n disini. Mereka menghibur, berusaha membuat Y/n tertawa.
Oh iya, mereka juga bawa banyak makanan. Seperti snack, roti, susu, buah-buahan, dan masih banyak lagi.
Skip>>>
Lusa, Y/n pergi ke pengadilan bersama Taehyung, Mark, Renjun dkk (termasuk Jaehyun dan Wendy). Mereka akan menuntaskan kasus ini.
Benar, Jaksa menyetujui tentang diundurnya kasus Y/n dan Jaemin. Jadilah hari ini keputusannya.
Y/n, Lisa, dan Wendy hadir sebagai saksi, Mark sebagai pengacara dipihak Y/n, sedangkan Jennie, Yeri, dan Eunwoo beserta kawan-kawannya sebagai tersangka.
Disini, Y/n berada di posisi yang sangat tidak enak. Karena melihat Eunwoo membuatnya kembali teringat tentang Jaemin. Yah... Entahlah, rasanya ia ingin menangis sekarang juga.
Y/n, Lisa, maupun Wendy sama-sama merasa berat sebagai saksi. Sebab Y/n harus melawan Eunwoo dan Yeri, Lisa melawan Jennie, dan Wendy melawan Eunwoo.
Dan disana pun terdapat seorang pengacara yang tampaknya berasal dari ayahnya Eunwoo.
Oh iya, orang tua Jennie dan orang tua Lisa juga datang. Mereka tengah menangis melihat Jennie duduk di hadapannya sebagai tersangka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey Idiot, I Love You : Jeno X You [SELESAI]✓
Fiksi Penggemar[JANGAN BACA SAMBIL MASKERAN] → Sebuah cerita klasik yang bikin candu ← "Gue mau lo pergi dari rumah gue! Dasar cewek kampung!" [-Ketika lo dihadapkan sama cowok tsundere yang manis tapi kasar, ini yang akan terjadi-] Hayoloh~ Berani baca? Kalau b...