Dua (KetemuLagi)

2.3K 123 2
                                    

"Ayo lah bang" gue tereak kenceng banget sampe hampir semua yang ada di PIM liat gue .

"Kaya cewe lu, bawel amat" ucap bang Thoriq setelah menyamai langkah gue .

"Ya ampun, orang dia yang lelet kaya cewe" gumam gue .

"Kita makan dulu atau gimna nih?" Tanya bang Thoriq dengan sesekali melihat hp nya.

"Cari baju aja dulu.. kan tadi abis makan bubur ayam" gue ninggalin abang gue yang lagi lagi jalannya lelet .

"Aihh tunggu" tuh kan malah teriak teriak, siapa suruh lelet.

"Bang aih bagusan pake style yang biasa aih pake apa yang normal dulu?" Gue ambil baju warna neon dan baju warna item biar bang Thor bisa milih .

"Apa sih ih.. lu mau kmna sih?? Gak ngerti deh biasanya juga gak ribet" Duh si Bambang suruh milih aja susah amat .

"Kan aih mau bikin konten sama (Namakamu) buat nilai aih di first meet ya biar gak malu maluin aja lah" jelas gue dan kalian tau? Di malah ketawa ketawa gak jelas.

"Kenapa sih ih? Knp harus bingung.. jadi lah lu yang kaya biasanya gak usah pake jaim jaim Biar dia nilai aih yang apa adanya" gue diem, iya juga sih kenapa gue harus ribet gini .

"Yudh iya iya.." gue ambil baju neon yang kaya biasa gue pake .

"Hey bro" gue denger bang Thor manggil seseorang, pas gue nengok.

OMG, ada (Namakamu) tapi sama cowo? Apa cowonya?

"Mingkem ih" bang Thor nyenggol tangan gue, dan otomatis gue mingkem dong.

"Lagi ngapain Thor" tanya cowo itu dan (Namakamu) keliatan gelisah(?) Kenapa coba.

"Lagi nganter botak beli baju nih.. lahh elu ngapain" bang Thor keliatan akrab banget jadi bete gue apalagi liat tangan tuh cowo nyosor tangan (Namakamu).

"Sama belanja belanja gitu"

"Mau nyebrang ya bang?" Tanya gue . Astagfirullah kok gue nanya gitu . Aduh malu malu .

"Hahahah ada ada aja adek lu Thor" gue liat (Namakamu) tersenyum. Tuh kan malu gue .

"Hahaha adek gue emang gitu, salting kalo ketemu cewe cantik" damn bang apaan sii.

"Bisa aja bang" ucap (Namakamu) dengan senyum khasnya.

"Kalian cocok.. Udh berapa lama pacaran?"

"Hahahahahahhahaha.. Thor adek lu lucu banget sihh" ucap cowo itu dengan tawa yang menggelegar, apa yang lucu coba.

"Dia adek gue bro.. emang kaya pacaran ya?" OMG seneng banget gue denger ini. Wkwkkw malu juga sih tapi Gpp lah .

"Oh ya gue Nicko dan dia (Namakamu)" ucap Nicko sambil menjabat tangan gue .

"Dia udh tau Nic, orang mau di ajak collab.." apaan sih bang Thoriq malah godain gue .

"Masa? Lu kenal dia dek? Kok gak cerita?" Tanya bang Nicko.

"Lahh gue aja baru kenal kemaren.. jadi gini gue kemaren kan buru buru mau balik udh di tungguin lu.. nahh di tengah jalan di begal Ama dia .. di mintain nomor hp, lah gue kaget dan lu sendiri tau kan bang nomor gue gak di sebar sembarangan.. tapi dia kekeh minta yudh gue kasih chtan aja baru kemaren malem sama tadi pagi" (Namakamu) berkata tanpa ada jeda, yaampun lucu banget sih .

"Ohh jadi lu begal nih" lahh bang Thoriq malah ketawa, malu banget gue sumpah.

"Apaan sih nggk kok.. itu kan fateh gara garanya.. " dan di sambut dengan kekehan.

Pangeran Sasquad × (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang