Baby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieOMG my fav song, Saaih tau aja apa yang gue suka, Oya gaes gue sakarang lagi di mobil Saaih kita mau ke PIM. Abang gue dan bang Thor ada di belakang mobil kita mereka pake mobilnya Abang gue .
I see you standing there
In your Hulk outerwear
And all I can think
Is where is the ring
Cause I know you wanna ask
Scared the moment will pass
I can see it in your eyes
Just take me by surpriseGue nyanyiin lagu itu dan sesekali Saaih ikut nyanyi.
And all my friends they tell me they see
You planing to get on one knee
But I want it to be out of the blue
So make sure I have no clue
When you askBaby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieOMG, Saaih pegang tangan gue. Gue harus ngapain yaampun?? OMG ini bnr bnr awkward momen, dimana gue gak bisa marah dan gak bisa gini terus . jantung gue bisa copot kalo gini terus .
Now we're having dinner
And baby you're my winner
I see the way you smile
You're thinking about the aisle
You reach in your pocket
Emotion unlocking
And before you could ask
I answer too fastAduhh akhirnya dia lepasin tangan gue, sumpah jantung gue masih dag dig dug. Saaih lu emang halilintar bnr kaya wahana halilintar lu pada tau kan? Yang bikin jantung serasa mau copot itu .
And all my friends they tell me they see
You planing to get on one knee
So now I can't stop thinking about you
I figured out all the clues
So now I askBaby, take my hand
I want you to be my husband
Cause you're my Iron Man
And I love you three thousand
Baby, take a chance
Cause I want this to be something
Straight out of a Hollywood movieGue diem aja sampe akhir lagu dan gue lirik dia dari samping, dia lagi asik sama hp nya .
"Sorry ya" gue noleh dan dia udah gak sibuk lagi sama hp nya .
"Buat?" Padahal gue tau maksud dia apa .
"Karna gue pegang tangan lu.. maap banget gue gak sengaja kebawa suasana gitu.. gak maksud lancang kok" gue liat Saaih khawatir kalo gue marah. Apa gue kerjain aja .
"Gak.. gue gak mau maapin lu" Saaih mengerucutkan bibirnya, uhh baby jangan sampe gue khilaf.
"Hahahah becanda kali gak usah cemberut.. tambah jelek tauu" ejek guee dan dia makin mengerucutkan bibirnya. Saaih stop it.
"Jelekkk" teriak gue .
"Biarin, jelek juga calon suami lu wleee" omg Saaih bisa gak sih, gak bikin gue salting . Bisa mati bahagia ini mah .
"Lahh diem.." Saaih melirik gue sekilas dan fokus ke hpnya . Gue gak tau lagi harus ngomong apaan sumpah .
"Satu Minggu lagi kita ultah ya (nam)" gue lirik Saaih, dia lagi main ff. Kaya bisa aja lu ih .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sasquad × (Namakamu)
Fanfic"Sorry boleh minta nomor telponnya? kita lagi challenge nih" ucap seorang pria botak yang di temani oleh seorang anak laki laki dan satu orang yang memegang kamera. "Nomor gue gak di sebar ke sembarang orang" ucap gue karna memang seperti itu kenyat...