(Namakamu) POV
Gara gara jamkos nih kelas jadi kaya kapal pecah, gue sih seneng soalnya hari ini otak gue kaya stuck gitu gak tau kenapa .
Gue lagi ngerumpi sama Enzi dan April, April masih kaya kemaren matanya sembab gak terlalu semangat. Emang kurang ajar dah tuh si Andi .
"Mau ikut gak?" Mereka berdua bingung dan natep gue .
"Gue mau labrak si Andi biar tau rasa .." April membulatkan matanya .
"Jangan (nam) nanti lu malah ada masalah" aduh April gue tau lu masih sayang sama Andi but gak bisa dong gini terus .
"Kalo mau ikut ayo kalo nggak yaudah" gue berdiri dan melangkah menuju kelas Andi .
"(Nam) tunggu" mereka nyusul dari belakang .
Kita masuk ke ruangan kelas 12 IPS 5 dan gue liat Andi lagi di pojokan sama temen temennya dan ada satu cewe yang duduk percis di sampingnya .
"Woy!! Lu mikir gak sih" ucap gue sambil gebrak meja, mungkin sekarang gue udah jadi pusat perhatian .
"Apaan sih lo" yang jawab cewe itu bukan Andi, gue liat Andi malah planga plongo .
"Gue gak ada urusan sama lo, Andi maksud lu apa nyakitin sahabat gue?? Gue tau lu temen gue tapi gak kaya gini dong!! Mana lu yang dulu!!" Ucap gue tepat di kupingnya . Dan dia masih diem, gak tau mau jelasin apa lagi kan .
"Gue.. Udah lah Pril kita putus aja" beraninya ngomong sama April . Gue liat April berkaca kaca namun tetap berusaha tegar .
"Yaudah gue juga .. gak mau pacaran lagi sama pembohong kaya lu" Suara April bergetar, gue tau Pril lu lagi nahan tangis.
"Gue gak permasalahin sekarang lu putus atau nggak sama April, tapi gue tanya lu yang dulu mana??? Lu kenapa jadi gini?? Gara gara pergaulan Lo?? Ngapain sihhh!! lu bilang mau banggain alm nyokap Lo tapi apa??? Lo sekarang malah mainin cewe!? Lu sadar gak sih ibu lu juga cewe!! Jangan pernah nyakitin perasaan cewe!! Gue bilangin sama lu sekali lagi ya!! Jangan sekali-kali lagi lu nyakitin cewe!! Karna karma bakal Dateng ke elu!!" Gue liat semua orang natep gue, dan cewe itu natep gue dengan tatapan gak suka .
"Udah lah, gue bukan Andi yang dulu lagi!!" See dia malah bentak gue, oke Andi .
"Oke! Tunggu karma Dateng.. Yo Pril, nzi" Gue pergi ninggalin kelas Andi yang tiba tiba hening.
Gue dan Enzi bawa April ke kantin . Tempat paling pojok dimana tidak banyak orang di sini .
"Lu harusnya jangan kaya gitu (nam)" April masih berusaha tegar, ayo lah Pril jangan terlalu diem. Cowo kaya gitu gak bisa di diemin .
Gue benci cowo kaya gitu, ngingetin gue sama bokap gue . Kenapa sih? Apa salahnya setia? Kenapa harus ada wanita penggoda?
"Gue ngerasa kalo gue ngarepin dia banget" air mata turun dari pelupuk mata April, maap Pril gue cuman mau Andi sadar .
"Sorry Pril.. gue negor dia bukan karna lu lemah dan lu ngarepin dia .. gue cuman mau dia sadar apa tujuan hidupnya.. gue itu temen Andi juga Pril.. gue gak mau hidup dia ancur" gue pegang tangan April coba nyalurin semangat biar dia gak sedih terus .
"Yaudah Pril jangan sedih terus.. kita ada kok buat lu, mungkin Andi emang bukan yang terbaik buat lu .. mungkin sekarang Allah lagi nyiapin jodoh terbaik buat lu" gue liat Enzi tersenyum ke arah April. Ya emang gitu yang namanya sahabat harus saling dukung.
"Jangan sedih lagi gue traktir lu bakso mau berapa mangkok pun gue bayarin" ucap gue sambil naek nurunin alis gue .
"Hahaha" akhirnya gue bisa liat tawa lu lagi Pril .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sasquad × (Namakamu)
Fanfiction"Sorry boleh minta nomor telponnya? kita lagi challenge nih" ucap seorang pria botak yang di temani oleh seorang anak laki laki dan satu orang yang memegang kamera. "Nomor gue gak di sebar ke sembarang orang" ucap gue karna memang seperti itu kenyat...