Ini hari Jumat dan UN gue selesai kemarin, Alhamdulillah gue UN lancar dan hampir semua jawaban gue tau. Gue belajar dengan keras dan Saaih? Dia gak terlalu sering kontek gue mungkin gak mau ganggu gue balajar dia cuman nlpon subuh buat ngingetin solat dan nyemangatin UN . Terus malem nya sebelum tidur buat ngucapin selamat tidur . Manis banget kan :) .
Karna gue udah bebas gue milih buat tiduran di kamar dari pada pergi ke sekolah, haha pemales banget gue . Ya abisnya udah gak belajar lagi . Absen cuman tiap hari Senin sama Kamis jadi gue sekolah cuman hari itu kira kiranya mah .
Gue masih tiduran di ranjang dong, mager mau ngapa ngapain ;v . Eh tapi gue jogging aja dah dari pada di rumah terus .
Gue ganti baju gue pake setelan olahraga ya celana training sama kaos biasa sih . Hijab gue pake hijab dari kak Sohwa .
Oke berangkat, gue bawa hp sama earphone buat ganjel telinga gue :v .
"Kemana lu?" Tanya bang Nicko yang lagi nonton Spongebob. Wkwkw kek bocah lu bang .
"Ngider" teriak gue sambil berjalan ke luar . Gue mulai berlari santai mengitari kompleks rumah gue . Rencananya finish nya bakal di taman kompleks .
Gue setel musik di hp gue, lagunya BTS yang baru yang boy with luv itu loh . Eh kalo kalian gak suka jangan ngegas ye gue juga gak suka BTS cuman suka eReM :p
Ehh tapi kayanya sama aja njer .Gue senyum pas bagian part nya RM. Ahh moodboster ku .
Waduh mulai cape juga nih gue . Semangat (nam) anggap aja lu lagi ngejar Saaih ehh ngejar cita-cita deng :v
Drtt drttt ..
Duhh apaan sih ganggu orang denger lagu Bae dah . Ehh si Saaih telpon panjang umur nih orang baru aja di pikirin :v .
"Assalamualaikum" ucapnya di sebrang sana . Dan gue tersenyum .
"Waalaikumsalam" gue denger dia terkekeh . Apaan sih Bambang .
"Gak usah senyum senyum dah" dih kok dia tau? Apa Saaih sekarang jadi paranormal? Ehh astagfirullah .
"Apaan sih lu geer amat dah sumpah" ketus gue dan dia kembali terkekeh . Lahh suaranya kaya Deket ini mah .
"Liat jalan dan Jan fokus di trak lari lu terus" gue berenti dong. Gue tengok jalan sebelah gue dan ahh dia lagi naik mobil yang katanya mobil presiden itu . Ahh lagi sama GH kids. But kurang Qahtan doang .
"Haii kak (Namakamu)" teriak Fateh, Muntaz dan Salehah . OMG gue malu tadi senyum senyum apalagi tadi pasti gue goyang goyang kepala ngikutin irama lagu .
"Haii" kata gue sambil copot earphone dan menyimpan nya ke saku celana .
"Lu suka jogging?" Tanya Saaih gue menggeleng .
"Kalo sempet sih" kata gue sambil tersenyum dan dia juga tersenyum . Ya Allah hamba sudah jatuh terlalu dalam jangan biarkan dia pergi ya Allah .
"Ikut gue yuk .. gue lagi jadi Daddy nya mereka nih" ucapnya dan gue terkekeh mendengar 'gue jadi Daddy' .
"Emm.. Ayo deh .. gue pun berjalan ke arah mobil Saaih dan duduk di samping Saaih karna itu kursi yang tersisa .
"Makan bubur yu kak (Namakamu) .. Fateh ada loh langganan bubur enak banget" ucap fateh dan tersenyum melihat fateh yang mengambil jatah duduk satu kursi di tengah sedangkan salehah dan Muntaz di belakang. Kakak macam apa dia :v .
"Ayoo .. " ucap gue dan gue lirik Saaih memainkan hp nya untuk beberapa saat .
"Berenti dulu kalo mau main hp jangan sambil jalan" tegur gue dan dia hanya tersenyum kecut . Dih kenapa sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sasquad × (Namakamu)
Fanfiction"Sorry boleh minta nomor telponnya? kita lagi challenge nih" ucap seorang pria botak yang di temani oleh seorang anak laki laki dan satu orang yang memegang kamera. "Nomor gue gak di sebar ke sembarang orang" ucap gue karna memang seperti itu kenyat...