Gue menatap bosan ke arah jendela. Pengen keluar :(
"Kenapa (nam)?" Tanya Saaih yang baru keluar dari kamar mandi .
"Pengen keluar" keluh gue dan dia terkekeh. Apaan sih? Gue kaya bocah apa .
"Ayo.. bentar gue minta suster buat sediain kursi roda ya .." ucap nya lalu keluar dari ruangan gue.
Saaih, nama yang bakal selalu gue selipkan di setiap doa gue . Gue seneng banget kenapa coba? Kemarin kata fateh dia lari gak peduli orang buat angkat gue dan bawa ke rumah sakit masih pake baju renang pula . Dan yang kedua dia dari kemarin gak pulang dia rela mandi di kamar mandi rumah sakit dan makan di samping gue cuman buat nemenin gue .
"Yu (nam)" ucap Saaih sambil membawa kursi roda yang sekalian tarok infus. Tau kan? Ah di tau tauin aja .
Saaih menggendong gue ala bridal style.
"Lu berat amat (nam), kemaren aja kalo gue gak panik pasti gak kuat gendong lu jauh jauh" dih si botak gue kan jadi malu .
Saaih memindahkan cairan infus nya ke kursi roda . Dan mendorong gue ke arah taman mungkin .
"Kita mau kemana?" Tanya gue .
"Lu maunya kemana? Gue ikut kata elu" Ck orang sakit di suruh mikir :v .
"Ke taman aja yu" ucap gue dan dia cuman diem .
"Pengumuman lulus nya kapan?" Tanya Saaih dan gue menggeleng kan kepala .
"Gimana sih lu, sekolah tapi gak tau" Yee gue kan jarang masuk sekolah skrng. Mana gue tau palingan nanti di umumin di grup .
"Gimana ntar aja . Emang knp si?" Tanya gue .
"Gue Anter lu ya" lahh ngapain Bambang. Gengsi gue kalo dia liat nilai gue dih .
"Jangan ahh" Saaih berhenti dan duduk di kursi taman dengan posisi menghadap gue . Kita udah di taman gaes .
"Kenapa? Gue kan mau tau calon istri gue lulus apa nggak" uhh pipi gue pasti merah banget sekarang.
"Apaan sih ih.. jangan nilai gue jelek kayanya" dia terkekeh .
"Ya gpp lah.. gue kan mau tau jangan nolak gue Anter lu pokonya.. sekalian bikin vlog" gue tersenyum tanda setuju .
Ya mau gimana lagi, masa nolak permintaan calon suami :v .
"(Nam) janji ya apapun yang terjadi jangan pernah tinggalin gue" saat menatap gue sendu, kenapa? Gak biasanya kaya gini .
"Iya ih.. gue janji" ucap gue sambil tersenyum dan mengelus bahunya.
"Gue tau ini mungkin terlalu cepet atau gimana.. tapi gue gak tau rasa ini selalu Dateng.. " ahh apa Saaih mau nyatain perasaannya? Sumpah jantung gue kaya lagi di kejar setan njir .
"Gue bodo amat mau lu ilfil atau gimana sama gue.. tapi gue sayang sama lu.. gue.. gue gak tau kapan rasa ini Dateng tapi sejak pertemuan pertama kita gue ngerasa ada yang berbeda dari lu.." tuhh kan. Ahh Saaih gue mau pingsan boleh?
"Lu tuh lain dari yang lain.. gue gak pernah nemuin sifat lu, sikap lu, kepribadian lu di orang lain.. gue .. sorry gue terlalu banyak ngomong.. intinya gue sayang sama lu " finnaly gue bingung mau jawab apaan .
"Gue.. guee.. emm guee" sumpah gue bingung harus jawab apa .
"Gue gak minta lu jawab, gue cuman utarain apa yang ada di hati gue masalah lu juga sayang atau nggak sama gue itu terserah lu mau bilang kapan.. gue gak bisa nahan rasa ini lama lama gue lega sekarang" ucap Saaih sambil tersenyum sangat manis . Gue juga sayang sama lu ih sayang banget .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sasquad × (Namakamu)
Fanfiction"Sorry boleh minta nomor telponnya? kita lagi challenge nih" ucap seorang pria botak yang di temani oleh seorang anak laki laki dan satu orang yang memegang kamera. "Nomor gue gak di sebar ke sembarang orang" ucap gue karna memang seperti itu kenyat...