Sekarang kita lagi mau ke rumah nya Saaih, setelah dia nganter gue ke sekolah terus traktirin temen gue jajan sekarang gue di paksa ke rumahnya . Kenapa? Karna Qahtan kangen gue katanya . Qahtan apa elu nih yang kangen? :V .
"Yuk turun" ajak Saaih sambil turun dari mobil dan gue Mun turun juga .
"Assalamualaikum" ucap kami saat sampai depan pintu. Lalu Saaih membuka pintu dan masuk .
"Waalaikumsalam" wahh banyak orang ada apa nih . Bang Atta juga tumben di sini .
"Wahh Saaih sa ae makin lengket Bae kayanya.. cepet nikahin mi" ucap bang Atta membuat gue tersipu malu .
"Apa sih bang Atta.. nggak kok Saaih cuman nganterin aku ke sekolah" dan semua yang ada di sini malah tertawa .
"Gimana (nam) kamu lulus?" Tanya umi .
"Lulus mi.. nilainya nyaris sempurna" nahh si Bambang kebiasaan gue yang di tanya dia yang jawab_- .
"Wahh hebat ya .." ucap hampir semuanya . Bikin malu aja dah :v .
"Alhamdulillah mi.. karna doa kalian juga kok" gue tersenyum . Oya lupa bilang sekarang gue duduk Deket Qahtan dan Fatim .
"Rindu kakak (Namakamu)" Qahtan memeluk gue erat . Ahh baby :* .
"Rindu Qahtan juga"
"Oh ya bang Atta mau bilang apa ?? Ini kan udah lengkap" ucap kak Sohwa dan gue beralih menatap bang Atta .
"Jadi gini, aku kan udah cukup umur" ucapan pertama bang Atta udah bikin kita semua tersenyum . Seakan udah tau maksud bang Atta .
"Aku udah putusin.. aku mau ngelamar ricis.." nahh kan bener, ahh bang Atta .
"Kamu serius??" Umi seakan tak percaya .
"Iya mi.. Kan Atta pernah berjanji umur 24 Atta mau nikah dan sekarang Atta udah ada calonnya dan Atta udah yakin sama ricis .. jadi ya gitu" bang Atta sedikit tersipu . Ahh gak nyangka deh :)
"Ahhh umi bener bener terharu nak .. kamu udah gede aja" umi memeluk bang Atta sambil meneteskan air mata . Ahh sweet .
"Abi bangga sama kamu nak .. Jadi rencananya kapan kamu mau melamar ricis?" Tanya Abi sambil menepuk bahu bang Atta .
"Aku mau lusa kita makan malem sama keluarga ricis dan ya sekalian obrolin soal lamaran aku" gue lirik Saaih dia lagi senyum senyum kagak jelas . Apaan sih pak Bambang .
"Yaudah lusa kita lamar dia ya" ucap Abi dan gue ikut tersenyum saat semuanya tersenyum .
"Aku kira bang Atta gak bakal jadi sama kak Icis soalnya Abang malah sama yang lain .. tapi namanya jodoh ya" ucap kak jidah.
"Yang bakal lamaran bang Atta yang seneng si botak tuh" ledek bang Thor yang sepertinya memerhatikan Saaih .
"Apaan sih" Saaih mendelik sebal pada bang Thor dan gue hanya terkekeh melihat itu .
"Iya lah .. kan kalo udah bang Atta Saaih dulu baru Thoriq" ucap kak Sohwa dan gue hanya tersipu malu .
"Udah ahh jangan godain aih" Saaih menutup mukanya .
"Yaudah umi sama Abi ada urusan ya baik baik di rumah .. assalamualaikum" ucap umi yang berdiri lalu berjalan bergandengan dengan Abi .
Mereka pasangan yang paling romantis, bahkan Romeo sama Juliet aja kalah .
Di ruang tengah hanya tinggal gue, kak Sohwa , Fateh, Muntaz dan Salehah .
"Kenapa kak?" Gue liat kak Sohwa sedikit murung . Gak biasanya kaya gini .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Sasquad × (Namakamu)
Fanfiction"Sorry boleh minta nomor telponnya? kita lagi challenge nih" ucap seorang pria botak yang di temani oleh seorang anak laki laki dan satu orang yang memegang kamera. "Nomor gue gak di sebar ke sembarang orang" ucap gue karna memang seperti itu kenyat...