Lima (Ta'aruf?)

1.9K 108 7
                                    

Gue baru pulang sekolah eh Abang gue udah ngerese. Oh iya gue sama Abang gue cuman beda sekitar satu tahunan lebih deh kayanya karna sekarang gue otw 17 dan dia udah jalan 19 .

Umur 17 kelas 12 wajar kan ya? Iya lah gue mulai sekolah sekitar emm.. 6 tahun kurang kalo gak salah tapi pada masa itu gue udah bisa baca soalnya gue masuk paud dari umur 3 tahun. Yaudah lah malah ceritain riwayat pendidikan gue :v .

"Bang diem lah gue cape" ehh si Bolot malah makin seneng dia cubitin gue makin sering dan kalian bisa liat mukanya? Nyebelin anjir .

"Gemes abisnya punya adek cantik amat" gue tau itu bukan pujian tapi ledekan .

"Elah diem" gue tereak saking capenya .

"Hahahaha maap baby" stop it, jangan panggil gue baby gue bukan anak seumuran Qahtan woy . OMG gue jadi kangen Qahtan .

"Udah hey jangan berantem.. adik kakak sukanya berantem" tegur bunda .

"Abisnya Abang duluan Bun .. " gini nih kaya biasanya pasti gini, ujungnya Abang yang di marahin dan gue ketawa puas . Tapi gak jarang gue juga ikut di marahin.

"Yaudah jangan berantem lagi.. nanti malem kita mau makan malem di luar" lahh makan malem kok harus di luar kenapa gak di rumah aja kasian kan bibi masak banyak .

"Makan di mana Bun?" Nah itu pertanyaan gue tapi keduluan bang Nicko .

"Di rumah temen bunda, sekalian silaturahmi udah lama gak ketemu" ya klasik sih kaya alesan ibu ibu pada umumnya padahal pasti mau ngerumpi, wkwkw. Durhaka banget gue ngomongin bunda .

"Yaudah (Namakamu) ke kamar dulu ya" gue berjalan menuju kamar .

OMG hari ini cape banget. Untung besok gak ada pr yang harus di kerjain . But gue tetep gak bisa istirahat dulu karna kita mau makan ke rumah temannya bunda .

Gue cek hp gue ada chat dari Saaih.

Saaih
Online

•Udah pulang belum?

Udah kok•

•Weekend nanti jalan lagi?
•qahtan kangen katanya

Wkkwwk bilang aja lu yang kangen ih, pede bet anjir .

Ayo ayo aja .. tapi gue yang traktir oke•

•Masa cowo di traktir cewe

Bodo amat•

•Yaudah terserah lu ..

Udah ya gue mau mandi dulu•

Gue ambil anduk dan pergi ke kamar mandi, menikmati berendam di dalam bathtub dengan aroma mawar yang bikin semua tegang di otak gue ilang .

_____

Sekarang jam 7 malem setelah sholat isya gue siap siap buat ke rumah temen ibu gue . Gue turun dan di sambut teriakan dari bang Nicko .

"Cepett kali" teriaknya.

"Woyy ini rumah bukan kebon binatang gak usah teriak teriak" tegur gue dan memanjat punggungnya . Minta di gendong maksudnya mah .

"Aduhh berat, lu makan apaan sih berat amat perasaan badan kecil" wkwkw bodo amat.

"Ehh (Namakamu) jangan becanda terus nanti baju kamu kusut loh, gak keliatan cantik nanti" lah bunda kenapa sih biasanya juga gini, curiga nih .

"Emang kenapa sih bun?" Gue sekarang udah turun dari punggung bang Nicko, dan gue liat dia meletin lidah. Ngeledek maksudnya mah .

"Gpp ayo cepetan berangkat nanti malah kemalaman lagi" ok fine terserah bunda .

Pangeran Sasquad × (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang