Tiga belas (Jantungan)

1.4K 98 21
                                    

Setelah satu Minggu gue dan Gen halilintar di Korea akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Kalian tau kita ke banyak tempat mungkin nanti akan ada di vlog GH tonton aja pokonya .

Kita udah ada di dalam pesawat, gue duduk di sebelah kaca gue liat ke arah luar bye bye Korea. Bye bye RM. Huhuhu gue gak bisa ketemu dia .

"Woy" astagfirullah siapa sii .

"Saaih kaget tau gak" ucap gue setelah menoleh dan mengetahui itu adalah Saaih .

"Gue kebagian kursi sama lu nih.. emang jodoh ya kita" gue paling kan muka gue, gue lagi blushing gaes malu kan kalo Saaih liat .

"Yaudah duduk aja" ucap gue tanpa menatapnya .

"Gak usah blushing" lahh kok dia tau dah .

"Apaan sih nggak kok" gue coba menetralkan perasaan gue dan menatap dia.

"Jadi pengen cepet-cepet halalin" ucap Saaih dengan senyum termanis nya . Yaampun gue rasanya mau pingsan sekarang. Gue gak berani natep Saaih lagi gue liat ke arah jendela yang menampakkan awan putih yang sangat indah .

Gue pasang headset dan mencoba fokus pada tontonan di depan gue, tapi mata gue masih sesekali lirik dia yang juga lagi fokus sama filmnya.

Lama dalam keheningan bukan sifat gue banget, gue mulai merasa ngantuk dan bosan gue liat Saaih udah tidur .  Gue juga coba buat tidur tapi susah.

Semua kata kata Saaih berputar di kepala gue, apa Saaih emang bener serius sama gue? Argg bisa gila gue kalo gini terus .

Gue kaget karna kepala Saaih tiba tiba ada di bahu gue, gue diem untuk beberapa saat diem tanpa menarik nafas . Gue atur tarikan nafas gue sepelan mungkin biar Saaih gak kebangun .

Gue tatap wajahnya dari samping, dia bertambah tampan dan sangat imut jika sedang tidur. Lama gue liatin wajah dia tiba tiba dia bergerak dan gue langsung pura pura tidur.

Gue denger gerakan dari Saaih, jantung gue berdetak kenceng banget . Ya Allah tolonglah hambamu ini .

"I love you (nam) .. aku sayang kamu, gak tau kenapa tau aku sayang kamu" gue coba buat nahan nafas gue, gue gak salah denger apa? Haduh ini mimpi kali ya tapi kan gue baru aja merem .

Gue ngerasa tangannya memegang kepala gue dan memposisikan agar kepala gue bersandar pada pundaknya . Gue ngerasa nyaman dan sedikit deg-degan.

Gue mulai ngantuk dan akhirnya gelap.

___________

Gue sama keluarga halilintar lagi berjalan keluar dari bandara, gue dari tadi diem aja. Tau gak pas gue bangun itu awkward banget .

"(Namakamu) mau bareng?" Tanya ibu gen dan gue menggeleng.

"Gak usah umi, aku sama bang Nicko naik taksi aja" tolak gue lembut. Gue gak mau nyusahin lebih banyak :v .

"Gapapa ayo kita bawa 2 mobil kok " ucap Abi dan gue cuman bisa mengangguk. Ya gimna ya kalo nolak kan gak sopan jdi serba salah dah .

Gue naik black panther, gue tau karna gue liat YouTube nya Saaih gaes. Mulai sekarang gue jadi Sasquad . Ucapin welkam dong :v .

Di sini gue sama bang Thor bang Nicko di kursi depan nemenin bang Thor nyetir dan Saaih di samping gue dan my baby Qahtan di pangkuan gue. Dia lengket banget sama gue . Ahh baby love you :* .

"Qahtan sini duduk sama bang saaih" gue liat Saaih menepuk pahanya supaya Qahtan duduk di pangkuan nya .

"No" haha so cute baby .

"Kamu itu lengket banget sama kak (Namakamu), nanti juga kalo bang saaih udah nikah sama kak (Namakamu) kalian bisa sama sama terus" bisik Saaih tapi gue masih bisa denger itu, gue liat Qahtan mengkerut kan keningnya, ya dia gak terlalu ngerti bahasa Indonesia maklum lah baru belajar .

Pangeran Sasquad × (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang