Dua Empat (Prank)

1.1K 90 18
                                    

Hari ini gue udah janjian sama GH mau ngeprank pak Bambang yang paling botak eke Saaih halilintar si bald guy . Jadi rencananya kita mau ajakin dia ke PIM terus di borgol dan di tinggalin di sana . Wkwkw jahat bet ya.

Btw kalian tau dong dalangnya siapa? Iyaa bang Atta sama bang Thor. Yang lainnya cuman ikut berpartisipasi aja :v .

"(Namakamu).. main yuuu" nahh gue tau itu suaranya bang Atta . Kea anak SD ngajak maen :v .

"Bi aku berangkat dulu ya .. assalamualaikum" teriak gue karna bibi lagi ada di dapur .

"Waalaikumsalam" samar samar terdengar kea gitu .

Gue berjalan ke luar, udah ada mobil gh yang kaya bus itu loh :v .

"Ayoo duduk sini (nam)" ucap kak Sohwa yang duduk di barisan ke dua . Gue pun duduk samping kak Sohwa dan sebrangnya ada Saaih lagi bobo. Lucu banget sii kamu .

"Dia di paksa bangun padahal masih ngantuk.. dia begadang nyelesain video nya .." bisik kak Sohwa dan gue terkekeh .

"Kasian deh" ucap gue pelan .

"Ciee" goda kak Sohwa dan gue cuman tersipu malu .

"Oke gaes jadi kita mau serbu PIM nih.. aku udah bawa pasukan nih .. say hai gaes" cerocos bang Atta sambil mengangkat kameranya ke arah  kita.

"Haiii" teriak semuanya . Gue lirik Saaih tetep diem gak bergeming . Padahal berisik banget .

"Nahh gaes tersangka kita masih tidur .. kebo banget eak" bisik bang Atta pada kameranya .

"Bangun lahh Bambang" bang Thor menguncang tubuh Saaih .

"Ihh apaan sih bang" keluhnya sambil tetap menutup mata .

"Ada (Namakamu) nih kagak malu apa?" Lah kenapa bawa bawa saia Abang .

"Alah palingan bang Thor boong kaya dulu.. udah ahh bangunin nya nanti kalo udah sampe PIM" ya dia ngomong tapi dalam keadaan masih tidur .

"Dihh .. (nam) bangunin tuh Saaih nya" ucap bang Thor yang duduk di depan bersama bang Atta .

"Saaih bangun" ucap gue sambil menepuk bahu nya .

"Iya (nam) nanti aja kamu masakin aja aku dulu nanti aku bangun kok" lahh si bambang kagak nyambung amat .

"Oyy bangun kali" gue tepuk tepuk pipinya pelann.

Saaih pun membuka matanya lalu melihat ke arah gue .

"Astagfirullah.. ada elu " Saaih membetulkan posisi nya . Haha ada ada aja bambang.

"Bang Thor kenapa gak bilang si" bisiknya pada bang Thor tapi gue masih bisa denger .

"Yaelah gue udah bangunin dari tadi .. udah cepet bangun tidur mulu lu" ucap bang Thor dan gue cuman terkekeh .

"(Nam) sorry ya" Saaih menggaruk tengkuknya .

"Sorry buat apa dah .. Sans Bae" ucap gue sambil terkekeh .

"Yaudah dah.. salting gue" gumam nya . Haha dasar Saaih .

Gak berapa lama kita langsung nyampe di PIM . Semua orang yang ada di mobil turun . Udah kaya mau ngantri sembako Bae :v .

"Fateh pokonya mau sama kak (Namakamu)" ucap fateh sambil menggandeng tangan gue .

"Heiii" tegur Saaih sambil memasang wajah gak suka, sama Adek sendiri kek gitu :v .

"Kak (Namakamu) nya aja gak protes kalo ateh gandeng" ucap fateh sambil meletin lidah ke arah Saaih .

"Nih adek satu ya kagak pengertian amat" ucap Saaih dan di balas toyoran oleh bang Thor .

Pangeran Sasquad × (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang