Lima Belas ( Full Saaih Fov)

1.2K 87 18
                                    

Saaih POV

Hari ini hari Jumat yang sangat cerah seperti hati ku. Wkwkw bahasa gue kek apaan aja .

Oh ya bener aja (Namakamu) semaleman gak ada kabar. Haha gue malemnya vc sama bang Nicko dan dia lagi bengong bengong gitu . Mikirin gue kayanya :v .

Menurut gue dia itu sempurna, akhlaknya baik, sikap nya baik, cara membedakan gimana cara ngomong sama yang lebih tua dan lebih muda dia bisa dan gue harap dia adalah seseorang yang Allah kirimkan buat jadi teman hidup gue .

Soal tiga cewe itu gue rada khawatir sih, takut mereka gangguin (Namakamu) terus dan gue takut (Namakamu) malah ngejauh.

"Woyy bengong Bae lu" gue liat bang Atta Dateng sama tim nya. Mau bikin konten kaya nya .

"Apaan sih lu kaget tauu" keluh gue dan dia cuman terkekeh, gue sama bang Atta emang gitu kaya tom and Jerry bahkan banyak yang bilang kita musuhan padahal mah iya, ehh enggak Deng .

"Bikin konten kuy" ucapnya sambil duduk samping gue . Gue lagi ada di ruang keluarga lagi leha leha di sofa .

"Konten apaan?" Tanya gue .

"QnA" gue mah hayu hayu aja dan gue balas dengan anggukan .

"Yaudah sana siap siap" ngapain ini gue udah keren bgt, kaos oblong di paduin sama celana joger emang paling cocok .

"Udah keren aih mah .." dan bang Atta cuman mendelik. Haha kaya gak tau aih aja bang Atta mah .

"Mau berdua apa panggil Thoriq??" Tanya bang Atta .

"Ye terserah lu lah bang.. ini kan konten lu" ucap gue sambil mengambil hp gue .

"Thoriq" teriaknya, emang kaya kebun binatang rumah ini mah .

"Bang Atta" gue liat Qahtan meluk bang Atta erat, haha mereka emang Deket banget gaes .

"Baby i Miss you"

Gue berdiri dan berjalan menuju kamar mencari bang Thoriq yang masih ngebo . Haduh ni anak begimana sih abis solat malah tidur lagi .

"Bang bangun elahh" gue udah sampe dan bener aja bang Thor masih tidur dengan selimut yang membungkus nya . Kea lemper tau gak .

"Bang!!" Teriak gue dan dia cuman bergumam pelan .

"Bangun!! Bang Atta mau bikin konten QnA.. mau di prank sama bang Atta gara gara susah bangun???" Teriak gue tepat di kupingnya dan dia membuka matanya malas .

"Ihh masing subuh jga ngapain bikin bikin konten" keluhnya, subuh mata lu Bambang matahari udah bersinar di bilang subuh .

"Makannya buka mata tuh.. matahari udah terik lu bilang subuh.. haduh Bambang.. yaudah gue tunggu 5 menit harus siap kita siapin dulu set nya" gue berjalan meninggalkan dia yang masih setengah sadar .

"Mau syuting dimana bang?" Tanya gue pada bang Atta yang sedang berbincang dengan kak Sohwa .

"Di mana ya.. serah lu dah bagusnya dimana" lahh si Bambang . Konten lu Napa gue yang repot sii .

"Lahh kan konten lu bang" dia tampak berpikir . So mikir lu bang :v .

"Kak Sohwa nanti temenin ke PIM skuy" kak Sohwa mengerutkan keningnya . Kenapa sih salah apa?

"Mau ngapain??" Tanya nya . Kalo gak kepo kenapa si .

"Ada lah.. pokonya kakak harus temenin" ucap gue dan dia cuman memutar bola matanya .

"Ya mau apa .. kalo gak di jawab kak ga mau temenin pokonya" lahh malah jadi ngancem .

"Ya jangan gitu lahh.. yaudah iya aih mau beli kado buat (Namakamu) dia kan kasih aih kado masa aih nggak kasih sih .." dan kak Sohwa mengangguk setuju lalu meninggalkan gue dan bang Atta .

Pangeran Sasquad × (Namakamu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang