CHECK THIS OUT!

1.6K 50 0
                                    

Hai guys, 

Lama nggak ketemu, winakabeoke punya cerita baru nih buat kalian... On going sebuah cerita romance tentang polisi dan jurnalis berjudul Dazed and Confused yang sinopsisnya kurang lebih begini...

Biru Ayu Kartika atau "Mencit" terpaksa harus mengikuti keseharian seorang penyidik jutek demi projek artikel yang sedang digarapnya. Nggak usah ditanya lagi deh gimana rasanya. Setengah mati! Belom ngapa-ngapain aja, udah dipahitin. Ya nggak ada pilihan, pahitin aja balik. Eye for an eye, Dude!


Fareza Maliangkay terjebak dalam situasi yang tidak bisa dia tolak. Dimana dia harus rela diikuti setiap hari selama enam bulan oleh seorang reporter yang bawel, ngocol, nyolot, dan pecicilan. Hadeeeh... Pokoknya ganggu banget! Can I have a little bit of privacy here?!

Sebuah cerita tentang dua manusia yang tidak saling menyukai dan dipertemukan oleh satu paksaan. Keduanya didekatkan oleh suatu keperluan yang membuat mereka melihat sisi lain dari diri masing-masing sehingga lama-lama keduanya jadi terbiasa dan tumbuhlah rasa ketergantungan.

Namun, bagaimana kah cerita ini akan berakhir?

Baca selengkapnya Dazed and Confused.


Gimana guys, seru banget kan? Ayo cek di story aku ya, jangan lupa masukin ke reading list + comment dan like ya guys. Thank you :* 

Elmo & Prince CharmingtonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang