"Jangan halangi aku oppa!" Rasa sakit Jieun sudah melanda pada pikirannya, gadis itu menatap Eunwoo tak terima karena lelaki itu membuat langkahnya terhenti.
"Kau yakin akan pergi?" Eunwoo masih bertanya, padahal sudah jelas jika sorot mata gadis itu terlihat marah. Aneh jika Jieun tidak cemburu pada Jiwon, kenyataanya gadis itu sakit dengan keadaan nya sekarang, Hanbin melewatinya dan malah dengan santai nya menghampiri Jiwon.
"Jika kau tetap seperti ini, Hanbin tidak akan pernah tahu cintamu!" Ketus Eunwoo, lelaki itu geram dengan Jieun yang sama sekali tidak mau berusaha dan malah menyerah dengan cintanya.
Sedangkan kedua saudaranya dan Hanbin sudah tidak menatap Jieun lagi. Ketiga manusia itu sudah mengobrol ria, namun Jiwon sesekali melihat ke arah Jieun dan Eunwoo, kedua orang itu terlihat berbicara serius dari pandangan Jiwon.
'Kau mencintainya Jieun, tapi kau sama sekali tidak mengakuinya!' Jiwon membatin, di lihatnya Jieun menepis tangan Eunwoo di pundaknya, sorot mata Jieun tak tenang. Jiwon bisa tebak jika Jieun memang dalam keadaan cemburu sekarang padanya.
"Jiwon, ayo pergi." Setelah itu Jiwon tidak tahu lagi yang terjadi pada kedua orang yang dari tadi sama sekali tak luput dari pandangan matanya, Hanbin menarik tangannya pergi, sedangkan Jiyeon masih berdiri disana.
"Apa ini?" Jiyeon juga sempat memperhatikan Eunwoo dan Jieun berbicara serius, namun gadis itu tak mendengar apa yang kedua nya katakan.
"Huhh." Eunwoo tak bisa apa-apa lagi. Gadis yang coba ia bujuk sudah pergi tidak mendengarkan penjelasannya. Jieun sama sekali tak mau berbalik hanya untuk mengakui cintanya pada Hanbin.
Mungkin gadis itu sudah terlanjur kecewa dan ingin melupakan cintanya pada Hanbin.
"Oppa!" Jiyeon datang ke hadapan Eunwoo, menatap lelaki itu sejenak lalu penglihatannya teralihkan menatap Jieun yang sudah jauh pergi.
"Ada apa ini oppa?" Jiyeon bertanya, gadis termuda keluarga Park itu tidak tau apa yang terjadi dengan kedua kakaknya, dari semalam Jieun terlihat menjauhi Jiwon.
"Kau taukan Jieun menyukai Hanbin?"
"Ye."
"Kau juga taukan siapa yang di cintai Hanbin?" Jiyeon berfikir sejenak, selama ini gadis itu tidak pernah mengenal siapapun perempuan yang berhubungan dengan Hanbin, hanya Jieun dan-- Jiwon, Detik kemudian Jiyeon membulatkan matanya.
Gadis itu telah menebak lewat perhatian Hanbin selama ini, tentang perhatian lelaki itu pada Jiwon, dan benar saja Hanbin tertarik pada Jiwon dan bukan Jieun. Mungkin itulah yang menyebabkan Jieun membenci Jiwon.
"Aku mengerti oppa." Jiyeon menghela nafasnya, "tapi kenapa aku baru menyadarinya?" Jiyeon tak habis pikir jika sudah selama ini Jieun sakit hati karena Jiwon, Jieun begitu menderita karena kakaknya itu, namun gadis itu menyimpan nya dalam-dalam.
"Akupun baru sadar Ji, ketika malam itu Jieun pergi dengan Hanbin, namun dia menangis di pelukan Daniel?"
"Daniel?" Jiyeon mengernyit bingung, waktu pertama kali lelaki bernama Kang Daniel itu dekat dengan nya dan sekarang lelaki itu dekat dengan Jieun, Jiyeon tidak tahu maksud orang baru itu.
"Aku baru ingat, Daniel berbahaya Jiy, kau harus hati-hati dengannya!" Lagi-lagi Jiyeon semakin dibuat bingung, Eunwoo bicara seolah lelaki itu tau sesuatu tentang si murid baru Daniel.
"Bahaya bagaimana oppa?" Jiyeon terlihat resah, gadis itu takut jika Daniel berbahaya karena seseorang.
"Waktu itu aku dengar dia merencanakan sebuah balas dendam dengan seorang gadis Ji!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑇ℎ𝑟𝑒𝑒 𝐿𝑜𝑣𝑒𝑟𝑠 𝐴𝑟𝑟𝑜𝑤𝑠 ✓
Romance[ 𝑷𝑹𝑶𝑺𝑬𝑺 𝑹𝑬𝑽𝑰𝑺𝑰 ] Hobi Park Jiyeon adalah mendekati Kim Mingyu. Menurut Park Jiwon, Cha Eunwoo adalah musuh nya. Bagi Park Jieun, cinta Kim Hanbin adalah mustahil untuk nya. Ya begitulah kisah Three Lovers Arrows ...