Jiyeon tersenyum melihat betapa gigihnya Mingyu memijat kakinya dengan telaten. Ya lelaki Kim itu sedang memperbaiki kaki Jiyeon yang katanya terkilir, Jiyeon duduk di atas ranjang, sedangkan Mingyu duduk di sebelahnya menaikkan kaki Jiyeon ke atas paha lelaki itu.
"Sudah tidak sakit?" Tanya Mingyu memperhatikan wajah Jiyeon, gadis itu menggeleng, dan Mingyu tersenyum ke arahnya.
Mingyu beranjak, berniat pergi, namun sebelum itu terjadi, Jiyeon menghentikan gerak langkah lelaki itu. "Mau kemana oppa?"
Alhasil Mingyu berbalik dan mendekat ke arah Jiyeon kembali. "Kau disini saja, aku harus belajar Jiyeon!" Mingyu tersenyum tulus, tapi Jiyeon yakin jika senyuman itu hanyalah kepalsuan belaka, Jiyeon tau betul jika Mingyu tak bisa terpisah dengan So Eun, dan gadis itu mengira Mingyu pergi karena tak ingin berpisah lama dengan So Eun.
Jiyeon tersenyum miris. "Kenapa oppa? Kau ingin menemui gadis itu? Kau tidak bisa berpisah darinya?" Jiyeon mengeluarkan isi hatinya dan langsung saja Mingyu menatap tajam gadis itu.
"Apa yang kau maksud Jiyeon?" Mingyu tak bisa menahan amarahnya, jadi Jiyeon berfikir demikian tentang Mingyu.
Tidak, Mingyu tidak seperti itu, Mingyu tak suka lagi pada So Eun. Gadis itu hanya masalalu nya, dan itu sudah berubah.
Tapi mengapa Jiyeon berfikir seperti itu, siapa yang sudah merasuki nya? "Kenapa kau berfikir seperti itu Jiyeon?" Tak ada lagi senyum di antara keduanya.
"Sudahlah oppa, aku tau kau menyukai gadis semacam So Eun dan karena itulah kau menjauhiku kan!" Mingyu tak habis pikir dengan apa yang di katakan Jiyeon, gadis itu sudah salah paham padanya, Mingyu hanya sempat trauma karena cinta, namun Jiyeon datang dan berhasil menghilangkan trauma itu.
Mingyu hanya tak ingin menjalin cinta lagi, setelah cintanya di sepelekan oleh seorang Kim So Eun, gadis yang begitu berarti di masalalunya.
Flashback On
"Noona, aku mencintai mu!" Seorang anak JHS menyatakan cintanya pada gadis yang setingkat lebih tua darinya dan dia berasal dari SHS, lantas semuanya bersorak gembira agar cinta dari seorang Kim Mingyu JHS di terima oleh gadis SHS tersebut.
"Apa yang kau katakan Ming, aku lebih tua darimu, jangan berfikir seperti itu, lagi pula aku sudah punya kekasih, dan aku tak suka padamu." Hati Mingyu sangat sakit saat mendengar So Eun berbicara begitu padanya, gadis itu menolaknya secara langsung.
"Kau itu teman adikku Ming, tidak pantas jika aku menerima cintamu!" Kata So Eun kemudian, dan setelah itu dua orang lelaki seumuran Mingyu dan mengenakan seragam sama persis dengan Mingyu, datang.
Mereka Eunwoo dan Taehyung, kedua teman Mingyu. "Noona, maafkan dia, aku sudah menyuruh nya untuk tidak mempermalukan kami, tapi dia tetap saja!" Lelaki bername tag Kim Taehyung yang tak lain adalah adik kandung So Eun menggandeng Mingyu dan mereka pergi dari sana.
"Kalian ini bagaimana sih, kalian akan menghancurkan cintaku begitu?" Mingyu marah pada kedua temannya, yang sekarang berhasil membawanya lari dari para orang-orang SHS.
"Ming, kau tidak sadar jika perbuatan mu mempermalukan sekolah kita?" Eunwoo angkat bicara.
"Kalian bagaimana sih? Tidak mendukung sekali!" Mingyu jelas marah. "Baiklah mulai sekarang jangan jadi temanku lagi!" Setelah itu Mingyu pergi dari hadapan kedua temannya.
Dari saat itu Mingyu tak dekat lagi dengan Taehyung dan Eunwoo. Taehyung dan So eun yang awalnya selalu bersama Mingyu, mereka pun menjauh sekarang, sedangkan Eunwoo, lelaki itu pergi ke suatu tempat dan Mingyu tidak tau kemana sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑇ℎ𝑟𝑒𝑒 𝐿𝑜𝑣𝑒𝑟𝑠 𝐴𝑟𝑟𝑜𝑤𝑠 ✓
Romance[ 𝑷𝑹𝑶𝑺𝑬𝑺 𝑹𝑬𝑽𝑰𝑺𝑰 ] Hobi Park Jiyeon adalah mendekati Kim Mingyu. Menurut Park Jiwon, Cha Eunwoo adalah musuh nya. Bagi Park Jieun, cinta Kim Hanbin adalah mustahil untuk nya. Ya begitulah kisah Three Lovers Arrows ...