Sebelum keberangkatan.

4.3K 299 47
                                    

Atthaphan Phunsawat, itu nama tertera di baju seragam sma nya. Biasanya teman temanya memanggil namanya Gun. Katanya biar kekinian.

Semua orang tahu, betapa beloknya dia.

Tak ada yang tidak tahu, kucing oren sebelah sekolahnya yang lagi bunting dan garong itu saja tau.

Dan orang dia sukai itu adalah,

"Off!" Panggil Gun ke seorang teman sekelasnya yang amat sangat populer.

Namanya aslinya Jumpol Adulkittiporn. Tapi temannya selalu memanggilnya off, kata teman sekelas, agar lidah tidak berbelit ketika memanggil lelaki tampan berwajah gagah itu.

"Apa ?"

Satu sifat dari Off yang membuat Gun sangat menyukai off.

"Kalau kau mau menembak ku untuk ke empat kalinya. Sebaiknya kau enyah dari hadapanku," Lanjutnya datar dan berbalik badan. Hendak pulang dengan tangan sebelah masuk ke saku seragam sekolah.

"Kau tahu ya! Bagaimana ? Terima tidak ?" Tanya Gun berusaha menarik perhatian Off.  Berusaha merangkul bahu milik lelaki yang lebih tinggi dari nya.

"Aku normal. Bisa tidak kau menjauh dariku ?" Usir Off lelah dengan semua semangat menggebu ngebu milik Gun.

"Kenapa ? Apa karena kau turn on ?" Tanya Gun polos sambil menarik badan menjauh dari off. Menyilang area dadanya sambil menatap Off dengan alis naik turun.

"Bodooh! Bukan itu!" Teriak Off dengan wajah memerah. "Kenapa kau sangat vulgar sekali ?"

"Kau aneh sekali setiap aku tempel, jadi aku positif thinking kalau kau selalu terangsang dan turn on ketika berada di dekatku. Lumayan sih, bodi ku semoks sekseh seperti siapa nama artist Bollywood yang duet bersama BTS di lagu Idol ?"

Off tidak perduli ocehan tak bermutu dari Gun. Meraih langkah lebar untuk segera kabur dari hadapan Gun yang masih berpikir tentang artist Bollywood yang duet dengan BTS.

"Tunggu aku hey! OFF! TURN OFF!" Seru Gun baru sadar ia di tinggalkan oleh sang doi.

"Menjaulah dariku bodoooh!"

"Kau adalah matahariku! Aku bisa mati jika jauuuuh! Oooff jangan tinggalkan akuuuu."

Itulah sepotong adegan Gun-Off yang sudah terlalu biasa di lihat oleh warga sekolah. Jadi mereka tidak terlalu menghiraukannya.

Bahkan pak kepala sekolah hanya berkomentar.

"Ah, indahnya masa muda." Gumamnya melihat dari jendela ke lapangan dimana Off berusaha kabur dari Gun.



_
TBC

Maaf bila ada penulisan kata yg salah. Ini hanya prolog, makanya pendek. Next chap aku usahakan lebih panjang 😅😅

Tag ; Sinpchan

Yellow Rose [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang