Hari pertama

1.7K 214 11
                                    

Gombal.

Perkataan singkat yang mampu membuat pasangan atau doi baper.

Sebenarnya dia tidak mau belajar dunia pergombalan, tapi menurut teman di dunia mayanya yang kebetulan jenis chabe elite /? Sering di panggil Bambam itu berkata. "Salah satu cara membuat pasangan atau doi mu baper adalah dengan menggombalinya dengan gombalan maut."

Awalnya Gun menolak. Tentu saja, kan statusnya Uke yang derajatnya sama dengan cewek (?). Sama sama pihak di tusuk (?). Harus jaga image lah di depan sang doi.

Bagaimana jika Off menatapnya ilfil ?

Ketahuilah Gun, Off sudah menatap mu seperti itu duluan tanpa kau gombali _-

Tapi Kunpimook Bhuwakul, nama asli teman matanya itu membantah. Karena Uke itu cowok dan cowok memang dasarnya tukang kerdus (?) maka dari itu Uke harus menjadi tukang kerdus.

Gun pusing mendengar logika Bambam kalau boleh jujur. Tapi di lain sisi ini boleh juga di coba. Siapa tahu Off kepicut dengannya setelah Off di gombali.

"Baiklah. Mari kita mencuri beberapa gombalan punya mbah google." Serunya semangat. Mengotak atik ponselnya.

Sebenarnya hari pertama mereka di negeri sakura, semua di beri istirahat sehari sebelum memulai tour besok pagi. Maka dari itu, Gun harus gesit memperjuangkan cintanya yang betul sebelah tangan itu.

"Yosh! Ada satu artikel yang menarik-"

Jempolnya langsung mengklik artikel berjudul 7 Gombalan Maut Cowok Ini Dijamin Bikin Cewek Senyum-senyum Sendiri.

Maniknya berbinar binar membaca tiap gombalan, berakhir pipinya memerah ketika membayangkan yang mengatakan itu adalah Off.

Tangan dengan cepat membuka aplikasi chattingan bernama WA, dan mencari kontak Off.

Me
Kamu egois ya

Offku uncch² ulalala <3
?

Me
Ibu mu manusia. Ayahmu manusia. Kok kamu bidadari sih ?

Gun geli sendiri akan gombalan yang ia kirim. Ia menerka nerka di dalam otaknya akan bagaimana kah reaksi Off.

Offku uncch² ulalala <3
skt ?

Gun membaringkan badannya. Dengan ponsel di atas.

Me
Iya. Kamu menyimpan nomor telpon RSJ ?
Aku terlalu tergila gila cintamu

Tak lama balon balasan dari WA terpampang. Tentu saja dari Off.

Offku uncch² ulalala <3
Gk wrs nh bch

Gun berpikir sejenak. Mengingat ingat apa saja gombalan di artikel yang ia baca tadi.

Me
Sepertinya aku menderita sakit jantung deh Off.

Offku uncch² ulalala <3
Mpsh

Me
Jantungku selalu berdetak kencang bila berada di sekitarmu, off.

Tak ada balasan lagi dari Off. Hanya tanda centang biru dua di sana.

Gun tersenyum miris. Tapi ia berpikir positif. Mungkin hobi terpendam Off adalah suka membaca.

Ya, membaca pesan Gun misalnya.

Atau tidak, mungkin, mendadak paketan Off habis. Ya bisa jadi sih.

Setidaknya kontak wa Gun tidak berakhir di blokir oleh Off.

Gun menyimpan ponselnya ke dalam saku setelah mematikan sambungan data.


_
TBC

:3

Yellow Rose [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang