"Hei, Gun." Sapa Jade yang langsung menghadang Gun sedang berniat masuk ke kelasnya.
Gun berdengung.
"Jangan sok polos, cepat beritahu Mamamu ini apa yang tengah kau sembunyi dari mama. Atau mama akan marah padamu," Jade menatap tajam Gun. Hey! sejak kapan Jade berubah menjadi mamanya ?
Dahi Gun mengerut. Dia tak paham. Seingatnya ia tidak sedang menyembunyikan apapun dari teman temannya, "Tentang apa ? Serius Jade, tidak ada yang ku sembunyi dari kau atau yang lain saat ini."
"Jangan berbohong padaku! Jinjing punya buktinya." Jari Jade membuat gestur agar Jinjing mengeluarkan bukti. Mata Gun melebar beberapa senti ketika melihat sesuatu yang di katanya 'bukti' di perlihatkan Jinjing.
Sebuah foto terlihat, Off dan Gun tengah bersama. Di lihat dari hasilnya foto itu di ambil secara diam diam sebelum Off menoleh ke arah kamera.
"Darimana kalian mendapatkan ini ?"
"Itu tidak penting sekarang darimana kami mendapatkan ini. Serius kalian pacaran ??"
Gun masih berusaha merampas ponsel itu dari tangan Jinjing. Tapi Gadis itu dengan cepat mengamankan ponsel itu sebelum berhasil di dapatkan Gun.
"Aku tidak berpacaran dengannya." Bantah Gun jujur. "Kenapa kalian tidak percaya sekali padaku ?"
Jade memutar bola matanya malas. "Aku tidak percaya."
Gun mengerang. "Ayolah, teman. Aku akan menjelaskannya secara detail jika kalian bersedia memberitahu ku kalian dapat itu darimana." Bujuknya. Berharap hati Jade dan Jinjing luluh.
"Baiklah."
_Ceritanya agak panjang, tapi sebisa mungkin Gun meringkasnya untuk Jade dan Jinjing tanpa memotong bagian terpenting dalam ceritanya hingga kedua gadis keras kepala itu paham apa yang sebenarnya terjadi.
"Serius ? Aku yakin dia mulai menaruh perasaan padamu." Jade melipat kedua tangannya di dada, dan mengangguk angguk.
"Mungkin saja dia melakukan itu untuk memperkuat hubungan bilateral antara mereka berdua." Sangkal Jinjing.
"Kau kira kami berdua adalah sebuah negara apa ?"
"Itu hanya perumpamaan Gun."
Setelah hening beberapa menit Gun kembali bertanya, "Jadi, kalian berdua mendapatkan foto itu darimana ?"
"Aku mendapatkan foto itu dari salah seorang fans Off. Kau tahu sendiri seberapa banyak fans off di sekolah kita," Jawab Jinjing jujur. "Jadi sangat mudah untukku mendapatkan ini."
Gun terdiam. Bagus. Apa sekarang dia sudah terkenal di sekolah ? Terkenal bersama Off itu selalu berakhir dengan sesuatu yang berujung tidak bagus.
Baru saja Gun merenungkan nasib sial yang akan datang padanya, bel masuk berbunyi. Terpaksa Jade, Jinjing dan Gun mengakhiri diskusi mereka.
_"Off berhenti mendekati ku!" Teriak Gun kesal karena sedari tadi Off selalu mencoba berjalan beriringannya ke kantin.
"Kenapa ? Apa Joss akan cemburu ?" Balas Off balik marah.
Gun menjambak rambutnya saking emosi. Kenapa Joss di bawa bawa ? Memang kenapa Joss yang tidak hubungan nya masih di bahas bahas ? 'Apa Off saat ini sedang menyukai Joss ? Hingga permasalahan sepele ini Joss masih di kait kaitkan.' Batin Gun heran.
"Bukan itu bodoh! Kau tidak tahu apa berita tentang kita berdua kemarin tengah hangat di bicarakan di kalangan fansmu ?" Gun sebisa mungkin menahan diri untuk tidak berteriak di depan umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yellow Rose [√]
Ficção AdolescenteGun yang terlalu menyukai off dan karya wisata sekolah yang menunggu mereka. OffGun BxB Rate : idk :3 Mulai : 19 - Agust - 19 To : my precious friend 💞