"Apa??!"
"Maaf Hwall"
Mereka (re: Sangyeon, Kyu, Nyu, Jacob, Juyeon, Hyunjae, Sunwoo, Haknyeon, Eric, Younghoon, Hwall) lagi ngumpul di apartemen-nya Sangnew.
Fyi, udah sebulan status Hwall berubah jadi kekasihnya Hoshi. (Ini aku percepat aja:)) dan ini dua kalinya Hwall bisa kumpul lagi sama sahabat-sahabatnya.
"Aku pengen ketemu kak Hyungseo" ucap Hwall.
"Tapi—"
"Aku pengen ketemu kak Hyungseo! Hiks... Aku kangen, hiks"
"Eh...Hwall kok nangis? Ih jangan nangis dong. Cup cup cup" Hyunjae meluk Hwall terus ditepukin bahunya pelan.
"Hwall... Hiks, kangen... Kak Hyungseo..."
"Kita juga kangen Hwall.. Udah ya diem dong. Nanti beli eskrim" bujuk Juyeon yang sok jadi bapakable.
Tangis Hwall udah agak reda. Dikira ujan.
"Emm... Hwall" panggil Jacob.
Hwall nengok ke arah Jacob.
"Dua hari lagi, kakak sama Eric mau ke Kanada. Mau ikut?" tanya Jacob.
"Beneran?!" Jacob ngangguk.
Sebenernya Jacob kasian plus ngerasa bersalah sama Hwall. Kenapa dia ga dari kemarin-kemarin aja ngomongnya kalo dia udah ketemu Hyungseo. Giliran Hwall udah buka hati buat orang lain malah Jacob baru ngomong.
Dia juga kasian, karna perasaannya Hwall saat ini pasti campur aduk.
Ga sepenuhnya salah sih, namanya juga takdir kita cuma bisa jalanin skenario nya.
Asek bahasanya:)
"Iya Hwall mau!" pekik Hwall senang.
"Ijin sama Hoshi gimana Hwall?" tanya Sangyeon.
"Biar Hwall yang urus, nanti Hwall bilang Hwall mau diajak kak Jacob ke Kanada"
"Berapa lama kak?" tanya Hwall ke Jacob.
"Satu minggu paling"
"Kak Oci"
"Iya"
Mereka berdua tuh lagi makan malem. Kea nge-date gitu. Cuma ini nge-date nya di rumah nya Hoshi. Ngirit uang weh.
"Eum... Lusa kak Jacob sama Eric ngajak Hwall ke Kanada" ucap Hwall membuat Hoshi memberhentikan makannya.
"Oh, lalu?"
"Boleh ga?"
"Berapa lama?"
"Satu minggu"
"Ga kelamaan?" Hwall geleng-geleng imut. Bikin Hoshi gemes terus ngusak rambutnya Hwall.
"Iya boleh" Hwall senyum bahagia.
"Makasih kak!" saking bahagianys Hwall deketin Hoshi terus nyium ujung bibirnya. Ujung. Ujung doang kok. Cuma UJUNG.
Tbc.