-35- [Fin]

996 73 12
                                    

Gw kena karma apasih??

Wetpet eror, tugas numpuk mana matlis lagi, kuota makin sakaratul maut, besok ada ensiti di tipi, tapi malah tipi ku rusak(个_个)

Dosa apa sih gw? (ㄒoㄒ)


🌛🌜
Hari yang ditunggu telah tiba... Kevin sama Hwall akan melaksanakan resepsi.

Mereka sama-sama bahagia. Kevin bahagia karna Hwall bakal tadi miliknya Kevin sepenuhnya. Dan Hwall bahagia karna Hwall bakal dapet kocheng:)

"Hwall deg-deg an ga?" tanya Nyu.

"Iya. Tapi Hwall seneng, bentar lagi kak Keb mau beliin Hwall kucing" ucap Hwall.

"Kucing aja terus" -Sunwoo.

"Apasih Sun! Iri bilang!" Hwall mendelik ke arah Sunwoo.







"Deg-deg an ga, Vin?" -Younghoon.

"Ya iyalah gublu!" -Kevin

"Kebiinn~~" Hyunjae dateng.

"Hwall buat gua aja ya. Kiyowo banget tadi astaga." -Hyunjae.

"APAAN SIH LU! SOK-SOKAN MAU JADI SEME LU!" -Kevin ngegas.

"Laik laik me lah" -Hyunjae.

"Gua bilangin Juyeon nih!" -Kevin.

"Bilangin aja. Mana berani dia sama gua"














"Ey, cantik banget sih my baby kocheng oren yang bikin gemay tapi kalo tatapannya kea macan kelaparan " -Hyunjae.

"Aku ganteng!" -Hwall.

"Iya, manis"

"Kak-"

"Hwall turun" ucap si bapaknya Hwall yang datarnya cem tembok.

"Ayo, Hwall" Kyu ngikutin Hwall di belakangnya.

Jadi, resepsinya tuh di tempatnya Hwall. Rumahnya aja gede, jadinya di rumah aja. Ga pake gedung kayak Sangnew atau hotel kayak Jujae kemarin.

Hwall liat Kevin udah berdiri di atas altar. Ganteng banget hehew><














Setelah mengucapkan janji suci, terus para tamu ngucapin selamat ke mereka ga selese-selese sampe sore menjelang malam. Soalnya kan tamu nya banyak.

"Hwall cape" -Hwall

"Cape? Bentar ya. Kakak ijin dulu" Hwall ngangguk. Ga lama Kevin balik terus bawa Hwall pergi dari kerumunan orang.

"Kuat jalan?" -Kevin.

"Iya"

"Kalo enggak kakak gendong aja sini"

"Ga usah. Kan kakak udah cape tadi. Bentar lagi juga sampe kamar" -Hwall.

"Perhatian banget sih istri aku. Makin sayang deh" Kevin nyubit pipi Hwall.

"Iya aku juga"

"Juga apa?" -Kevin.

"Juga ga lupa kalo besok kakak harus, kudu, wajib, must beliin aku kucing"

"Iya):"

Kucing mulu sih): -kvm.











"Bangun kak. Mandi dulu"

Udah malem. Tadi pas sore menjelang malem pas KevHwall ke kamar, mereka ketiduran tanpa bersihin badan dulu.

"Bentar" Kevin ngeratin pelukannya.

Pelukan sama guling loh. Soalnya Hwall abis mandi.

"Cepetan, nanti airnya dingin" Hwall sambil gebugin kakinya Hwall.

"Kalo mandi sama kamu nanti panas lagi kok🌞"

"APASIH KAKAK! MANDI BURUAN! AKU SIRAM AIR NIH!"

"Iyaa! Ini otw mandi"





Udah nikah kan? Udah tamat dong:')

!END!

Akhirnya ff sampis ini tamat :)
Ga elit banget tamatnya.

Sebenernya ini aku cepetin sih, soalnya minggu depan aku pts. Sebenrnya ga masalah sih, cuma kalo nile nya jeblok hape jadi ancemannya):

Basi banget kan ancemannya :'(

°•мove or ѕтay?•° [ĸevнwall-твz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang